Senjata Terbaik FF Clash Squad Master Free Fire

Kemampuan yang diberikan pada senjata tersebut juga, pastinya cukup bagus dan mematikan sekali. Kalian juga jangan sampai lupa untuk tau yang namanya Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, supaya nantinya bisa menjadi lebih baik lagi.

Sekarang ini kalian harus tau Senjata Terbaik Clash Squad Master Free Fire, agar nantinya saat bermain tidak mengalami kesulitan untuk bisa menjadi pemenang. Apalagi sekarang ini kalian harus tau, kalau misalnya senjata tersebut pasti akan membantu sekali. Oleh karena itu kalian tidak boleh lupa, mencoba beberapa senjata yang dihadirkan pada rank ini.

Kemampuan yang diberikan pada senjata tersebut juga, pastinya cukup bagus dan mematikan sekali. Kalian juga jangan sampai lupa untuk tau yang namanya Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, supaya nantinya bisa menjadi lebih baik lagi. Karena kalian tau bagaimana cara kombinasi hal tersebut, untuk digunakan saat bermain kedepannya juga dalam mode ini.

Apalagi dari beragam tipe senjata yang dihadirkan sekarang, pasti kalian juga tidak akan bosan dengan rank Master pada saat diClash Squad itu. Senjata ini menjadi pilihan terbaik, dimana sudah digunakan oelh para player dari Rank Master Clash Squad tersebut. Penasaran apa saja itu? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Terbaik Clash Squad Master Free Fire

Desert Eagle

Senjata pertama yang cukup sering digunakan dalam Rank master mode ini adalah Desert Eagle, kemampuan yang diberikan memang cukup kuat dan pastinya mematikan saat dipakai. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa, untuk memakai senjata ini saat push rank nantinya.

Karena Desert Eagle mempunyai kemampuan, dimana setara sama Sniper didalam game Free Fire ini. Desert Eagle merupakan senjata Pistol yang kuat, jadi dengan begitu kalian tidak boleh sampai melupakan senjata ini nantinya. Pasti kalian jadi lebih mudah, untuk membunuh musuh pakai ini.

 

M1014

Berikutnya kita kehadiran pada bagian tipe Shotgun, senjata ini cukup bisa membantu dalam pertandingan jarak dekat. Apalagi Zona lokasi yang ada pada Map Clash Squad itu Kecil, jadi wajar kalau misalnya sering terdapat banyak player yang mencoba senjata seperti ini.

Kemampuan dari M1014 juga cukup mematikan, jadi kalian semua tidak akan bosan menggunakan senjata ini. Apalagi dari kemampuan yang bisa kita ketahui juga, Senjata ini memang jadi andalan dirank Master Clash Squad tersebut. Jadi dengan begini, kalian jangan sampai lewatkan hal itu.

 

AUG

Kemampuan dari senjata yang baru ini, memang tidak boleh kita ragukan atau remehkan juga. Dimana kemampuan yang diberikan tersebut ini juga, memang kuat dan tidak akan mudah terkalahkan. Apalagi AUG juga saat ini, menjadi salah satu senjata paling Meta didalam game Free Fire.

Jadi wajar kalau misalnya senjata ini juga, menjadi yang paling unggul saat kita gunakan dalam Mode Clash Squad Rank. Pada Rank Master mode ini, sering sekali kita melihat senjata AUG berkeliaran. Jadi kalian yang main dalam mode ini, jangan lupa pakai senjata AUG tersebut ya.

 

M82B

Untuk senjata selanjutnya juga kalian harus tau, kalau M82B menjadi yang paling unggul dalam Mode Rank Master Clash Squad tersebut. Tentu saja ini karena kemampuan dari senjata itu, dimana kita pastinya bisa dengan mudah membunuh musuh nantinya juga.

Kemampuan yang diberikan senjata ini juga, bisa menembus pertahanan dari Gloo Wall. Jadi itulah yang membuat player Master di Rank mode Clash Squad ini, sering menggunakan M82B karena memang kemampuan dari senjata tersebut cukup mematikan sekali.

 

Thompson

Terakhir merupakan senjata berjenis SMG, dimana kemampuan senjata yang bernama Thompson ini cocok untuk kalian yang suka Rush. Dari kemampuan senjata ini, kita bisa melihat kalau keunggulan SMG ada semua pada Thompson.

Jadi kalian pastinya akan menjadi lebih mudah untuk Rush, jika memakai senjata ini dalam mode rank Clash Squad. Sampai sekarang juga senjata Thompson tersebut, masih menjadi andalan banyak player untuk dicoba pada mode Rank Clash Squad.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pastinya keren sekali. Tentu saja kalian tidak boleh lupa agar bisa mencoba, semua hal unik lainnya didalam game ini. Apalagi kalian ini sudah mencapai rank Master, untuk bisa mencoba semua hal tersebut nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment