Senjata Terbaik FF Menggunakan Muzzle Di Free Fire

Untuk kedepannya kalian semua harus tau, jika Muzzle merupakan salah satu Attachment penambah damage yang berguna untuk kita pakai. Jika kita pakaikan pada Senjata Terbaik Free Fire, pastinya sudah tertebak pada saat bertanding nanti.

Sekarang kalian harus tau Senjata Terbaik Menggunakan Muzzle Di Free Fire, tentu kemampuan dari hal tersebut akan menjadi lebih mematikan lagi ketika menggunakan attachment ini. Apalagi untuk kedepannya kalian juga pasti akan lebih senang lagi, untuk bertempur menggunakan attachment ini karena keuntungan yang bisa kita rasakan juga nantinya saat pakai itu.

Untuk kedepannya kalian semua harus tau, jika Muzzle merupakan salah satu Attachment penambah damage yang berguna untuk kita pakai. Jika kita pakaikan pada Senjata Terbaik Free Fire, pastinya sudah tertebak pada saat bertanding nanti. Dimana damage yang diberikan pasti bisa menjadi lebih besar, serta akan menjadi lebih mematikan lagi nantinya.

Apalagi untuk sekarang juga, kalian pastinya harus tau juga senjata apa saja yang cocok sama attachment ini. Supaya bertanding nanti, kalian tidak akan kesulitan saat membunuh musuh, hal seperti ini memang harus bisa kita ketahui sekarang juga. Penasaran? Langsung saja kita simak hal itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

 

Senjata Terbaik Menggunakan Muzzle Di Free Fire

AN94

Senjata pertama yang cocok menggunakan Attachment ini adalah AN94, kita tau kalau senjata ini memang sudah sakit dan mematikan. Tapi coba pasangkan dengan Attachment AN94 tersebut, pastinya kemampuan dari senjata ini akan menjadi lebih mematikan lagi nantinya.

Apalagi Kemampuan Muzzle memang sudah seperti pasangan cocok, bagi senjata AN94 tersebut. Jadi kalian semua jangan lupa kalau pakai senjata ini, harus mendapatkan Attachment Muzzle tersebut juga. Agar nanti bisa membuat AN94 menjadi mematikan lagi.

 

Kar98k

Berikutnya adalah senjata berjenis sniper yang bernama Kar98k, dimana ini merupakan senjata yang cukup mematikan sekali. Damage yang bisa diberikan oleh Kar98k ini juga, hampir setara juga dengan senjata AWM ataupun M82B yang dihadirkan kedalam game Free Fire tersebut.

Kalau misalnya kalian menggunakan senjata ini, usahakan untuk pakai Attachment tersebut juga. Dimana damage dari senjata Kar98k ini, bisa menjadi lebih besar dan mematikan lagi. Muzzel memang lebih cocok kita pakai pada Kar98k, AWM dan M82B tidak terlalu cocok sekali pakai ini.

 

M4A1

Selanjutnya kita kehadiran senjata yang bernama M4A1, kemampuan yang bisa didapatkan dari senjata ini memang mematikan. Range yang diberikan oleh senjata tersebut, memang tinggi dan pastinya akan membuat kalian ini tidak perlu takut melawan musuh dari jarak jauh sekalipun.

Apalagi yang sekarang ini, M4A1 lebih cocok menggunakan Attachment Muzzle. Kita juga harus tau kalau senjata ini merupakan Burst Damage, Dimana senjata tersebut akan mengeluarkan 3 Peluru, untuk satu kali melakukan penembakan kepada musuh yang kalian lawan nanti.

 

Thompson

Terakhir adalah Thompson, kemampuan yang diberikan dari senjata ini cukup bagus dan mematikan sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pasti tidak akan pernah bosan, untuk mencoba dan merasakan sensasi saat rush menggunakan senjata Thompson tersebut.

Kemampuan Thompson juga menjadi lebih baik pakai Muzzle, karena ini akan membuatnya jadi sangat mematikan untuk Rush. Tentu saja dengan begitu kalian semua, pasti tidak akan pernah mengalami kesulitan untuk mengalahkan musuh nantinya juga.

Muzzle penting untuk kalian gunakan. Mendapatkan keunggulan dari fight memang diacari banyak orang. Ditambah lagi dengan attachments muzzle jika dikombinasikan dengan attachments lainnya akan semakin kuat.

Kemampuan dari attachment Muzzle tersebut, memang bagus dan pasti akan menarik banyak perhatian. Meskipun kekurangan dari item tersebut ada dibagian Suara dan Pennyebaran Peluru, tapi semua ini memang cukup unik. Dengan mempunyai 2 kekurangan ini, tapi 2 kelebihan yang dimiliki Muzzle memang cukup mematikan untuk kita coba nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment