Senjata Terbaik Karakter Jota Free Fire, Makin OP di FF!

Karakter baru ini akan membuat meta baru didalam Garena Free Fire, bahkan skill dari Jota free fire cukup menguntungkan kalian ketika bermain. Dia akan meningkatkan HP Ketika membunuh musuh dengan Shotgun ataupun SMG, cooldown dari skill miliknya adalah 5 Detik.

Ada Senjata terbaik FF untuk karakter Jota Free Fire yang bisa kalian gunakan saat memakai karakter baru ini. Seperti yang kita ketahui, Didalam game Free Fire ini sudah ada banyak sekali senjata dengan beragam jenis yang bisa kalian gunakan, tentu saja semua senjata tersebut mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda – beda. Bahkan ada juga beberapa senjata langka, dimana hanya bisa kalian dapatkan melalui sebuah fitur seperti Air Drop ataupun Bounty Token.

Semua senjata free fire ini bisa kalian gunakan, tanpa terkecuali. Semuanya bisa digunakan, tapi harus disesuasikan dengan kebutuhan dan kemampuan kalian dalam menggunakan senjata itu ya. Jangan sampai kalian menggunakan senjata, dimana kalian tidak bisa mengendalikan ataupun menentukan attachment yang tepat. Ini akan menjadi salah satu kunci kekalahan, karena kesalahan dalam memilih sebuah senjata.

Baca Juga: Cara Menggunakan Launchpad FF Agar Booyah Free Fire

Bahkan jenis – jenis senjata yang ada didalam game ini, bisa kalian manfaatkan ketika menggunakan karakter yang memang cocok dengan senjata tersebut. Sekarang juga Free Fire Indonesia telah kehadiran salah satu karakter baru yang beras dari Negara Indonesia, dia adalah Jota alias Joe Taslim free fire.

Karakter baru ini akan membuat meta baru didalam Garena Free Fire, bahkan skill dari Jota free fire cukup menguntungkan kalian ketika bermain. Dia akan meningkatkan HP Ketika membunuh musuh dengan Shotgun ataupun SMG, cooldown dari skill miliknya adalah 5 Detik.

Tentu saja senjata SMG dan Shotgun menjadi salah satu faktor penting yang bisa kalian gunakan untuk karakter ini. Bahkan senjata SMG dan Shotgun didalam game Free Fire ini sudah ada banyak, jadi bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi terbaik senjata SMG Shotgun untuk Karakter Joe taslim free fire.

Penasaran? Langung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya

Senjata Terbaik FF Untuk Karakter Jota Free Fire

  1. M1014 (Shotgun)

Senjata Terbaik FF Untuk Karakter Jota adalah M1014 yang merupakan rajanya Shotgun. damage yang dihasilkan dari Shotgun ini juga sangatlah besar. Bahkan senjata ini, menjadi pilihan banyak orang jika bermain secara Rush ataupun Barbar.

Bagi kalian yang menggunakan karakter Jota, jangan lupa untuk mencari senjata m1014 free fire ini. Karena Damage yang dihasilkan dalam sekai tembakan ke kepala, bisa langsung membuat musuh mati dan kalian mendapatkan HP.

 

  1.  Senjata Terbaik Joe Taslim Free Fire MP40 (Sub Machine Gun)

Nah kalau ini adalah rajanya Sub Machine Gun, kemampuan MP40 sangat tidak boleh kalian remehkan. Damage dari senjata smg terbaik free fire ini cukup besar. Serta mempunyai Fire of Rate yang sangat kencang sehingga bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Sekarang ini juga, Senjata terbaik Karakter Jota Free Fire MP40 masih menjadi pilihan untuk digunakan sebagai senjata Rush. Gunakan MP40 pada karakter Jota, supaya dia bisa membunuh musuh dengan cepat agar HPnya tetap penuh dan terjaga.

Baca Juga: Cara Bermain Garena Free Fire Agar Booyah FF

 

  1. M1873 (Shotgun Bertipe Pistol)

Bertipe Pistol, tapi jangan remehkan keutamaan dari senjata ini ya. Meskipun M1873 free fire adalah Pistol, tapi senjata tersebut mempunyai fungsi yang dominan menjadi Shotgun.

Bahkan Damage dari senjata ini cukup besar, hampir setara dengan M1014. Meskipun begitu, kami belum menguji apakah Shotgun ini cocok dengan Jota. Apakah bisa menambahkan HP atau tidak, tapi damage senjata terbaik Karakter Jota Free Fire ini cocok

 

  1. P90 (Sub Machine Gun) Jadi Senjata Terbaik Karakter Jota Free Fire

Senjata terakhir yang terbaik untuk bisa kalian gunakan pada karakter Jota free fire adalah P90. Meskipun senjata ini lebih unggul statnya daripada MP40, tapi player Free Fire lebih membuktikan bahwa senjata P90 Masih kalau dengan senjata MP40.

Senjata ini juga sama – sama mematikan, bahkan kalau diadu dengan MP40 hampir seimbang. Tentu saja dengan kriteria seperti itu, Jota cocok sekali menggunakan Senjata ini.

Baca Juga: 5 Lokasi Toolbox Free Fire Yang Wajib Di Ketahui

Nah itulah beberapa rekomendasi senjata SMG dan Shotgun terbaik untuk karakter Jota Free Fire. Bagaimana? Ingin langsung mencoba kombinasi tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment