8 Senjata Terbaik Free Fire Buat Rusher Pemula FF, Terobos Terus!

Setiap player baru didalam game Free Fire ini pasti ingin mencoba beberapa senjata yang membantu mereka jadi Player Rusher ff. Tapi masih banyak player baru itu, bingung mau senjata apa. Pada kesempatan kali ini kami akan membantu memilih senjata untuk Rush khusus pemula.

Sekarang ini perkembangan game yang ada didalam Android, semuanya cukup bagus dan menjadi menarik sekali. Tentu saja game – game tersebut pasti punyai tipe permainan yang berbeda, jadi kalian mungkin bisa memilih game apa yang ingin dimainkan. Kalau mau yang seru dan memberikan tantangan, kalian tinggal bermain game Free Fire saja. Kali ini kami akan membahas tentang Senjata Terbaik Free Fire Buat Rusher Pemula FF

Game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale, jadi salah satu game terbaik yang ada sekarang ini. Kemarin saja game ini telah mengalami Update Terbaru Bulan Juni, dimana dalam update tersebut ada banyak hal menarik yang dihadirkan oleh pihak Garena.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih bagus karena perkembangan yang diberikan sangat keren. Bukan hanya update pada system bermain battle Royale saja, Garena juga memberikan sebuah Update Terbaru Di Clash Squad Mode sekarang ini juga.

Dengan begitu kalian mungkin bisa bermain dengan santai, ketika berada didalam Mode tersebut. Karakter Free Fire yang hadir kedalam game ini semuanya cukup bagus, jadi kalian mungkin mempunyai pilihan karakter terbaik yang akan digunakan dalam pertandingan.

Setiap player baru didalam game Free Fire ini pasti ingin mencoba beberapa senjata yang membantu mereka jadi Player Rusher ff. Tapi masih banyak player baru itu, bingung mau senjata apa. Pada kesempatan kali ini kami akan membantu memilih senjata untuk Rush khusus pemula.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Khusus Rush Para Pemula Free Fire

  1. MP5

Setelah mendapatkan Buff terbaru, akhirnya senjata MP5 ini jadi yang paling mematikan didalam game Free Fire. Kalau kalian ingin tau juga, MP5 berasil menyamai kemampuan yang diberikan oleh senjata MP40 yang sekarang ini masih bagus.

MP5 awalnya memang jadi salah satu senjata ampas, tapi karena buff tersebut senjata ini jadi paling mematikan. Player Rush yang mau coba senjata MP5, memang di rekomendasikan banget tentunya.

  1. M1014

Senjata kedua ini cukup bagus dan sering digunakan juga oleh para player Rush, baik itu yang masih pemula ataupun Pro senjata M1014 tersebut cukup mudah untuk digunakan. Jadi kalian kalau mau yang lebih besar damagenya, gunakan saja M1014 ini.

Tapi perlu kalian ingat ya, damage senjata ini menjadi lebih besar kalau jarak kita dengan musuh cukup dekat sekali. Berbeda dengan senjata tipe SMG saat ini, dimana kemampuan dari senjata tersebut masih bisa digunakan dari senjata tersebut bisa digunakan dari jarak yang tidak dekat.

  1. Scar

Kemampuan dari senjata ini memang sangat bagus dan unik sekali, Scar memang menjadi salah satu senjata yang ramah untuk semua player. Senjata ini mampu membantu kalian para pemula, ketika bertempur dari jarak yang menengah ataupun jauh sekalipun.

Bukan hanya itu saja, Scar juga merupakan salah satu senjata Rush yang cukup mematikan. Meskipun tidak sebagus SMG Dan Shotgun, tapi kemampuan dari senjata ini jangan sampai kalian remehkan. Karena bisa membunuh musuh, dengan cukup cepat juga dari jarak dekat.

  1. MP40

Mau jadi Rusher? Maka sekarang adalah waktunya untuk menggunakan MP40. Karena dulu memang Sulit untuk digunakan, tetapi sekarang telah jadi Senjata yang mudah bagi para pemula sekalipun.

Kekuatan dari Rush MP40 akan benar – benar membantu kalian agar bisa lebih mudah lagi dalam memenangkan pertandingan. Karena MP40 sudah menjadi Senjata para Rusher, baik Low ataupun high rank sekarang ini.

  1. Vector

Senjata yang sempat jadi permasalahan banyak player Karena OP ini, bisa menjadi Senjata pilihan pemula untuk melakukan Rush. Vector mempunyai kecepatan tembak yang sangat mematikan, apalagi kalau jadi 2 senjata.

Dengan Damage menengah dan Kecepatan tembak meningkat, maka dari sini yang membuktikan kalau Vector memang kuat. Kalian mungkin bakal jadi lebih kuat, kalau menggunakan senjata seperti ini nantinya.

  1. M1887

Kalau mau punya damage dari jarak dekat, mending kalian bisa memakai M1887 saja. Karena dari Damage yang diberikan oleh Senjata M1887 itu, bakalan buat kalian menjadi lebih mudah dalam mengalahkan musuh dari Jarak dekat.

Selain itu M1887 ini akan menjadi senjata pemula, bagi mereka yang mau belajar untuk menjadi Rusher sekarang juga.

  1. UMP

Senjata selanjutnya kalau mau Rusher para pemula itu adalah UMP, dari power yang diberikan oleh Senjata ini setelah Buff menjadi mematikan loh. Jadi tidak heran kalau misalnya UMP, menjadi pilihan pada pemula.

Pasti dengan kekuatan seperti ini, kalian akan menghadapi musuh berjarak dekat tanpa kesulitan sama sekali.

  1. Groza

Kemudian senjata selanjutnya itu adalah Groza, dimana kekuatan Groza sekarang sudah bisa dipakai dalam jarak dekat. Karena Buff yang terjadi muncul pada Fire Of Rate dan Damage yang menjadi semakin parah.

Pemula hanya kesulitan dapat Senjata ini saja, tapi kalau sudah didapat mah kedepannya nanti akan menjadi lebih mudah lagi.

 

Menggunakan senjata memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus, apalagi jika kalian menggunakan senjata ini dengan baik dan benar. Kalau misalnya kalian player baru dan mau coba Rush, tentu saja gunakan beberapa Senjata Rush pemula terbaik yang kami berikan ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment