12 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Damagenya Tinggi!

Banyak senjata terbaik yang bisa kalian gunakan di PUBG Mobile. Berikut ada Tips Senjata Terbaik Di PUBG Mobile, yang bisa kalian coba.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata yang bisa kalian gunakan, yang setiap senjatanya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dengan menggunakan senjata tertentu, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah, tergantung dengan situasi dan kondisi. Karena itu, ada baiknya kalian mencoba setiap senjata yang ada, agar kalian bisa tahu mana senjata yang cocok dengan cara bermain kalian. Disini kami akan membahas mengenai senjata di PUBG yang harus kalian tahu.

Senjata di PUBG Mobile memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang bisa kalian gunakan untuk menembak dari jauh, dan ada yang memiliki damage tinggi pada jarak dekat. Tidak lupa dengan fire rate, recoil, bahkan hingga magazine pada senjata berbeda-beda. Dengan mencoba senjata yang ada, kalian bisa mengetahui senjata mana yang cocok dengan kalian. Namun, mungkin hal ini akan membuat kalian bingung, mengingat senjata di PUBG Mobile sangatlah banyak.

Kalian bisa mencoba senjata tersebut di training ground dan melihat bagaimana tipe tembakannya. Dengan begitu, kalian bisa mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Biasanya shotgun digunakan pada jarak dekat, sniper digunakan pada jarak jauh, dan sebagainya. Kadang kalian juga bisa menggunakan Assault Rifle pada jarak dekat, tapi ada juga yang bisa digunakan pada jarak jauh. Sebab, setiap senjata memiliki stat yang berbeda-beda.

Jika kalian bingung mengenai penggunaan senjata di PUBG Mobile, Disini kami akan memberikan tips mengenai Senjata Terbaik Di PUBG Mobile yang bisa kalian coba. Beberapa senjata ini tidak hanya mudah digunakan, tapi juga memiliki damage yang tinggi.

Inilah Senjata terbaik PUBG mobile saat ini :

AUG

DuniaGames

Salah satu senjata air drop terbaik dengan damage yang tinggi. Senjata Assault Rifle ini memiliki fire rate yang cukup tinggi, dan damage yang sangat tinggi. Kalian bisa membunuh musuh hanya dengan beberapa tembakan saja.

GROZA

Skyegrid

Groza juga senjata Air Drpo dengan damage yang tinggi dari jarak dekat. Senjata yang satu ini adalah SMG dengan damage tinggi, karena memiliki Fire Rate yang sangat tinggi. Senjata ini sangat kuat pada jarak dekat, dan bisa membunuh musuh dalam sekejap.

AWM

GamePUBGMobile

Senjat Sniper terbaik dengan damage yang tinggi dan dilengkapi dengan scope. Senjata ini dapat membunuh musuh dengan cepat pada jarak yang jauh, sehingga menjadi senjata yang cocok untuk para sniper. Kalian hanya bisa mendapatkan senjata ini dari Air Drop saja.

AKM

Senjata ini memiliki damage yang tinggi dan Fire rate yang cepat. Namun, kalian mungkin akan kesulitan dalam menggunakannya, karena senjata ini memiliki recoil yang cukup tinggi. kalian tidak perlu khawatir, karena damage yang dimilikinya sangatlah tinggi dan mudah untuk di kendalikan.

M16A4

PubgNews&Tips

Senjata ini memiliki damage yang lumayan tinggi. Namun, stat unggulannya adalah recoil yang rendah dan akurasi yang tinggi. Senjata ini dapat membantu kalian dalam menembak, sebab akurasi yang cukup tinggi.

M416

Senjata yang memiliki fire rate tinggi sebagai Assault Rife. Senjata ini juga memiliki damage yang tinggi dan bisa menembak dengan tepat. Tidak hany itu, recoil dari senjata ini cukup rendah, membuat kalian dapat menembak dengan tepat.

KAR98K

Salah satu senjata sniper yang hampir mirip dengan AWM tapi lebih mudah untuk didapatkan. Senjata ini memiliki range dan damage yang tinggi sebagai Sniper. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik, kailan mungkin harus bisa membidik dengan baik karena senjata ini tidak dilengkapi dengan scope.

MK14

YT/VaultDude

Assault Rifle yang bisa digunakan pada jarak jauh layaknya sniper. Selain memiliki range yang jauh, senjata ini juga memiliki fire rate yang cukup cepat dan akurasi yang cukup tinggi. Kalian bisa menggunakan senjatai ini sebagai sniper, karena memiliki stat yang cukup tinggi.

SKS

WallpaperCave

SKS juga assault rifle yang memiliki range yang cukup jauh dengan damage yang cukup tinggi. Senjata ini mudah untuk digunakan dan dapat menyerang musuh dengan baik berkat damage dan range yang dimilikinya. Namun, mungkin kalian tidak sering menjumpai senjata ini, karena senjata ini hanya muncul dari Air Drop saja.

SLR

DBLTAP

Senjata jarak jauh dengan damage yang tinggi, range yang jauh, bahkan memiliki recoil yang rendah. Selain mudah digunakan, senjata ini dapat menyerang musuh dengan cepat berkat Fire Rate yang dimilikinya. Sebagai senjat jarak jauh, senjata ini sangatlah kuat.

UZI

YT/Fugglet

Senjat SMG dengan Fire Rate yang sangat tinggi. Salah satu senjata yang bisa menembakkan banyak peluru dengan cepat, dan kuat pada serangan jarak jauh.

UMP

zilliongamer.com

Hampir mirip dengan Uzi, senjata ini memiliki damage yang tinggi berkat fire rate yang dimilikinya. Maka dari itu, kalian harus menggunakan senjata ini dari dekat.

Itulah tips mengenai Senjata Terbaik Di PUBG Mobilem, yang bisa kalian coba. Senjata ini selain mudah digunakan, damage dan stat yang dimilikinya sangatlah tinggi. Jika kalian bingung dalam memlih senjata, kalian bisa mencoba salah satu senjata di atas.Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment