5 Senjata Terbaik Push Rank Season 19 Free Fire (FF)

Ternyata saat ini ada 5 Senjata Terbaik FF Push Rank Season 19 Free Fire, mungkin kita akan terbantu pakai senjata tersebut juga.

Sekarang para player harus mencoba 5 Senjata Terbaik Pada Season 19 Rank Free Fire (FF), jadi kalian memang harus pakai Senjata tersebut dan ga akan kesulitan ketika lagi push rank melawan para musuh sesuli apapun.

Apalagi untuk saat ini kita memang harus memahami beberapa hal penting lain, dimana itu akan bawa untung besar bagi para playernya juga. Apalagi dari cara kita untuk pakai senjata ketika push rank nanti, tentu harus dilihat.

Karena memang untuk saat ini kita memang akan punya banayk sekali hal yang berguna dari semua itu. Apalagi kalau kalian bermain dengan pakai salah satu Karakter Update Free Fire yang Op, maka itu bakal lebih baik.

Semua ini memang hadir secara special bagi para playernya, jadi jangan kita lewatkan atau abaikan semua itu. Karena memang dari cara kalian itu dalam push rank, pasti memang berbeda – beda sekali dong.

Nah daripada player ini ga paham, mendingan lansung saja ketahui apa saja Senjata yang cocok untuk push sekarang juga. Karena memang dari hal tersebut, pasti kita akan cepat menang dan naik rank tanpa hambatan.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Inilah Senjata Terbaik Push Rank Season 19 Free Fire (FF) :

Vector

Bagi para player rush ini pasti ga akan jadi masalah yang besar, karena ini akan dibantu sama Senjata Vector Free Fire. Soalnya kita semua pastinya sudah tau, kalau senjata tersebut memang cukup mematikan saat dipakai.

Kekutan yang diberikan oleh Vector memang ga boleh kita remehkan saat dipakai, bahkan kalian yang lawan Vector juga tidak boleh meremehkan itu. Soalnya damage memang terhitung 20 – 30, tapi bisa sampai 500 lebih ya.

Hal ini terjadi karena kecepatan tempat yang ada pada senjata tersebut itu, memang sangat cepat. Kalian yang menggunakan senjata ini, akan mudah sekali untuk habisi musuh tanpa tersisa sama sekali nantinya juga.

Tetapi kalau kalian lagi pakai Vector, usahakan tau Counter Senjata Vector juga. Karena memang ini akan menjadi salah satu antisipasi, buat kalian ya supaya jauh lebih aman dan terhidari dari counter yang akan terjadi nanti.

Kekuatan Vector memang kuat, tapi usahakan pakai dengan benar. Pada Rank saat ini, semua player akan bertempur untuk mencapai yang paling Tinggi. Maka dari itu, kalian harus bisa mencapainya juga pakai Vector ya.

Scar

Dari dulu sampai saat ini Scar memang jadi salah satu senjata yang paling kita andalkan saat bermain game Free Fire. Apalagi kemarin juga Senjata ini, memang jadi yang paling ditakuti saat bertanding dalam mode Ranked.

Jadi dengan begitu mungkin kalian harus coba senjata Scar lagi dari dalam mode tersebut. Agar nanti pada saat kalian bertanding, bisa menjadi lebih mudah lagi tanpa perlu mengalami kesulitan sama sekali kedepannya juga.

Apalagi dari kekuatan saja, memang Scar masih jadi yang paling ditakuti bagi banyak player sekarang juga. Jadi kalau kalian pakai Senjata ini, tidak perlu khawatir untuk takut kalah melawan para musuh yang ada sekarang.

Soalnya kita juga bisa tau Cara Memakai Scar Mematikan saja, bisa kalian coba ketika sudah pegang senjata tersebut. Jadi kalau sudah pegang Scar, pastikan musuh harus bisa kalian habisi dengan cepat juga nantinya ya.

Sebab kekuatan dari Senjata Terbaik Push Rank Season 19 Free Fire (FF) ini, harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

AUG

Kalau bicara soal Peforma jarak Dekat atau Jauh, AUG menjadi salah satu pilihan yang bisa kalian coba untuk bertanding nanti. Kemampuan dari sini memang mematikan, makanya jadi pilihan terbaik untuk kalian pakai nanti.

Bahkan kekuatan dari senjata tersebut memang naik, sebab beberapa hal baru yang terjadi pada Chrono kemarin. Dengan begitu pilihan banget jika kalian bermain, pakai AUG untuk menghabisi para musuh nantinya.

Pro player saja sekarang lebih suka pakai Aug loh, apalagi sudah ada juga player yang mencapai Master dan Grandmaster pakai AUG saja. Jadi saat ini kalian masih meremehkan kekuatan AUG saat dipakai bertanding juga?

Sudah kebayang banget, kalau kekuatan Aug bisa dikeluarkan secara full oleh kalian. Tentu saja musuh akan lebih mudah dibunuh, ketika kalian ini memang pandai dalam memakai Senjata tersebut dalam pertandingan ya.

Jangan lupa pakaikan senjata ini skin, pasti nanti akan jadi lebih berbahaya lagi dari sebelumnya juga.

M1887 sebagai Senjata Terbaik Push Rank Season 19 Free Fire (FF)

Meskipun senjata ini sempat kena Nerf yang lumayan parah, tetapi kalau dari segi kekuatan memang ga boleh sampai kalian remehkan juga. Jadi senjata ini, memang masih lumayan kuat sekali untuk dipakai Rush loh.

Para player yang suka bermain Rush dan selalu pentingkan Kill dari jarak yang cukup dekat, berarti memang tidak boleh lewatkan kekuatan Senjata ini sebab itu akan bawa keuntungan besar bagi para playernya nanti.

Senjata M1887 saja sudah punya banyak sekali skin yang kuat, jadi kita memang ga boleh sampai lewatkan kekuatan dari Senjata tersebut juga. Apalagi kalau samai sekarang ini dipakai dengan benar oleh kalian nanti.

Maka kalian yang Rush melawan para musuh dalam rumah juga, akan jadi lebih mudah pakai senjata M1887. Kekuatan dari Senjat aini memang tidak akan boleh kita remehkan begitu saja, karena kalau tidak ya bahaya nanti.

Usahakan untuk selalu siap pakai Senjata ini, agar nanti pada saat lawan musuh yang Rush pakai senjata M1887 bisa lebih mudah lagi.

M82B

Terakhir dan masuk pada kategori senjata jarak jauh adalah M82B, tentu ini jadi salah satu senjata yang diandalkan pada Rank game Free Fire itu. Soalnya disini juga, kita akan mendapatkan kekuatan yang cukup bahaya.

Dari jarak jauh kalian tetap bisa mematikan kalau pakai senjata ini, nah jadi kalian harus bisa manfaatkan keadaan bertempur dari jarak tersebut juga ya. Apalagi senjata M82B punya kekuatan yang special sekali.

Jika kalian bertempur dari jarak jauh, lalu musuh pakai Gloo Wall. Ga usah takut ya, incar dan prediksi musuh tersebut lagi ada didaerah mana. Sebab nanti kalian tembak Gloo Wall, 80% Damage bisa kena musuh tersebut.

Tidak ada tempat yang aman untuk sembunyi, kalau senjata yang kita itu adalah M82B. Karena damage dari senjata itu sudah besar, lalu terdapat sebuah kekuatan Spesial yang bisa dimanfaatkan sama playernya juga ya.

Pokoknya push rank tanpa pakai Senjata ini, pastinya tidak akan menjadi hal yang cukup lengkap. Mau menang? Langsung cari M82B dan pakai.

Baca Juga: Skin Backpack Genos Free Fire (FF)
Baca Juga: Bocoran Sapira Token Free Fire (FF)
Baca Juga: 7 Event Terbaru FF Sampai Desember 2020 Free Fire!
Baca Juga: Bundle Ice Age FF dan Divine Hadir di Magic Shop Free Fire

Para player akan punya 5 pilihan dari Senjata yang mematikan ini, jadi kita ga boleh sampai mengabaikan hal tersebut. Apalagi kekuatan dari senjata ini, akan bantu mereka untuk bisa menang dengan mudah.

Sementara itu, kalian juga harus paham sama yang namanya Tipe Senjata Free Fire sekarang. Karena senjata yang ada diatas itu, punya Tipe yang berbeda dan harus dipahami juga cara pakai yang benar nantinya.


Pastikan kalian sudah Follow Instagram Esportsku ya, karena ada banyak informasi update baru dari game Free Fire sekarang ini!

senjata baru ffsenjata terbaru ffskin baru ff
Comments (0)
Add Comment