5 Senjata Terbaik Wukong Free Fire, Jadi Sebaguna di FF

Disini kami akan memberikan 5 senjata terbaik untuk digunakan oleh Wukong. Dengan memanfaatkan skill dan gaya permainan miliknya yang sangat menarik, kalian bisa memiliki keunggulan jauh. oleh sebab itu wajib kalian baca lebih lanjut mengenai guide ini.

Wukong adalah salah satu karakter  free fire yang sangat unik berkat skillnya. Dibanding karakter lainnya, dapat dibilang bahwa Wukong adalah karakter yang sangat sering membuat lawan frustasi. Rajanya ganking dan juga kabur, Wukong adalah karakter yang sangat berguna ketika penggunanya adalah pemain yang menggunakan skill yang tinggi. Nah, kali ini kami akan membahas tentang Senjata Terbaik Wukong Free Fire yang bisa digunakan.

Sebagai karakter yang mengutamakan skill menipu, Wukong memiliki banyak sekali potensi yang bisa kalian kulik. Bahkan dirinya dapat dibilang sebagai karakter yang banyak sekali kegunaannya. Oleh sebab itu Wukong seringkali masuk kedalam video-video guide para pemain Free Fire karena banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan menggunakan karakter ini.

Disini kami akan memberikan 5 senjata terbaik untuk digunakan oleh Wukong. Dengan memanfaatkan skill dan gaya permainan miliknya yang sangat menarik, kalian bisa memiliki keunggulan jauh. oleh sebab itu wajib kalian baca lebih lanjut mengenai guide ini.

WUKONG FREE FIRE

Wukong adalah karakter yang cukup unik berkat skill miliknya. Wukong dapat melakukan kamuflase yang bisa digunakan untuk mengecoh lawan. Tentunya skill ini memiliki cooldown yang cukup panjang karena hal ini sebagai balancing skill milik Wukong free fire. Beberapa senjata disini pastinya bisa kalian manfaatkan dengan jelas.

SPAS

SPAS adalah senjata terbaik yang dapat digunakan oleh Wukong jika kalian dapat memanfaatkan keahlian dan skill jarak dekat miliknya. Strategi yang paling sering digunakan oleh Wukong adalah dengan menggunakan kamuflase dan menunggu lawan yang tidak sadar. Dengan shotgun seperti SPAS kalian bisa melakukan gank dengan mudah.

M1014

Selain SPAS ada juga shotgun yang bisa kalian gunakan yaitu M1014. Shotgun yang satu ini memang tidak seefektif SPAS tetapi tidak begitu buruk juga. Sama seperti SPAS dimana kalian akan memanfaatkan skill kalian atau juga melakukan rush yang dengan sangat mudah. Sangat kuat dan mematikan adalah kunci semua shotgun.

M1887

M1887 adalah shotgun yang sangat kuat karena memiliki satu keuntungan dibanding shotgun lainnya. Senjata ini memiliki jarak efektif yang lebih jauh dan kuat. Bahkan di jarak menengah senjata ini bisa membunuh lawan diluar jarak shotgun lainnya. Sangat berbahaya bahkan digunakan sebagai senjata rush menjadikan senjata ini sebagai senjata pilihan Wukong.

THOMPSON

Selain Shotgun ada juga senjata yang dapat kalian gunakan sebagai senjata pilihan. SMG seperti Thompson adalah senjata yang cukup unik karena walaupun masuk kedalam kategori SMG, senjata ini memiliki stat mematikan layaknya AR. DPS tinggi dengan amunisi tinggi adalah faktor penting Thompson dibanding senjata lainnya. Selain itu, ini merupakan salah satu smg terbaik free fire

AWM

AWM adalah senjata yang sebenarnya cukup mematikan jika digunakan oleh Wukong. Ada strategi yang sangat efektif dan bisa kalian gunakan, yaitu camo sniper. Hal yang dapat kalian lakukan adalah dengan menggunakan kamuflase skill nya dan menunggu adanya target yang lengah. Dengan ini kalian akan mendapatkan tembakan yang bersih dan mudah ketika musuh tidak sadar. AWM yang seringkali bisa membunuh lawan dengan sekali tembak ini bisa sangat berbahaya di tangan Wukong.

Itulah 5 senjata terbaik yang bisa digunakan oleh Wukong di Free Fire. Sangat mematikan karena senjata ini bisa meraih potensi tertinggi Wukong, kalian bisa langsung mempraktekan hal ini di game masing-masing.

BERITA TERBARU FREE FIREff