5 Senjata Tersakit Free Fire Tahun 2019

Senjata akan menjadi penentu kalian untuk menang di dalam permainan tersebut. Namun, kalian juga harus mempelajari mekanisme senjata tersebut.

Senjata menjadi andalan yang cukup bagus dan merupaka hal yang sangat penting, jika kalian bermain game yang memiliki tipe permainan Battle Royale, seperti PUBG, Rule Of Survival dan Free Fire. Ada Senjata Tersakit Free Fire Tahun 2019 yang bisa kalian gunakan.

Senjata akan menjadi penentu kalian untuk menang di dalam permainan tersebut. Namun, kalian juga harus mempelajari mekanisme senjata tersebut. Termasuk kelemahan dan kekurangannya. Supaya pada saat kalian menggunakan senjata tersebut, kalian sudah bisa mengatasi semua kendala pada senjata tersebut.

Di Free Fire, senjata memiliki banyak sekali jenis yang bisa kalian gunakan untuk berperang melawan musuh dan menjadi pemenang. Senjata-senjata tersebut ada yang mempunyai jarak tembakan yang bagus untuk dekat, menengah ataupun jauh.

Dan di Free Fire ini juga mempunyai beberapa senjata yang mendapatkan julukan senjata tersakit juga. Kali ini, kami akan memberikan beberapa senjata yang mempunyai damage besar dan sakit pada update 2019 ini.

Apakah senjata favorite kalian masuk ke dalam list kali ini? Mari kita simak saja,

Senjata Tersakit Free Fire Tahun 2019

 

  1. AWM

Yup senjata ini adalah senjata yang mempunya damage paling besar dan merupakan senjata paling di incar oleh para player Free Fire jika sedang berada di dalam pertempuran. Senjata ini termasuk senjata yang cukup sulit dan langka karena hanya bisa di dapatkan dari dalam Air Drop saja.

Namun, jika kalian menemukan senjata ini di dalam Air Drop, kalian tidak akan menyesal karena di dalam Air Drop tersebut ada beberapa Item yang mendukung jalan nya permainan kalian pada saat membawa AWM ini.

Damage yang di hasilkan oleh AWM adalah 90, jika kalian melakukan Headshot pada musuh yang menggunakan helm level 3, maka akan tetap tertembus dan kemungkinan besar musuh tersebut mati.

  1. M79

Senjata ini termasuk kedalam senjata yang mempunyai damage sakit juga, karena senjata ini akan melontarkan sebuah granat yang mempunyai damage sampai 90. Damage dari senjata ini sama dengan keganasan AWM, tetapi senjata ini tidak bisa Headshot dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari senjata ini adalah serangan nya adalah Area Hit.

Kalian bisa menghabisi musuh yang sedang berlindung di dalam sebuah bangunan, di balik pohon atau di balik gloo wall sekalipun, jika kalian menembak menggunakan senjata ini, tidak perlu mengarah dengan benar juga tidak apa-apa, karena senjata ini tidak seperti AWM yang langsung kena badan musuh. Kalian hanya perlu mengarahkan tembakan kemana musuh itu mau pergi.

  1. MGL 140

Senjata ini hampir mirip dengan M79, yang dimana tembakan nya adalah Melontarkan Granat. Damage yang di hasilkan dari senjata ini juga sama seperti M79. Namun, hal istimewa dari senjata ini adalah memiliki kapasitas peluru yang cukup banyak dan tidak memerlukan Reload pada saat selesai menembak. Berbeda dengan M79 yang memiliki 1 Peluru untuk 1 kali tembakan saja.

  1. Spas12

Senjata ini termasuk kedalam golongan senjata Shotgun yang memiliki peringkat terbaik dan bisa kalian gunakan dengan cukup mudah. Senjata ini mempunyai damage sebesar 97 dan melebihi damage dari ketiga senjata di atas ini. Tapi, sayangnya damage ini akan menjadi besar jika menargetkan dan melakukan peperangan di jarak yang dekat saja.

Karena itu, senjata ini banyak sekali di gunakan oleh player yang suka bermain dari jarak yang dekat dan mendapatkan kill yang banyak juga dari biasanya.

  1. M249

Senjata terakhir ini adalah M249, meskipun senjata ini tidak seperti tipe Assault Rifle lain nya, tapi damage yang di hasilkan dari senjata ini adalah 94, damage yang cukup besar ini menjadikan M249 adalah senjata yang mempunyai damage tersakit. Namun, senjata ini mempunyai akurasi yang kurang, sehingga kalian harus lebih memahami lebih dalam dulu sebelum menggunakan senjata ini.

 

Itulah 5 Senjata Tersakit Free Fire Tahun 2019, apakah senjata Favorite kalian ada di dalam list ini? Dan jangan lupa untuk Booyah ya!

BERITA TERBARU FREE FIREffsenjata sakit ffsenjata sakit free firesenjata tersakit 2019senjata tersakit ffsenjata tersakit ff barusenjata tersakit free firesenjata tersakit free fire 2019
Comments (0)
Add Comment