Dalam bermain game battle royale dan khususnya Free Fire pastinya kalian akan diberikan banyak sekali pilihan senjata yang dapat kalian gunakan. Banyka variasi senjata dan juga pilihan dari varian tersebut yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan kemenangan. Kali ini ada Senjata Thompson VS AK47 Free Fire yang harus kalian tau perbandingannya sebagai pemain FF

Tidak begitu mudah untuk membandingkan berbagai macam senjata karena dalam battle royale, kalian mementingkan senjata yang tepat untuk situasi kalian dan juga cocok di tangan kalian.

Di Free Fire juga kalian bisa menggunakan banyak sekali pilihan senjata yang sangat kuat mulai dari senjata dengan damage tinggi ataupun RoF tinggi. Dengan menggunakan senjata yang cocok untuk situasi dan kondisi kalian pastinya. Ada  beberapa pilihan ini bisa menjadi senjata utama kalian untuk mendapatkan kemenangan.

Disini kami akan membandingkan dua senjata yang sangat kuat yaitu AK dan Thompson. Walau kedua senjata ini adalah senjata yang berbeda jenis, tetapi layak untuk dibandingkan untuk mengentahui senjata yang terbaik. Pilihan kalian ada untuk menggunakan senjata dengan damage tinggi seperti AK atau RoF tinggi seperti Thompson.

AK Free Fire

AK di dalam FF adalah senjata yang termasuk senjata AR. AR adalah Assault Rifle atau bisa dibilang senjata serbu. Dengan menggunakan AK kalian akan mendapatkan keuntungan sebagai senjata AR. Keuntungan tersebut sangat beragam mulai dari damage yang tinggi dan juga jarak yang lumayan jauh. Senjata AR juga terbilang sangat stabil dan seimbang dari stat nya.

AK adalah senjata yang cukup menarik karena dibandingkan dengan AR yang lainnya, AK memiliki DPS yang sangat tinggi. Bahkan jika kalian mampu menggunakan AK dengan sempurna, senjata ini adalah senjata AR terbaik. Sayangnya menggunakan AK tidaklah mudah karena AK sendiri adalah senjata yang sangat sulit dikontrol. Dengan recoil kick dan akurasi yang tidak mudah, AK adalah penguji skill kalian.

THOMPSON

Thompson adalah senjata yang cukup terbilang baru di Free Fire. Senjata ini masuk kedalam kategori SMG dan banyak yang kebingunan, kenapa senjata laras panjang seperti Thompson tidak masuk ke AR tetapi SMG. Alasannya adalah karena senjata asli Thompson ini menggunakan peluru kaliber yang kecil yaitu .45ACP sama seperti 1911 handgun, berbeda dengan AR lainnya yang umumnya menggunakan 5.56 atau 7.62 yang besar.

Keuntungan menggunakan Thompson di Free Fire adalah karena senjata ini sudah menggunakan magazine drum. Umumnya senjata Thompson ini sebenarnya menggunakan peluru magazine sebanyak 25-30 peluru saja. Tetapi dengan drum mag, senjata ini bisa mengisi peluru sebanyak 40 lebih!. Selain memiliki kapasitas yang tinggi, Thompson juga memiliki RoF yang cukup tinggi juga dibandingkan dengan AR lainnya karena menggunakan caliber yang lebih kecil.

THOMPSON VS AK47 FF 2020

Agak sulit untuk membandingkan kedua senjata ini karena mulai dari kategori senjata yang berbeda, kegunaan mereka juga cukup berbeda. AK sangat cocok digunakan di jarak menengah dan jauh yang mana senjata ini memiliki keunggulan akurasi dan jarak juga daya ledak yang tinggi. Thompson, yang merupakan senjata SMG natural sangat cocok digunakan di jarak dekat dan sebagai senjata rusher.

Related Post

Dari damage dasar jelas AK adalah pemenangnya dengan damage tinggi yang melebihi 60 poin sedangkan Thompson yang hanya berada di 50 saja, tetapi bukan hanya itu faktor penentunya. RoF Thompson sangat tinggi menyentuh 77 sedangkan AK hanya berada di 56 saja, hal ini membuat Thompson menjadi senjata yang memiliki DPS lebih tinggi.

Umumnyak kalian akan menggunakna kedua senjata ini secara bersamaan dengan AK di jarak menengah dan jauh dan Thompson di jarak dekat. Dengan kedua senjata ini kalian sudah meliputi seluruh situasi jarak dan penggunaan. Thompson juga lebih diunggulkan ketika 1v1 jika kalian bermain agresif dan juga karena attachments yang tidak memiliki banyak pilihan.

itulah perbandingan kedua senjata AK dan Thompson di Free Fire yang mana kedua senjata ini adalah favorit dan sangat populer di kalangan pemain FF. Baiknya kalian tidak perlu harus terpaku memilih diantara kedua senjata ini. Kalian lebih baik menggunakan keduanya dan  gunaka ndi situasi yang terbaik masing-masing.