Senjata Terbaik Untuk Three Ways Showdown PUBG Mobile

Three Ways Showdown, pernahkah kamu mengalaminya di dalam PUBG Mobile? Three Ways Showdown ini merupakan pertempuran yang dilakukan oleh 3 squad sekaligus. Bukan hanya dua squad lalu muncul lagi satu squad berikutnya, melainkan 3 squad langsung berperang dan saling membunuh.

Three Ways Showdown, pernahkah kamu mengalaminya di dalam PUBG Mobile? Three Ways Showdown ini merupakan pertempuran yang dilakukan oleh 3 squad sekaligus. Bukan hanya dua squad lalu muncul lagi satu squad berikutnya, melainkan 3 squad langsung berperang dan saling membunuh.

Pertempuran tiga arah seperti ini membutuhkan fokus dan strategi yang tinggi, salah satu persiapannya adalah menggunakan senjata yang sesuai. Apa saja senjata tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Senjata Terbaik Untuk Three Ways Showdown PUBG Mobile

GameRant

1. Senjata AR untuk Three Ways Showdown

Assault Rifle atau yang disingkat menjadi AR merupakan sebuah jenis senjata paling fleksibel di dalam PUBG Mobile. Senjata ini memiliki jumlah peluru di dalam magazine sebanyak 30, dan menjadi 40 ketika kalian pasangkan Extended Magazine.

Senjata AR memiliki damage dan fire rate yang cukup tinggi, selain itu recoilnya termasuk mudah kalian kendalikan ketika menggunakan Muzzle Compensator. Namun ada 2 senjata AR yang bisa kalian hindari ketika memasuki pertempuran 3 arah, yaitu M16A4 dan MK47.

Kedua senjata ini tidak memiliki mode tembak auto, sehingga khawatir akan mempersulit kalian untuk menembak musuh dengan jumlah yang banyak di waktu yang cepat.

Baca Juga : Commited Fight PUBG Mobile, Apa Saja Contohnya?

 

2. SMG

Submachine Gun merupakan senjata yang memiliki fire rate tinggi. Bahkan fire rate yang dimiliki SMG lebih baik jika kalian bandingkan dengan senjata AR. Oleh karena itu, senjata SMG sangat cocok kalian gunakan untuk pertempuran 3 arah di jarak yang dekat.

Rekomendasi kami, kalian bisa menggunakan senjata SMG seperti Micro Uzi atau Tommy Gun.

Baca Juga : Event Power Armor Showdown Berlangsung di PUBG Mobile, Saatnya Komunitas Unjuk Diri!

 

3. LMG

Light Machine Gun merupakan senjata besar yang berfokus untuk menghasilkan peluru sebanyak mungkin dengan damage yang besar. Maka wajar saja jika kalian melihat DP-28 dengan 47 peluru dan M249 dengan 100 peluru di dalam Magazinenya.

Damage yang dihasilkan kedua senjata ini memiliki nilai lebih tinggi dari senjata AR. Namun untuk masalah recoilnya tentu saja tidak lebih ringan dari senjata AR.

Kalian yang terbiasa mengendalikan senjata dengan recoil tinggi, tidak ada salahnya untuk menggunakan DP-28 atau M249 saat memasuki pertempuran Three Ways Showdown.

Baca Juga : 5 Istilah In-Game Yang Sering Disebut Oleh Caster PUBG Mobile

 

4. MK14 DMR

DMR atau Designated Marksman Rifle merupakan senjata yang diperuntukkan dalam pertempuran jarak jauh, hanya senjata damage yang dihasilkan DMR tidak sebesar Sniper Bolt Action.

Dengan kata lain, DMR lahir sebagai pengganti Sniper yang mana tidak semua player bisa mengendalikan Sniper secara baik. Lalu mengapa harus MK14? Jawabannya adalah, karena hanya MK14 yang memiliki mode tembak auto, sedangkan DMR lainnya tidak.

Baca Juga : Tips Pertempuran Three Ways Showdown PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat memberikan kalian informasi tentang senjata apa saja yang sekiranya cocok kalian gunakan saat berada di dalam pertempuran 3 arah PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment