Senjata USP2 Vs M1917 Free Fire (FF), Mana Yang Kuat?

Penasaran Senjata USP2 Vs M1917 Free Fire (FF), Mana Yang Kuat? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak Senjata hebat dalam gamenya. Lalu ketahuilah Senjata USP2 Vs M1917 Free Fire (FF), Mana Yang Kuat? kita akan segera mengetahui perbandingan tersebut. Supaya kalian nanti tidak merasa bingung, pada saat bertanding melawan musuh kalau gini.

Apalagi untuk sekarang ini Senjata yang hadir dalam game Free Fire memang beragam, tentu saja kalian harus menggunakan lebih baik lagi. Karena posisi tersebut akan memberikan beberapa hal kemudahan, untuk kalian rasakan agar nanti bisa menang melawan musuh sekarang.

Lalu untuk list dari 30 Senjata Terbaik Free Fire sekarang, tentu saja hal tersebut yang memang bisa kalian coba sekarang. Tentu saja semua kekuatan yang hadir pada beberapa senjata tersebut, memang harus bisa kalian gunakan dan mungkin bakalan membuat kalian semangat.

Terutama mengetahui langsung Senjata USP2 Vs M1917 Free Fire (FF), Mana Yang Kuat? kalian akan menentukannya ketika bertanding ya. Biar lebih jelas potensional permainan pakai Senjata ini, ketika menghadapi musuh tanpa rasa takut sama sekali ketika menggunakannya.

Senjata USP2 Vs M1917 Free Fire (FF), Mana Yang Kuat?

Pistol dalam game Free Fire ini memang banyak, bahkan kalian juga pasti akan terus penasaran untuk menggunakan Senjata tersebut. Lalu ada Dua Senjata Pistol yang cukup terkenal, bahkan termasuk yang paling Overpower ketika awal rilis masuk kedalam game Free Fire ini.

USP2 dan M1917, kedua Pistol ini memiliki Sistem Akimbo Free Fire atau Dual Weapon secara otomatis ketika kalian gunakan saat bermain. Tentu saja kemampuan tersebut akan meningkatkan power dari sang pengguna, untuk mengalahkan musuh tanpa harus terluka lebih parah.

Bahkan Kedua senjata tersebut memiliki potensional tersendiri, namun kalian juga harus mengetahui beberapa hal yang memang jadi yang utama. Nah tentu kalian harus mengetahui mana Senjata yang terbaik antara USP2 dan M1917 yang merupakan Pistol Populer sekarang ya.

Senjata USP2

Senjata ini memang memiliki Damage 45 Point, namun pada bagian Fire of Rate juga memiliki keunggulan point sebanyak 61. Senjata ini juga memang mudah sekali untuk kita temukan dalam pertandingan, bahkan kalau untuk battleroyale cukup ramai yang memakainya.

Clash Squad juga sama, banyak yang menggunakan USP2 untuk awal dan round kedua, karena kemampuan tersebut cukup mematikan. Kita juga akan menerima sebuah Reload Speed yang tinggi dan Range yang cukup memuaskan, tentu saja kalian akan langsung tertarik mencoba.

Kekuatan Senjata USP2 terdukung Oleh Statnya, bahkan pada awal rilis juga langsung masuk meta sebagai Senjata untuk main jarak dekat. Meskipun selamanya juga, hal seperti ini memang tidak akan terlalu mendukung laju permainan dalam waktu yang lama ya.

Senjata M1917

Lalu kita kita kehadiran Senjata yang bernama M1917, tentu saja hal seperti ini memang bisa kalian gunakan dalam game nanti. Bahkan kita juga akan melihat segera beberapa Stat tambahan dari Senjata tersebut, untuk memberikan kekuatan pada saat bertanding melawan musuh.

Namun kalau M1917 ini jauh lebih unggul pada bagian Damagenya saja, bisa kita bilang Senjata tersebut menang 1 Bagian saja dari USP2. Tapi kalau memang penggunaan dari Senjata M1917 memang benar, tentu damage mungkin bisa melebihi yang kita bayangkan.

Hanya saja Senjata tersebut sulit kita temukan, bahkan sekalinya menemukan bisa sudah masuk pada Fase Zona ke 3 ataupun 4. Tentu hal seperti ini membuat Senjatannya tidak terlalu berguna.

Kesimpulan

Menurut Esportsku sendiri Senjata USP2 jauh lebih unggul dari M1917, perbandingan dari Stat sudah terlihat memang menang USP2. Lalu kita juga sering menemukan USP2 dan berbeda sama senjata satunya.

Namun kembali lagi pada kalian semua, penggunaan senjata masih memepngaruhi permainan. Meskipun senjata kalian bagus tapi ga bisa pakai, berarti secara otomatis hal seperti ini tidak akan berjalan seperti rencana yang kita miliki.

Setelah mengetahui Senjata USP2 Vs M1917 Free Fire (FF), Mana Yang Kuat? kalian bisa menentukannya sendiri ya. Mungkin senjata yang kita gunakan nanti, memang akan membantu permainan jauh lebih mudah dari biasanya.

Apalagi kalau untuk Tips Menggunakan Senjata USP2 Free Fire, salah satu cara yang tentu saja bisa membantu kalian untuk bertanding. Biar musuh tidak akan selalu merasa mudah untuk menang, bahkan membantu kalian untuk lebih kuat saat berhadapan nantinya.

Comments (0)
Add Comment