Senjata Wajib Moco Free Fire, Lacak dan Tembak di FF!

Senjata yang cocok untuk Moco bisanya seperti Sniper atau Assault Rifle, senjata dengan range yang tinggi dan accuracy yang tinggi. Sehingga, Moco dapat menyerang musuh terus menerus dan mengungkapkan keberadaan musuh. Dengan terus menembak musuh kalian bisa membantu Flank untuk menghabisinya. Jadi pilihan senjata kalian gunakan juga sangat penting untuk karakter Moco.

Free Fire adalah game battle royale yang cukup populer di kalangan Mobile. Di game ini kalian bisa bermain solo sampai Group. Jadi kalian bisa bermain bersama teman kalian. Yang unik dari game ini adalah fitur karakternya. Setiap karakter free fire memiliki skill yang berbeda dan membuatnya dapat memakai senjata tertentu menjadi lebih efektif. Jadi dengan skill yang ada akan membuat kalian dapat bermain menjadi lebih mudah. Disini kami akan membahas karakter Moco dan senjata wajib free fire yang cocok untuknya.

Moco adalah karakter yang memiliki skill yang dapat membuatnya dapat menandai musuh yang dia serang. Dirinya dapat membuat tim dapat tau dimana keberadaan musuh saat Moco menyerangnya. Hal ini sangat menguntungkan dirinya juga timnya. Dengan menyicil darah musuh secara perlahan dan membuatnya terlihat oleh tim membuat kalian menjadi lebih mudah untuk menyerangnya. Dengan skill observer yang kuat membuatnya mempunyai banyak pilihan dalam menggunakan senjata. Yang penting kalian bisa menyerang musuh dengan tepat.

Senjata yang cocok untuk Moco bisanya seperti Sniper atau Assault Rifle, senjata dengan range yang tinggi dan accuracy yang tinggi. Sehingga, Moco dapat menyerang musuh terus menerus dan mengungkapkan keberadaan musuh. Dengan terus menembak musuh kalian bisa membantu Flank untuk menghabisinya. Jadi pilihan senjata kalian gunakan juga sangat penting untuk karakter Moco.

Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai skill Moco dan Senjata Wajib yang dapat kalian gunakan dalam bermain. Dengan mengetahui senjata  yang cocok membuatnya menjadi lebih mudah sebagai Observer.

SENJATA WAJIB MOCO FREE FIRE

Sebelum membahasa senjata yang cocok untuk Moco, Kami akan menjelaskan mengani skill Moco terlebih dahulu. Skill yang dimiliki Moco dapat berguna sebagai Observer. Dengan mengetahui keberadaan musuh kalian jadi tahu kemana musuh akan pergi dan menyerangnya dari bagi belakang lebih mudah. jadi kalian bisa melakukan Flank lebih mudah.

Sekarang penjelasan detail mengenai skill Moco. Skill Moco adalah Hacker’s Eyes. Dengan melakukan menyerang musuh, Moco dapat menandai musuh dan memperlihatkan kepada teman timnya. Skill ini memiliki durasi berbeda pada level yang berbeda. Pada level 1, durasi Tag akan bertahan selama 2 detik, Lalu pada level maksimum akan bertahan sampai 5 detik.

Jadi selama waktu itu kalian bisa mengetahui dimana musuh berada pada serangan Moco. Namun, akan lebih baik menggunakan senjata yang dapat menembak musuh dari kejauhan atau senjata dengan range yang lumayan. Akan tetapi memiliki Fire rate yang tinggi untuk mempertahankan Durasi skillnya.

Setelah mengetahui skill Yang dimiliki Moco, sekarang kami akan membahas mengenai Senjata Wajib yang dapat Moco gunakan. Dengan senjata di bawah, Moco dapat menggunakan skillnya dengan efektif dan dapat membantu tim sepenuhnya.

AWM

Dengan Sniper ini kalian dapat menembak musuh dari kejauhan dengan damage yang stabil. Tapi Fire rate yang dimilikinya cukup kecil jadi kalian harus bisa menembak dengan tepat. Sebagai sniper free fire kalian bisa menembak musuh dari kejauhan dan menandainya jika musuh tersebut tidak mati. Jadi kalian mengetahui musuh tadi yang sudah kalian serang.

Jadi, dengan senjata ini Kalian bisa menyerang musuh dan Flanker kalian bisa menghabisinya jika musuh tersebut tidak mati. Tapi kalian harus bisa menembak dengan tepat karena Fire rate yang sangat kecil dan ammunisi yang sedikit.

FAMAS

FAMAS adalah AR yang sangat menguntungkan jika digunakan oleh Moco. Dengan memiliki jarak yang jauh dan DPS yang tinggi Moco akan sangat mematikan menggunakan senjata ini. Selain itu dengan burst fire dan recoil yang mudah diatur, Moco dapat menandai musuh dan membunuh mereka dengan waktu yang sangat cepat dan efektif.

Jadi bisa dibilang senjata ini sangat mudah untuk digunakan dan memiliki akurasi yang lebih baik untuk menandai musuh.

SCAR

SCAR adalah senjata yang paling seimbang dan fleksibel di game pastinya akan cocok juga digunakan oleh karakter yang paling seimbang dan fleksibel juga di Free Fire. SCAR dapat digunakan oleh Moco sebagai agresif ataupun pasif. Juga, senjata ini bisa digunakan sebagai Moco killer ataupun support squad.

Jadi jika kalian ingin menjadi kill ataupun support senjata ini bisa membantu Moco dalam membantunya menjadi support, dan juga memiliki damage yang tinggi untuk menjadi killer.

Itulah Penjelasan tentang karakter Moco dan senjata Wajibnya. Karakter ini bisa menjadi support yang kuat, sebagai observer tidak ada yang bisa lari dari penglihatannya jika sudah terkena tembaknnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff