PUBG Mobile memiliki beberapa map, dan map yang paling terkenal dengan banyaknya player “ular” adalah map Sanhok. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Sanhok memiliki rerumputan yang cukup tinggi dan lebat, serta banyak sekali bebatuan dan pepohonan di sekitarannya.

Jadi, banyak player yang memanfaatkan hal ini untuk membuat pertahanan diri hanya dengan melakukan proning di atas rumput-rumput, atau di balik pohon dan bebatuan tersebut. Untuk menghindari hal tersebut perlu menggunakan senjata yang sesuai.

4 Senjata yang Harus Kamu Gunakan Saat Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile!

EsportsID

 

1. Vector

YT/モモンハン動画

Vector merupakan senjata SMG dengan fire rate yang tinggi sehingga musuh dapat dengan mudah “dihabiskan” menggunakan senjata ini. Kemampuan jarak pelurunya yang lumayan tinggi dapat membuatnya menjadi senjata yang mampu digunakan untuk jarak menengah.

Vector bahkan memiliki damage yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Micro Uzi, jadi sudah dipastikan senjata ini memiliki performa yang baik jika digunakan pada map yang kecil seperti Sanhok.

Baca Juga : 6 Fakta Map Sanhok PUBG Mobile Wajib Tahu!

 

2. Micro Uzi

YT/Fugglet

Micro Uzi merupakan SMG favorit di PUBG Mobile. Kecil kemungkinannya kalian kalah dalam close combat jika menggunakan senjata ini. Micro Uzi sendiri memiliki peluru yang cukup banyak, sehingga tidak perlu takut ketika kalian berhadapan dengan satu atau dua musuh.

Sanhok merupakan map yang kecil dan memiliki banyak compound yang berdekatan, sehingga besar kemungkinan kalian akan sering bertempur di jarak yang dekat. Oleh karena itu senjata SMG dengan fire rate tinggi seperti Micro Uzi perlu kalian coba.

Baca Juga : Cara Pro Player Bermain di Sanhok PUBG Mobile 2020

 

3. QBZ dan M416

YT/Samtaria

QBZ dan M416 pada dasarnya adalah senjata dengan tipe dan damage yang sama. Hanya saja, untuk pertempuran jarak dekat kami lebih menyarankan untuk menggunakan QBZ, karena QBZ memiliki fire rate yang lebih cepat dari M416.

Related Post

Sedangkan M416 memiliki recoil yang lebih stabil sehingga cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Keduanya menggunakan peluru yang sama yaitu 5.56mm sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika mengatur kapasitas penyimpanan tas.

Baca Juga : Tips Menggunakan QBU di PUBG Mobile Sanhok

 

4. QBU

KillPing

Untuk pertempuran jarak jauh, kalian tentunya memerlukan senjata yang memang mampu memberikan damage besar namun tetap mudah untuk dikendalikan recoilnya. Salah satunya adalah senjata DMR, kalian bisa mencobanya dengan menggunakan QBU.

QBU merupakan satu-satunya DMR dengan recoil yang paling kecil namun damage yang dihasilkan juga besar. Hal ini sangat efektif ketika kalian menembak musuh di jarak yang jauh dan ruang gerak yang sempit seperti Sanhok.

Baca Juga : Lokasi Asli Map Sanhok PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami nama-nama senjata yang sekiranya cocok kalian gunakan saat bermain di map Sanhok PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

This post was last modified on 26 Januari 2021 2:04 am