Sepatu Emas Letda Hyper Free Fire Mystery Shop Heist FF

Sekarang kalian bisa dapatkan Sepatu Letda Hyper Free Fire Hadir Di Mystery Shop FF, jadi penampilan kalian lebih keren nantinya saat main.

Jangan sampai lupa jika Sepatu Emas Letda Hyper Free Fire Hadir Di Mystery Shop, tentu saja bagi kalian semua yang mau jangan sampai lupa untuk dapatkan hal seperti ini. Karena yang kita tau juga setiap item yang hadir didalam game Free Fire, memang terbilang cukup langka dan pasti bisa juga ga akan dihadirkan lagi kedalam game tersebut untuk nantinya.

Tapi kalau untuk masalah di jual kembali, memang bisa terjadi dan pasti bisa diketahui oleh kita semua karena memang diberitakan secara resmi oleh Garena. Untuk sekarang ini kita memang kehadiran Event Free Fire x Money Heist, dimana dalam event tersebut juga ada banyak hal terbaik untuk bisa kita coba dan rasakan hadiah kerennya juga nanti.

Untuk sekarang kalian juga mestinya penasaran karena memang, ada satu item langka didalam game tersebut. Kita simak langsung saja penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Sepatu Emas Letda Hyper Free Fire Hadir Di Mystery Shop

Kita para player didalam game ini, pastinya tau dong siapa Letda Hyper, yup dia merupakan salah satu Content Creator yang berhubungan dan menjadi player terbaik di Free Fire juga. Tentu saja kemampuan dalam bermain game ini, tidak boleh kita remehkan juga. Karena Letda sempat menjadi salah satu anggota, salah satu Tim Pro Free Fire ini juga.

Lalu untuk karakter yang digunakan oleh Letda Hyper ini, tentu saja bisa kita lihat penampilan Biasa saja tapi ternyata itu merupakan yang terbaik. Dimana pada karakter tersebut, kita bisa melihat Mask Spesial Letda Hyper yang keren. Lalu untuk bagian badan dari karakter tersebut, kita bisa lihat kalau misalnya dia tidak pakai baju tapi menunjukan tato yang keren juga.

Pada bagian bawah dari Karakter ini, dia menggunakan Sepatu berwarna Emas yang langka sekali. Nah sekarang ini ternyata kejadian lama terulang lagi, dimana kemarin kita pasti tau Mask Letda Hyper Dalam Box Free Fire. Tapi kalau yang dihadirkan sekarang ini, ternyata berbeda sekali dengan yang sebelumnya juga.

Dapatkan Sepatu Emasnya!

Kita bisa menemukan Sepatu Emas tersebut, didalam Mystery Shop Baru dengan tema Money Heist ini. Peluang untuk mendapatkan item Sepatu itu memang kecil, tapi tentu saja cukup mengesankan sekali agar bisa didapat nantinya. Karena yang kita tau item Sepatu emas tersebut, menjadi salah satu hal paling langka karena tidak dijual kembali.

Pada server Indonesia ini, sepatu tersebut dibilang sebagai Sepatu Letda Hyper. Jadi kalau misalnya kalian memang dari dulu, pengen punya hal seperti ini langsung saja beli ya. Karena yang kita tau item pada Mystery Shop tersebut, memang semuanya akan berlangsung sebentar. Jadi kita ga boleh, lewatkan Sepatu Letda Hyper ini ya.

Apalagi dengan membeli Sepatu ini, syukur banget kalau dapat sebuah diskon yang besar sekali. Dimana kita nanti bisa dapatkan hingga 90% total Diskon, untuk bisa membeli item tersebut didalam Event ini juga. Sepatu emas ini memang keren, dimana bisa buat Akun Free Fire Keren untuk dilihat juga. Jadi jangan sampai ketinggalan, peluang dapatkan item ini ya.

 

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang ada cukup banyak dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupa untuk merasakan Event Wear Free Fire x Money Heist juga ya nanti. Karena memang dari beragam event tersebut, ada banyak hal keren untuk bisa didapatkan juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment