Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire, Gokil Keren Banget!

ada juga beberapa perubahan baru yang telah hadir didalam Advanced Server tersebut. Untuk sekarang ini, ada sebuah perubahan yang dialami oleh 1 Kendaraan didalam Game Free Fire

Free Fire merupakan sebuah game Battle Royale yang sekarang ini masih booming, serta sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga telah menghadirkan keseruan yang jauh berbeda, dibandingkan game battle Royale lainnya didalam Android sekarang ini tentunya. Pihak Garena free fire juga telah menghadirkan banyak event baru, untuk nantinya bisa dicoba oleh para playernya. Kali ini ada hal baru yaitu Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire pada updatean selanjutnya.

Untuk sekarang ini juga, terdapat banyak sekali fitur baru free fire yang dihadirkan oleh mereka. Sebelum menghadirkan fitur tersebut didalam Original Server, Garena memasukan dan mengujinya terlebih dahulu didalam Advanced Server free fire. Didalam server ini, terdapat banyak sekali update baru yang nantinya akan segera dihadirkan kedalam Original Server.

Elite Pass Season 23 FF Terbaru Wild Agent April Free Fire 2020

Meskipun begitu, ada beberapa hal yang akan hadir belakangan dan ada juga yang hadir secara langsung. Bahkan didalam Advanced server ini, kalian juga bisa masuk dan mencoba fitur – fitur tersebut. Tentu saja sebelum download Advance server free fire, kalian harus melakukan Pendaftaraan terlebih dahulu.

Bahkan ada juga beberapa perubahan baru yang telah hadir didalam Advanced Server tersebut. Untuk sekarang ini, ada sebuah perubahan yang dialami oleh 1 Kendaraan didalam Game Free Fire.

11 Update Advanced Server Free Fire Terbaru Maret FF 2020!

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan dan informasi perubahan Sepeda Motor Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport 2020

Didalam advanced Server, terjadi sebuah perubahan dan update terbaru untuk satu kendaraan yang cukup sering digunakan. Kendaraan ini adalah Sepeda Motor, mempunyai Body yang kecil dan hanya bisa dinaiki oleh 1 Orang saja.

Bahkan kecepatan dari kendaraan ini cukup tinggi, dimana kalian bisa berpindah tempat dengan cepat menggunakan Sepeda Motor ini. Untuk sekarang ini, berbagai kekurangan ada di Sepeda Motor tersebut karena hanya bisa digunakan untuk 1 Orang saja.

Namun untuk nantinya, Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire dengan desain yang sangat keren. Nantinya kendaraan ini bisa dinaiki hingga 2 orang sekaligus, tentu saja hal tersebut akan membantu kalian yang bermain duo untuk pergi dengan mudah.

6 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire 2020

Perubahan Keren Sepeda Motor Free Fire

Dengan begini, alur permainan kalian dalam Duo nanti akan berubah. Tidak perlu mencari kendaraan mobil susah payah lagi, kalau ada motor ya ambil saja. Karena nantinya bisa gunakan, hingga 2 Orang sekaligus untuk pergi kemana – mana.

6 Senjata FF Punya Akurasi Tinggi Paling Mematikan Free Fire

Tapi nantinya juga akan terdapat beberapa perubahan lainnya, semakin banyak penumpang pasti akan membuat kendaraan tersebut menjadi berat. Nah dikabarkan juga, kendaraan ini akan mendapatkan sebuah pengurangan kecepatan dalam berkendara. Hal tersebut dikarenakan, total orang yang menaiki kendaraan ini naik juga.

Berbagai isu yang tersebar juga, update ini nantinya akan segera hadir pada bulan April 2020 mendatang. Dimana bersamaan dengan update – update baru lainnya yang akan hadir pada bulan April mendatang.

Gokil!, Cheat Free Fire dengan Joki Turnamen, Tim Rusia FF di Banned!

Nah itulah beberapa informasi Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menaiki motor bersama teman Duo kalian?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment