Serangan M1014 Free Fire Menjadi Ganas Oleh Skin Hiu Ini

Free Fire menghadirkan beragam skin senjata dengan corak dan warna. Hewan buas merupakan salah satu tema yang sering diangkat menjadi skin senjata FF. Kali ini ada hewan hiu yang hadir pada skin M1014 Shark Attack.

Dalam permainan Free Fire, kamu harus mempersiapkan senjata apa yang kamu pakai untuk bisa men-support role yang kamu mainkan. Selain itu kamu juga harus persiapkan skin senjata mana yang cocok. Pasalnya skin senjata dapat memaksimalkan performa senjata. Nah kali ini esportsku akan berikan info mengenai skin M1014 Shark Attack free fire.

Senjata yang baik tentulah memiliki performa yang baik sehingga bisa men-support role yang dimainkan. Selain itu skin senjata pun penting untuk digunakan untuk meningkatkan performa senjata sekaligus memperindah tampilan senjata.

Skin dengan tampilan buas tentulah memiliki stats point yang sama buasnya. Apa yang terpikirkan jika kamu mendengar ikan hiu? Tentulah gambarannya yang ganas dengn serangan mematikan menggunakan gigi tajamnya ya. Nah beberapa skin FF menghadirkan tema hiu dan salah satunya ialah skin M1014 Shark Attack. Namun sebelum membahas jauh ke sana mari kita lihat dulu info soal M1014.

Baca juga: Bundle Plague Phantom Free Fire, Spin Atau Kode FF?

M1014

  • DAMAGE 94
  • RATE OF FIRE 38
  • RANGE 10
  • RELOAD SPEED 20
  • MAGAZINE 6
  • ACCURACY 10
  • MOVEMENT SPEED 60
  • ARMOR PENETRATION 0

M1014 merupakan senjata jenis Shotgun yang memiliki rate of fire yang sangat lambat. Sebagai senjata jarak dekat, M1014 memiliki tingkat akurasi yang baik.

M1014 merupakan senjata jarak dekat dengan damage tinggi. Dengan akurasi yang baik membuat pemain FF mudah mendapatkan kill dengan M1014 hanya dengan sekali tembakan. Nah bagaimana jika senjata dengan damage tinggi ini diberikan efek serangan hiu yang mematikan? Ikuti ulasan berikut.

Gun Skin M1014 Shark Attack

shopee

Skin hiu ini tersedia juga untuk senjata SCAR dengan peningkatan stats point yang mematikan. Nah kali ini ada M1014 yang dikenal dengan damage tingginya. Skin ini membuat body ramping M1014 menjadi berwarna biru bagaikan tubuh hiu. Selain itu corak hiu sangat kental pada skin ini dengan menampilan gambar wajah hiu pada body senjata lengkap dengan mata dan giginya.

Nah untuk akurasinya tentu saja dapat membuat M1014 memiliki serangan mematikan bagai hiu. Kita tahu M1014 merupakan shotgun dengan damage tinggi. Skin ini tidaklah meningkatkan damage melainkan meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin! Dengan peningkatan akurasi ini serangan M1014 akan sangat tepat sasaran bagaikan hiu dan mudah untuk mendapatkan kill.

Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata. Ini memang kelemahan umum dari senjata jenis shotgun. Apalagi dengan jumlah magazine yang terlalu banyak akan sangat menyulitkan jika reload speed melambat ya. Namun tenang ketika peluru habis, tentu kamu bisa menepi sambil menunggu senjatamu melakukan reload.

Baca juga: Winterlands Vs Enhanced Armor FF, Skin Tersadis M1014 Free Fire?

Itulah ulasan singkat mengenai skin ganas M1014 Shark Attack. Reload speed memang lebih lambat tapi setelah peluru senjata terisi sempurna kamu bisa melakukan serangan seganas hiu lagi. Buat serangan M1014 seganas hiu. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment