Player Free Fire Indonesia Serbu Media Sosial FF Thailand!

Jadi sekarang ada Player Free Fire Indonesia Serbu Media Sosial FF Thailand!, dimana itu menjadi informasi yang lumayan penting kita ketahui.

Sedang panas sekali! Player Free Fire Indonesia Serbu Media Sosial FF di Thailand. Tentu saja ini menjadi salah satu kejadian yang lumayan unik ya, karena memang lumayan jarang terjadi hal seperti ini karena memang ada sebuah alasan kenapa bisa terjadi hal tersebut. Mungkin sekarang kalian ini harus bisa tau, kenapa player dari Indonesia melakukan hal seperti itu.

Memang lagi hangat sekali soal info yang memang sedang banyak orang bahas sekarang ini. Apalagi dari informasi Tournament FFCS Terbaru Di Free Fire yang lagi ramai loh. Banyak tim yang berjuang untuk dapat bisa menang dalam hal tersebut juga. Tetapi ada sebuah kejadian yang saat itu juga memang lumayan aneh, serta mengundang banyak pertanyaan besar.

Bisa dikatakan kalau untuk saat ini kita bisa mengetahui, jika ada informasi yang lumayan seru untuk dibaca. Simak langsung penjelasan tersebut dari artikel dibawah ini ya.

Player Free Fire Indonesia Serbu Media Sosial FF Di Thailand!

Kemarin kita memang bisa melihat sendiri kalau ada Tournament besar di Asia soal FFCS Free Fire yang lumayan sengit. Tentu saja dengan hal ini kalian juga pasti tau dong, kalau tournament tersebut pastinya bakal bawa 1 Juara saja. Ternyata tim EXP Esports yang berhasil menadpatkan Juara pada FFCS Tahun 2020 sekarang ini.

Cuma ada satu hal yang lumayan janggal, kemarin juga Esportsku sempat bahas Aliansi EXP Esport Di FFCS Free Fire yang lumayan terlihat sekali dengan jelas. Bahkan dengan kejadian seperti ini, membuat Para player di server Indonesia menjadi Geram. Mereka tidak menerima hasil ini karena pada Tim Thailand melakukan salah satu kecurangan yang terlihat jelas.

Perkara Aliansi FF EXP Esports dan King!

Dimana mereka melakukan Aliansi antara EXP dan King, dengan cukup jelas sekali. Sehingga ini yang membuat player dari Indonesia, akhirnya juga menyerbu Sosial Media Thailand soal Free Fire. Karena mereka ini kesal, sebab tim dari Indonesia kalah karena kecurangan Soal Aliasi yang dilakukan oleh kedua tim dari server Thailand tersebut.

Bahkan beberapa Youtuber Free Fire seperti Rendy, Wawan, Moz1la dan Budi merasakan hal yang janggal seperti ini. Belum kemarin masalah soal Ruok Menggunakan Cheat Game Free Fire sudah kelar, sekarang malah ditambah lagi dengan kabar kalau Thailand menang karena Aliansi. Tentu saja dengan informasi ini, masih ramai dan player Indonesia cari keadilan.

Agar Tournament tersebut harus bisa diselidiki lagi dan membuat tim dari Thailand ini kalah sebab Curang saat bermain. Kita memang harus bisa ya sabar dulu sampai ada informasi resmi dari pihak Garena, soal tournament FFCS ini. Karena saat ini juga mereka sedang menyelidiki masalah itu dan semoga saja mendapatkan titik terang agar semuanya cepat selesai.

Jika memang tim Thailand ketahuan dan jelas – jelas curang, mereka ini pasti bakal dapat sebuah Hukuman yang besar atau seperti dibanned dari semua Tournament Free Fire untuk beberapa tahun kedepan. Semoga kita bisa dapatkan informasi lanjut dan konfirmasi langsung dari pihak Garena itu soal tournament ini ya.

 

Kalian bisa baca juga Event Live Streaming FFCS Terbaru Free Fire yang hadir sekarang. Jangan sampai lewatkan semua hadiah keren ini, agar kita bisa terlihat lebih keren saat bermain game itu juga. Dengan semua event seperti ini, maka kedepannya ada banyak keuntungan untuk bisa kita miliki dengan cukup mudah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

aliansi ff terbaruffcsfree fire aliansitim thailand ff
Comments (0)
Add Comment