Seri Dokumenter PUBG Mobile Esports Tampilkan BTR Luxxy dan Zuxxy!

BTR Luxxy dan BTR Zuxxy masuk dalam seri Dokumenter PUBG Mobile Esports Episode pertama. Episode pertama dari Dokumenter PUBG Mobile Esports ini bertajuk “ Between the Battlegrounds”. Epsiode pertama nya ini dirilis kemarin dan akan tayang selama World League East atau yang lebih kita kenal sebagai PMWL East 2020.

BTR RA merupakan salah satu tim perwakilan dari Indonesia yang dimana sampai saat ini hanya BTR RA saja yang masih bertahan untuk membela Indonesia pada turnamen PMWL 2020. BTR Luxxy dan Zuxxy masuk seri Dokumenter PUBG Mobile Esports sebagai ajang pembuktian skill hebat yang mereka berdua miliki.

BTR RA memang terbukti bahwa mereka adalah Tim Esports asal Indonesia yang cukup kuat di divisi PUBG Mobile nya karena sebelum PMWL 2020 mereka berhasil menjuarai Kejuaran PUBG Mobile tingkat dunia.

Hal ini dikarenakan pemain dari BTR RA sendiri memiliki skill yang hebat. Hal ini dikarenakan rekan tim esports perwakilan Indonesia, Morph Team harus tersingkir karena point yang dikumpulkan oleh mereka tidak cukup untuk melaju pada babak selanjur nya di PMWL 2020.

BTR Luxxy dan BTR Zuxxy masuk dalam seri Dokumenter PUBG Mobile Esports Episode pertama. Episode pertama dari Dokumenter PUBG Mobile Esports ini bertajuk “ Between the Battlegrounds”. Epsiode pertama nya ini dirilis kemarin dan akan tayang selama World League East atau yang lebih kita kenal sebagai PMWL East 2020.

Judul dari episode pertama seri Dokumenter PUBG Mobile esports ini adalah “Be Prepared”. Tentu saja hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi BTR Luxxy dan BTR Zuxxy karena berkat skill hebat mereka bisa menjadi salah satu pemain yang berkesempatan masuk dalam seri Dokumenter PUBG Mobile esports.

Untuk Episode seri pertama Seri Dokumenter PUBG Mobile Esports ini sendiri berdurasi selama 19 menit yang berfokus pada PUBG Mobile Club Open {PMCO} Global Final tahun lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hal ini dikarenakan BTR RA sendiri berhasil menjuarai PMCO 2020 dan isi dari episode pertama nya ini adalah seakan menunjukan tantangan yang harus dihadapi para pemain dan persiapan apa saja yang mereka harus siapkan menjelang musim esports PUBG Mobile tahun 2020 ini yang dimana ada pengaruh pandemi Covid-19 atau Corona.

BACA JUGA:

BTR Luxxy dan BTR Zuxxy adalah bagian dari salah satu tim Esports PUBG Mobile asal Indonesia yaitu Bigetron Red Alliens. Pada seri dokumenter PUBG Mobile Esports episode pertama ini diperlihatkan bagaimana ketegangan di balik layar ketika babak Final PMCO.

Selain itu terlihat juga bagaimana gairah dari para Player Bigetron Red Alliens ini serta banyaknya pujian yang diberikan kepada tim esports yang berhasil mengharumkan nama Indonesia ini di kancah internasional melalui kompetisi PUBG Mobile.

Perlu kalian ketahui bahwa tajuk “Between the Battlegrounds” ini adalah salah satu upaya terbaru PUBG Mobile untuk menampilkan background atau latar belakang dari kehidupan para pro player yang berhasil mengikuti turnamen PUBG Mobile. Dokumenter PUBG Mobile Esports ini sendiri dikabarkan akan memiliki delaman episode yang dirilis sepanjang tahun ini nanti! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

btrpmwlpmwl 2020
Comments (0)
Add Comment