Sering Kalah Di Mobile Legends (ML)? Ini 5 Hal Yang Harus Kalian Lakukan!

Pada kesempatan kali ini beberapa hal yang bisa kalian lakukan ketika sering kalah bermain rank di Mobile Legends. Yang mana dengan melakukan beberapa hal ini memiliki hiburan tersendiri. Berikut ulasan lengkapnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaru yang menghadirkan deretan keseruan yang bisa kalian dapatkan, namun yang namanya game, pastinya lama-lama kalian bosan untuk bermain. Untuk itu, kami berikan beberapa hal yang bisa kalian lakukan ketika sering kalah di Mobile Legends.

Bermain ranked di Mobile Legends memang penuh dengan tantangan, kalian dituntut untuk serba bisa dalam bermain, tak hanya itu, ketika salah satu dari kalian bermain dengan performa jelek, kalian akan langsung kalah dan emosional. Untuk menghibur diri ketika sudah kesal sekaligus melatih skill, berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan di dalam game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini beberapa hal yang bisa kalian lakukan ketika sering kalah bermain rank di Mobile Legends. Yang mana dengan melakukan beberapa hal ini memiliki hiburan tersendiri. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Menonton Livestream

Ketika kalian sering kalah ketika bermain di Mobile Legends. Kalian bisa menonton live stream orang lain untuk menambah keseruan sekaligus belajar. Untuk menonton live stream, caranya pergi ke menu livestream dan cari siapa saja yang ingin kalian tonton. Semua hero yang bermain akan ditampilkan, kalian bisa memilih spesifik hero untuk meningkatkan skill bermain kalian.

2. Pelajari Mekanisme Hero

Berikutnya mempelajari mekanisme hero. Hal ini juga bisa kalian lakukan ketika kalian sering kalah bermain hero Mobile Legends, kalian bisa melakukannya dalam mode costum atau praktik, tak hanya itu, aturan bermain juga bisa kalian sesuaikan agar dapat mengasah permainan serta berbagai hal yang kalian inginkan.

3. Mengatur Build & Emblem

Berikutnya adalah dengan mengatur build atau emblem setiap hero agar permainan kalian bisa semakin baik di kemudian hari. Selain itu, kalian bisa sekaligus mempelajari berbagai mekanisme lainnya, serta build apa yang cocok untuk digunakan dalam keadaan apapun. Siapkan 3 build untuk masing-masing kondisi, misalkan, ketika lawan memiliki banyak hero mage, ketika lawan memiliki banyak assassin dan marksman dan build untuk kedua nya.

4. Pelajari Guide Hero

Jika sering kalah, kalian bisa membaca berbagai guide dari masing-masing hero. Kalian bisa membaca berbagai guide Mobile Legends di Esportsku atau di website resmi Mobile Legends. Dengan membaca semua guide yang ada, kalian akan memahami suatu hero lebih fasih lagi. Dengan begitu kalian akan mudah untuk memenangkan pertandingan.

5. Nonton turnamen MPL & MDL

Berikutnya kalian bisa menonton turnamen seperti MPL atau MDL dan yang lainnya, Yang mana dalam pertandingan kalian akan lebih tahu apa saja meta yang saat ini sedang banyak digunakan serta mekanisme permainan itu sendiri. Semakin sering nonton, maka kalian akan semakin jago lagi ketika bermain Mobile Legends.

Nah itu saja deretan beberapa hal yang bisa kalian lakukan ketika sering kalah bermain Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar gamer Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment