Sering Too Soon di Map Livik PUBG Mobile? Simak Tipsnya Disini!

Yuk simak penjelasannya di bawah untuk mengetahui bagaimana tips bermain anti too soon di map Livik ini!

PUBG Mobile hingga saat ini memiliki 5 map utama yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, dan yang paling kecil adalah Livik. Livik merupakan map dengan luas 2×2 yang mana map ini diciptakan untuk permainan yang intens dan cepat.

Bagi kamu yang sering bermain di map Livik, pastinya memahami bagaimana sulitnya bertahan hidup di map yang kecil ini.

Sering Too Soon di Map Livik PUBG Mobile? Simak Tipsnya Disini!

SkyegridMedia

 

1. Kuasai Area High Ground

Walaupun Livik merupakan map yang kecil, namun jarak pandang yang berada di dalam map ini sangatlah luas. Sehingga kalian perlu menguasai area yang tinggi atau High Ground untuk mendapatka vision yang lebih luas.

Kontur tanah di Livik yang berliku dan memiliki banyak tebing seringkali menyulitkan kalian untuk berperang di jarak yang dekat dan di area yang berada di dataran rendah. Sebisa mungkin kuasai High Ground agar kalian bisa lebih mudah memantau posisi musuh.

Baca Juga : Tips Bermain Livik PUBG Mobile, Wajib Kalian Pahami!

 

2. Jangan Terlalu Lama Berperang

Livik merupakan map yang kecil, sehingga kalian lebih mudah mendengar suara tembakan atau pertempuran dari jarak yang jauh sekalipun. Livik sendiri terkenal sebagai map yang sering terjadi pertempuran 3 arah.

Untuk menghindari kehadiran tim ketiga yang menganggu pertempuran kalian dengan tim lain, kami menyarankan untuk tidak bertempur terlalu. Jika sudah lebih dari 1 atau 2 menit berperang, segera tinggalkan musuh atau area tersebut untuk menghindari tim ke-3.

 

3. Maksimalkan Pemakaian Throwables

Sedikitnya tempat untuk berlindung di dataran Livik membuat kalian harus bisa menyerang musuh tanpa harus membuka badan atau menembak musuh tersebut. Kalian bisa menyerang dengan cara menggunakan Grenade atau Molotov Cocktail.

Selain itu, kalian bisa membuat Wall Smoke dari Smoke Grenade tentunya untuk menutupi vision atau pandangan musuh yang mengarah ke kalian. Smoke sendiri bisa kalian gunakan untuk membuka jalur rotasi ketika posisi kalian dikunci oleh musuh.

Baca Juga : Kombinasi Senjata Terbaik untuk Mode Squad di Map Livik PUBG Mobile

 

4. Jangan Rotasi Menggunakan Kendaraan

Livik adalah map yang kecil, kontur datarannya pun bergelombang mirip dengan Miramar sehingga sulit sekali mengendarai kendaraan dengan kecepatan yang kencang di map yang kecil ini.

Selain itu, ukurannya kecil membuat musuh dapat lebih mudah mendengar suara kendaraan kalian. Ketika kalian berjalan secara lambat dengan kendaraan, musuh yang mendengar kalian bisa memanfaatkan moment ini untuk menembak.

Jadi sebisa mungkin lakukanlah rotasi dengan cara berjalan kaki, atau jika ingin menggunakan kendaraan kami menyarankan untuk melalui jalan utama saja.

Baca Juga : Ini Pesan BTR Luxxy untuk Para Fans Tim Indonesia di PMWL 2020

 

5. Gunakan Senjata Jarak Jauh

Map yang kecil bukan berarti kalian bisa lebih mudah bermain dengan jarak yang dekat. Jarak pandang yang luas dan terbuka memberikan peluang bagi musuh untuk melihat pergerakan kalian dari jarak yang jauh.

Oleh karena itu, Livik sendiri menjadi map yang mana mewajibkan kalian untuk membawa senjata khusus pertempuran jarak jauh. Kalian bisa mengatasinya dengan membawa senjata DMR atau Sniper.

Baca Juga : Kamu Tertarik Menggunakan Senjata AR 7.62mm di PUBG Mobile? Simak Tipsnya!

 

Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment