Set Oufit DJ Fresh Tersedia di Royale Pass Season 15 PUBG Mobile

Set outfit DJ Fresh telah tersedia di Royale Pass Season 15 PUBG Mobile. Dengan tampilan DJ ini akan membuat karaktermu menjadi lebih stylish di game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainan yang serius ala militer. Meskipun begitu sebagai sebuah permainan, PUBG Mobile tetap memberikan hiburan berupa kosmetik. Kali ini ada set outfit DJ Fresh terbaru yang telah tersedia di Royale Pass Season 15 PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya.

Era baru PUBG Mobile merupakan momen yang meriah bagi game battle royale terbitan Tencent Games ini. Di New Era kita bisa temukan banyak perombakan di PUBG Mobile. Hadirnya New Erangel hingga kolaborasi besar dengan Blackpink menjadi salah satu ikon adanya New Era PUBG Mobile.

Bersamaan dengan itu PUBG Mobile juga telah memasuki musim baru. Tepatnya Season 15 yang bertemakan Beyond A.C.E. Beragam penawaran menarik bisa kamu dapatkan di musim ini. Salah satunya ialah set outfit.

Baca juga: Misi dan Hadiah Royale Pass Season 15 Beyond A.C.E. PUBG Mobile

Set Outfit DJ Fresh Tersedia di Royale Pass Season 15

PUBG Mobile Season 15 Beyond A.C.E. menghadirkan beragam penawaran menarik khas Beyond A.C.E. Event demi event musim ini telah berlangsung. Sudahkah kamu mendapatkan hadiahnya?

Salah satu yang menarik ialah hadirnya set outfit di Season 15 ini. Misalnya kemarin ada set outfit klasik Bee Outfit yang mendapatkan pembaruan di Season 15. Kamu bisa mendapatkan lewat Royale Pass Season 15. Untuk detailnya mengenai set outfit klasik yang diperbarui ini, kamu bisa membacanya di sini.

Nah kali ini ada set outfit terbaru. Menariknya ini merupakan salah satu skin eksklusif di Royale Pass Season 15 PUBG Mobile yang bertemakan Beyond A.C.E. Iya, set outfit DJ Fresh telah tersedia di Royale Pass Season 15.

Dengan tampilan DJ ini membuat karaktermu nampak stylish di game PUBG Mobile. Jauh dari kata norak, di sini tampilan karaktermu menjadi lebih sederhana hanya dengan menggunakan sebuah jaketsaja , tanpa ada baju dalam. Kombinasi warna abu-abu dengan sedikit corak berwarna kuning di beberapa sisi jaket membuat tampilan DJ ini tetap ada kesan perangnya. Lengkap dengan hoodie dan headphone membuat ciri DJ pada set outfit DJ Fresh ini nampak.

Set outfit DJ Fresh yang sudah bisa kamu dapatkan di Royale Pass Season 15 PUBG Mobile ini memiliki penawaran harga yang terbilang murah. Hanya dengan 60 UC saja kamu sudah bisa melakukan draw untuk bisa mendapatkan crate istimewa DJ Fresh di Royale Pass Season 15 ini. Dan dengan 60 UC, kamu bisa dapatkan beragam reward menarik lainnya di Royale Pass Season 15 PUBG Mobile yang bertemakan Beyond A.C.E. ini.

Baca juga: Dari Outift Hingga Skin Senjata Hadir di Event Beyond A.C.E. PUBG Mobile

Itulah info mengenai set outfit terbaru yang sudah tersedia di Royale Pass Season 15, yakni set outfit eksklusif DJ Fresh. Lakukan draw pertamamu di Royale Pass Season 15 dan dapatkan set outfit DJ Fresh sekarang juga. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment