Set Outfit Hoodie Musim Kelinci Mendapatkan Diskon Besar di PUBG Mobile

PUBG Mobile memiliki jutaan pemain lintas usia dan jenis kelamin. Nah kali ini ada set outfit Hoodie Musim Kelinci yang mendapatkan diskon besar di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player ini membuat PUBG Mobile dimainkan oleh berbagai kalangan, lintas jenis kelamin dan usia. Untuk mewadahi besarnya komunitas itu, PUBG Mobile menyediakan set outfit yang beraneka ragam. Salah satunya yang akan dibahas di sini, yakni set outfit Hoodie Musim Kelinci dengan kesan girly yang saat ini tengah mendapatkan diskon besar di PUBG Mobile.

Sebagai game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang serius dan detial, PUBG Mobile tetap memberikan hiburan kepada para pemainnya. Salah satunya ialah dengan menyediakan kosmetik berupa set outfit dan juga skin. Kosmetik di game ini hanyalah sebagai penghias tampilan untuk karakter, senjata, dan sebagainya. Tidak ada efek apa pun yang dihasilkan dari kosmetik tersebut.

Untuk kamu player perempuan atau player hode, kali ini ada penawaran menarik untukmu. Set outfit Hoodie Musim Kelinci kembali hadir di PUBG Mobile dengan penawaran gila-gilaan. Iya set outfit Hoodie Musim Kelinci sangatlah memberikan kesan girly pada karaktermu. Berikut ini info lengkapnya.

Baca juga: Event Intel Hunt Hadir di PUBG Mobile dengan Penawaran Hadiah Menarik

Set Outfit Hoodie Musim Kelinci

Menggunakan set outfit merupakan kebanggaan tersendiri di kalangan player PUBG Mobile. Apalagi jika set outfit yang digunakan merupakan set outfit rare, mahal, ataupun memiliki tampilan yang epic. Tentu ketika menggunakan set outfit tersebut akan menarik perhatian pemain-pemain lain yang bertemu dengan pemain tersebut di game.

Kosmetik ibarat pakaian di dalam game. Meskipun berguna hanya sebagai kosmetik atau penghias tampilan namun nyatanya menggunakan set outfit, skin senjata, skin parasut, dan lain sebagainya merupakan sebuah keperluan di game battle royale seperti PUBG Mobile ini. Wajar jika game ini selalu memberikan reward dari berbagai misi dan event berupa kosmetik, entah itu berbentuk set outfit, sekin senjata, maupun skin lainnya.

Mendapatkan set outfit dengan tampilan yang menarik tentulah sangat diinginkan oleh banyak pemain. Salah satunya ialah set outfit Hoodie Musim Kelinci. Seperti namanya, set outfit ini hanyalah hoodie bertemakan kelinci berwarna pink saja. Namun kesan girly yang diberikan oleh set outfit kelinci ini sangat kuat.

Sebagaimana yang bisa kita lihat pada gambar di atas, set outfit Hoodie Musim Kelinci ini akan membuat tampilan karaktermu menjadi sangat girly. Dengan hoodie berwarna pink bertemakan kelinci lengkap dengan gambar kelinci pada bagian depan hoodie. Yang menambah kesan imut atau kawaii ialah kelinci di gambar tersebut sedang membawa wortel di genggamannya.

Selain itu celana berwarna pink muda dengan motif wortel berwarna pink menambah efek girly bagi set outfit kelinci ini. Ditambah lagi dengan sepatu casual berwana putih dengan tali sepatu berwarna pink. Iya, set outfit Hoodie Musim Kelinci ini membuat tampilan karakter jadi serba pink dan girly.

Diskon Besar Set Outfit Hoodie Musim Kelinci

Menariknya set outfit Hoodie Musim Kelinci ini memiliki harga awal yang lumayan mahal sebelumnya. Harga awalnya ialah sebesar 1500 UC untuk mendapatkan set outfit kelinci pink ini secara permanen. Dengan harga sebesar itu menunjukkan kalau set outfit ini sangatlah menarik dan berkelas.

Kabar baik pun datang karean set outfit Hoodie Musim Kelinci ini mendapatkan diskon yang sangat besar. Kamu cukup mengeluarkan 150 UC saja untuk bisa mendapatkannya secara permanen! Tentu ini merupakan penawaran gila-gilaan dari PUBG Mobile untuk para pemainnya.

Baca juga: 4 Perbedaan MP5K dan UZI, Dua SMG Favorit PUBG Mobile

Itulah info mengenai set outfit Hoodie Musim Kelinci yang mendapatkan diskon besar di PUBG Mobile. Login sekarang juga dan dapatkan set outfit ini agar membuat tampilan karakermu semakin girly. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment