Set Outfit Lord of the Sea Hadir di PUBG Mobile dengan Penawaran Khusus

Kali ini PUBG Mobile merilis set outfit terbaru, yakni Lord of the Sea yang bisa kamu dapatkan dengan penawaran khusus di game ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan gameplay yang cukup rumit dengan berbagai misi yang memberikan pemainnya reward. Pemain bisa mendapatkan reward berupa kosmetik yang dapat membuat tampilan lebih menarik. Sejalan dengan itu, kali ini kami akan memberikan info mengenai set outfit Lord of the Sea yang hadir di PUBG Mobile dengan penawaran khusus.

Sebagai game battle royale yang memiliki jutaan pemain aktif, PUBG Mobile memberikan permainan yang menantang sekaligus kosmetik sebagai hiburan tambahan. Dengan menggunakan set outfit atau skin tertentu akan membuat kamu semakin percaya diri dengan karaktermu, layaknya sebuah pakaian yang kamu pakai.

PUBG Mobile sendiri terus merilis set outfit dan skin lainnya secara berkala. Tema baru diangkat dan membuat pilihan kosmetik yang bisa dipilih pemain semakin beragam. Seperti yang akan kami bahas berikut megenai set outfit Lord of the Sea.

Baca juga: Pemain Membunuh Rekan Satu Timnya di PUBG Mobile, Apa Dampaknya?

Set Outfit Lord of the Sea Hadir di PUBG Mobile dengan Penawaran Khusus

PUBG Mobile telah memasuki New Era dengan membawa perombakan baru. Yang terbesar tentu saja hadirnya New Erangel dengan segala perombakan menariknya. Selain itu di era baru PUBG Mobile, kolaborasi dengan Blackpink yang merupakan girlband besar dari Korea Selatan juga terjadi.

Bersamaan dengan itu, PUBG Mobile juga telah memasuki Season 15 dengan tema Beyond A.C.E. Semuanya hadir dengan menawarkan hadiah menarik. Namun tidak berhenti sampai di sana, kosmetik bertemakan lain pun juga dirlis.

Kali ini set outfti Lord of the Sea hadir di PUBG Mobile dengan penawaran khusus. Mungkin dari namanya, kamu akan mengira set outfit ini bertemakan hewan-hewan laut raksasa seperti Hiu Megalodon ataupun Kraken. Atau mungkin Poseidon dewa laut asal Mitologi Yunani.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi di atas, set outfit Lord of the Sea menghadirkan tampilan ala bajak laut, sang penjelajah lautan. Seragam ala bajak laut lengkap dengan topi bajak laut akan menyempurnakan tampilan karaktermu dengan menggunakan ini.

Seperti yang telah kami sebutkan, set ini dengan penawaran khusus. Set outfit bajak laut ini hadir lewat penawaran terbaru Peti Suplai. Untuk bisa mendapatkannya lewat draw, kamu perlu AG bukan UC.

Apa itu AG?

Berbeda dengan UC yang bisa kamu peroleh dengan top up menggunakan uang asli, AG tidaklah seperti itu. Untuk mendapatkan AG kamu memerlukan permainan yang baik di game ini.

Cara mendapatkan AG ialah dengan menyelesaikan serangkaian event di dalam game PUBG Mobile. Jadi ini seperti poin yang bisa kamu kumpulkan dari event. Semakin sering kamu menyelesaikan misi dalam sebuauh event, maka AG yang kamu dapatkan semakin besar.

Dengan menggunakan AG ini, kamu bisa membeli berbagai item di shop PUBG Mobile. Termasuk untuk membeli set outfit Lord of the Sea ini. Untuk bisa mendapatkannya, kamu cukup keluarkan sebesar 300 AG untuk sekali draw dan sebesar 2700 AG untuk 10x draw.

Baca juga: Tips Berkendara untuk Tiga Orang di Mode Squad PUBG Mobile

Ayo segera selesaikan berbagai event yang hadir di game PUBG Mobile untuk bisa mendapatkan AG sebesar mungkin. Dengan begitu lakukanlah draw pertamamu untuk bisa dapatkan set outfit Lord of the Sea ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment