Set Outfit Underground Boxer Hadir di PUBG Mobile

Kali ini PUBG Mobile merilis sebuah item skin baru, yakni set outfit Underground Boxer. Dari tema yang diangkat tentu ini juga berkaitan dengan adanya area bawah tanah di Metro Royale. Jadi memang ini merupakan item skin eksklusif PUBG Mobile Season 16 Metro.

Item skin kosmetik merupakan salah satu cara bagi pemain untuk mengekspresikan identitasnya di game. PUBG Mobile secara berkala terus memperbarui koleksi item skinnya, termasuk yang terbaru set outfit Underground Boxer yang sudah tersedia di game dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang kompleks. Meskipun begitu game battle royale favorit ini juga memberikan hiburan berupa dihadirkannya item skin kosmetik. Fungsi item ini hanyalah untuk memperindah tampilan di game.

Mulai dari set outfit untuk memperindah tampilan karakter hingga skin senjata untuk memperindah tampilan senjata hadir di game. Semua itu membuat pemain PUBG Mobile dapat mengekspresikan identitasnya di game. Belum lagi karena item skin kosmetik hadir dalam beragam jenis membuat pemain memiliki opsi yang banyak.

Baca juga:

Set Outfit Underground Boxer

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 16 Metro dengan mengangkat tema khas Metro Royale dengan latar post apocalyptic. Metro Royale hadir di PUBG Mobile pada update 1.1 yang membawa berbagai perombakan lain. Besarnya kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Metro Exodus ini dihadirkan dalam tema satu musim ini.

Termasuk dengan hadirnya Royale Pass musiman dengan nama Metro Royale Pass. Hasilnya beragam item skin kosmetik khas Metro dirilis musim ini. Baik itu yang hadir sebagai hadiah dari Royale Pass maupun yang tersedia di penawaran lain.

Kali ini PUBG Mobile merilis sebuah item skin baru, yakni set outfit Underground Boxer. Dari tema yang diangkat tentu ini juga berkaitan dengan adanya area bawah tanah di Metro Royale. Jadi memang ini merupakan item skin eksklusif PUBG Mobile Season 16 Metro.

Jika tampilan umumnya di Metro Royale, karakter-karakter menggunakan kostum lengkap tertutup, maka set outfit Underground Boxer kali ini menunjukkan gaya yang lebih nyantai dan barbar. Tapi tetap dilengkapi dengan topeng masker sesuai dengan lingkungan Metro yang udaranya dipenuhi dengan efek radiasi nuklir.

Set outfit Underground Boxer layaknya seorang berandalan yang hidup di lorong kereta bawah tanah Metro. Dia siap menyerang orang-orang yang lewat di areanya. Termasuk menyerang monster mutant.

Kamu bisa dapatkan set outfit Underground Boxer yang tersedia di penawaran terbaru Lucky Spin. Cukup dengan 10 UC untuk melakukan draw pertama dan 540 UC untuk 10x draw.

Selain itu dengan melakukan draw di penawaran terbaru Lucky Spin ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata Outlawed Fantasy UMP45, set outfit Past Glory, dan berbagai item skin kosmetik menarik lainnya.

Baca juga:

Itulah info mengenai hadirnya set outfit Underground Boxer di PUBG Mobile Season 16. Dengan hadirnya set outfit terbaru ini membuat pemain memiliki opsi lain selain item skin mainstream khas Metro yang tersedia belakangan ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment