Setelan Power4 Memeriahkan Halloweeks di PUBG Mobile

Kali ini kami akan membahas mengenai setelan Power4 yang merupakan band rock yang berisikan empat penguasa supernatural yang hadir memeriahkan rangkaian event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile saat ini.

Saat ini rangkaian event Spooky Halloweeks tengah berlangsung di PUBG Mobile untuk memeriahkan musim Halloween tahun ini. Salah satu kejutannya tentu saja item kosmetik khas Halloween. Kali ini setelan Power4 memeriahkan Halloweeks di PUBG Mobile dengan gaya grup band rock supernatural dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Beragam event dihadirkan di game ini untuk ikut memeriahkan perayaan yang terjadi di dunia. Salah satunya yang saat ini sedang memasuki minggunya, yakni Halloween.

Tidak tanggung-tanggung, dalam ikut memeriahkan perayaan Halloween tahun ini, PUBG Mobile sampai membuat rangkaian event. Dan tentu saja beragam item kosmetik siap dihadirkan kali ini. Salah satunya ialah setelan Power4.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Grade Tinggi di PUBG Mobile

Event Spooky Halloweeks

Untuk memeriahkan perayaan Halloween tahun ini, PUBG Mobile menghadirkan rankgkaian event dengan judul event Spooky Halloweeks. Dalam periode musim yang lumayan panjang ini, kita akan ditemani dengan nuansa khas Halloween yang tidak hanya menyeramkan namun tetap membawa keseruan.

Yang paling ditunggu tentu saja mode Infection yang kembali hadir di PUBG Mobile. Di mode yang termasuk dalam EvoGround ini pemain akan saling bertarung sebagai defender atau zombie. Selain itu ada pula event lainnya. Untuk info lengkapnya mengenai rangkaian event Spooky Halloweeks, kamu bisa membacanya di sini.

Setelan Power4 Memeriahkan Halloweeks di PUBG Mobile 

Menjadi bagian dari rangkaian event Spooky Halloweeks, PUBG Mobile merilis empat setelan atau set outfit sekaligus. Keempatnya tergabung dalam sebuah grup band rock supernatural yang dinamakan Power4. Empat anggota Power4 ini merupakan empat penguasa supernatural.

Tampilannya dibuat bagaikan sebuah monster dengan gaya yang elegan. Harus diakui kalau keempat set outfit atau setelan Power4 ini sangatlah epic. Kamu bisa merasakan kesan menyeramkan di setelan khusus Halloween ini. Terdapat empat set outfit Power4, yaitu setelan Spike Demon, setelan Wraith Lord, setelan Grave Lord, dan setelan Lady of Blood. Tiga setelan pria dan satu setelan wanita.

Seperti yang telah disebutkan tadi kalau Power4 ini merupakan band rock supernatural, PUBG Mobile pun membuatkan teaser tentang keempat anggota Power4 ini yang tengah menuju perjalanan dengan membawa perlengkapan band-nya. Berikut ini gambar teaser yang dimaksud.

Sebagai bagian dari rangkaian event Spooky Halloweeks, keempat set outfit Power4 ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti misi di event ini. Jadi login sekarang dan ikutilah berbagai keseruan di rangkaian event Spooky Halloweeks saat ini.

Baca juga: Title Langka Unique Destiny PUBG Mobile, Sanggup Dapatkan?

Itulah info mengenai setelan Power4 yang hadir di PUBG Mobile untuk memeriahkan perayaan musim Halloween di game ini lewat rangkaian event Spooky Halloweeks. Ikuti misi untuk bisa dapatkan set outfit di atas dan ikuti pula  event lainnya. Terima kasih!

 

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment