Settingan Tombol Free Fire Agar Cepat Booyah FF

Hal ini juga akan memberikan keleluasaan saat membidik ataupun menembak musuh dalam situasi yang cukup berbeda.

Untuk menjadi salah satu pro player dalam game Free Fire ini, sangat penting sekali untuk menggunakan salah satu rekomendasi untuk menggunakan Settingan Tombol Free Fire agar cepat Booyah FF

Untuk hal yang pertama ini, kalian akan diberi rekomendasi untuk menyalakan tombol tembak di sebelah kiri juga. Sehingga hal ini akan membuat kalian memiliki dua buah tombok untuk menembak dibagian Kiri dan Kanan layar. Hal ini juga akan memberikan keleluasaan saat membidik ataupun menembak musuh dalam situasi yang cukup berbeda.

Settingan Tombol Free Fire Agar Cepat Booyah FF

  1. Jika kalian menggunakan kalian biasanya menggunakan jempol kiri untuk menggeser layar pada saat membidik musuh, maka gunakanlah tombol tembak yang ada disebelah kiri layar kalian.
  2. Jika kalian menembak pada saat sedang berjalan, maka gunakanlah tombol tembak yang ada disebelah kanan.

Settingan Tombol Free Fire

HUD Default atau HUD Bawaan dari game tersebut bukanlah salah satu HUD yang terbaik, karena setiap tombol yang ada dipengaturan tersebut ditempatkan secara berdekatan satu sama lain. Hal ini bisa saja menyebabkan kalian menekan tombol lain yang bukan tombol untuk menembak.

Settingan Tombol Free Fire Yang Cocok

Berikut ini adalah rekomendasi  yang cocok untuk tata letak tombol dan setting HUD pada game Free Fire ini.

Kami hanya memberikan kalian saran untuk menyingkirkan semua tombol dan hanya menyisakan tombol untuk menembak saja pada bagian kiri layar dan tombol untuk bergerak.

Sisa dari tombol-tombol tersebut lebih baik dipindahkan ke bagian kanan, agar kalian juga bisa mengontrolnya dengan jempol kananmu dengan cukup mudah.

Baca Juga : Item Baru Free Fire Oktober 2019

Untuk para player baru yang masih kesulitan untuk mencari setting HUD agar bisa memenangkan permainan dengan mudah, lebih baik gunakan rekomendasi yang telah kami berikan tersebut. HUD Costume ini bisa membuat kalian untuk mengubah beberapa Settingan HUD sesuai selera kalian agar pada saar bermain. Kalian sudah mempunyai Settingan Tombol Free Fire Agar Cepat Booyah FF yang sesuai dengan kalian sendiri

Setiap orang pasti mempunyai settingan HUD yang berbeda-beda tentunya. Apakah kalian sendiri mempunyai Settingan HUD versi kalian sendiri? Kalau begitu baguslah, mungkin itu adalah salah satu settingan yang mungkin bisa membawa kalian menjadi salah satu pro player Free Fire.

Salam Booyah and Have Fun.

BERITA TERBARU FREE FIREbermain free firebermain free fire procara bermain ffcara bermain free fireduel free firefffree fire senjatagarena ffgarena free firegarena free fire duelmenjadi pro player ffpermainan free firepro player free firetips bermain ff
Comments (0)
Add Comment