Shadow Twinblades Mobile Legends (ML), Item Mage Baru Yang Sangat OP!

Ini penjelasan mengenai item baru Shadow Twinblades yang dihadirkan di Mobile Legends.

Shadow Twinblades merupakan salah satu item mage yang bisa dibilang sangat OP, item ini mirip dengan item Blade of Heptaseas yang memberikan damage yang tinggi yang sangat cocok digunakan oleh hero core magic.

Hero core tak hanya dimiliki oleh hero Physical saja, ada juga hero magic yang bagus untuk hero core, misalnya Gusion atau Karina. Kedua hero ini sangat cocok untuk menggunakan item baru bernama Shadow Twinblades.

Pada update kemarin, Mobile Legends tak hanya menghadirkan item Shadow Twinblades saja, ada juga item Radiant Armor dan Axe War yang keduanya merupakan item baru dari masing-masing role.

Esportsku berikut ini akan memberikan penjelasan mengenai item baru Shadow Twinblades yang dihadirkan di Mobile Legends. Siapa saja hero yang cocok dan apa saja fungsi dari item ini?

Penjelasan dan Fungsi Item Baru Shadow Twinblades Mobile Legends

Berikut ini fungsi dan penjelasan dari item Shadow Twinblades di Mobile Legends. Merupakan item khusus Magic terbaru, Shadow Twinblades akan membuat hero kalian semakin OP.

Penggunaan item Shadow Twinblades sangat identik dengan damage yang besar. Item ini juga merupakan versi magic dari item Blade of Heptaseas yang memiliki kemampuan meningkatkan damage yang sangat tinggi.

Shadow Twinblades

  • +70 Magic Power
  • +15% Magical Lifesteal
  • +5% Movement Speed

Pasif Unik Assassination: Jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik. Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Damage tambahan yang setara dengan 200 ditambah 20% Magic Power, dan menyebabkan efek slow sebesar 60% kepada target selama 1.5 detik.

Penggunaan item Shadow Twinblades akan sangat cocok untuk digunakan oleh hero Karina, Selena, Gusion, Harley hingga Phoveus.

Seperti yang sudah kita sebutkan diatas, Shadow Twinblades ini merupakan versi Physical dari item Blade of Heptaseas, yang mana merupakan item yang bisa memberikan tambahan damage yang tinggi dalam beberapa waktu.

Penggunaannya akan di jeda ketika kalian tidak memberikan serangan, dan merupakan item yang sangat cocok untuk melakukan ganking.

Selain itu, Shadow Twinblades memiliki 15% Magical Lifesteal yang akan membantu meningkatkan HP pengguna, Dengan ini kalian tidak perlu menggunakan item seperti Concentrated Energy lagi.

Shadow Twinblades sangat bagus digunakan di early game dan dijadikan sebagai item pertama yang bisa kalian gunakan sebelum pertandingan dimulai.

Shadow Twinblades item offensive yang cocok digunakan hero berbasis magical attack, Shadow Twinblades mirip dengan Blade of Heptaseas dari kemampuan pasifnya, namun Shadow Twinblades terbilang lebih kuat karena memiliki kemampuan slow yang jauh lebih besar.

Nah bagaimana dengan hadirnya item baru bernama Shadow Twinblades di Mobile Legends satu ini? Tentu saja menjadi kabar bagus khususnya bagi kalian user core hero mage. Dengan Shadow Twinblades akan memberikan bonus damage yang tinggi dalam waktu dekat.

Itu saja ulasan mengenai penjelasan item baru Shadow Twinblades di Mobile Legends. Semoga saja dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang memang belum sempat melihat dan mempelajari adanya item baru di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment