Shotgun DBS untuk Early Game Menjadi Meta Baru di PUBG Mobile? Simak Penjelasannya!

DBS kemudian mengalami perubahan, yaitu yang pada awalnya hanya bisa ditemukan pada Air Drop kini sudah tersebar secara bebas seperti senjata-senjata umum lainnya. Perubahan ini lah yang pada akhirnya membuat meta baru di PUBG Mobile.

Belum termasuk waktu yang lama jika kita melihat kapan PUBG Mobile mengeluarkan senjata shotgun DBS.

DBS pada awalnya dikeluarkan secara eksklusif sebagai salah satu senjata Air Drop, yang mana hal tersebut menandakan bahwa tidak semua player bisa menggunakannya dalam satu permainan.

DBS kemudian mengalami perubahan, yaitu yang pada awalnya hanya bisa ditemukan pada Air Drop kini sudah tersebar secara bebas seperti senjata-senjata umum lainnya. Perubahan ini lah yang pada akhirnya membuat meta baru di PUBG Mobile. Simak penjelasannya!

Shotgun DBS Meta Baru di PUBG Mobile

Artstation

 

1. Mitos Shotgun Mendominasi Lootingan di Early Game

Kalian yang selalu mengamati tiap gameplay di PUBG Mobile pastinya sering mendengar mitos bahwa ketika mendarat dari parasut dan mencari lootingan, maka senjata yang paling sering didapatkan adalah Shotgun.

Namun beberapa player yang tidak terbiasa atau bahkan tidak bisa menggunakan shotgun pastinya akan merasa kesulitan ketika dipaksa untuk berperang pada awal permainan. Hal ini lah yang menyebabkan banyak player too soon di awal permainan.

Kehadiran DBS seolah menjadi kabar baik bagi para player yang belum terbiasa menggunakan Shotgun, karena DBS adalah Shotgun dengan jumlah peluru terbanyak. Sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Kalian bisa menembak berkali-kali tanpa harus khawatir kekurangan peluru ketika sedang melakukan close combat dengan musuh. Jadi, tunggu apalagi?

Baca Juga : Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

2. Lebih Baik dari SK12?

SK12 mempunyai jumlah peluru yang tidak sebanyak DBS. Shotgun pada dasarnya memang senjata yang mematikan, 1 hingga 2 peluru saja dapat membunuh musuh dengan cepat.

Dibutuhkan dua peluru untuk membunuh musuh yang memakai perlengkapan full armor. Jadi tentunya hanya membutuhkan satu peluru saja untuk membunuh musuh yang tidak menggunakan perlengkapan pelindung diri sama sekali.

Baca Juga : Senjata DBS, Shotgun Baru Mematikan dari Airdrop PUBG Mobile!

3. Dapat Ditemukan di Hampir Semua Map

Sebuah senjata akan semakin banyak memiliki penggemar ketika persebarannya meliputi banyak map. Sama seperti DBS, kalian bisa menemukannya di hampir semua map PUBG Mobile.

Kemudahannya menemukan senjata ini membuat siapapun player bisa dengan mudah dan cepat menggunakan DBS.

Baca Juga : Pembunuh Jarak Dekat, Ini 5 Shotgun Terbaik PUBG Mobile. One Hit One Kill!

4. Melatih Skill Close Combat

Salah satu cara melatih close combat adalah dengan cara menggunakan senjata Shotgun. Shotgun memiliki peluru yang sedikit jika dibandingkan dengan senjata lainnya.

Sehingga dengan Shotgun kalian akan sangat dilatih bagaimana mengarahkan crosshair dengan tepat dan cepat sehingga tembakan masuk dengan sempurna tanpa ada peluru yang meleset.

Namun hal ini akan menjadi sulit bagi player yang tidak biasa menggunakan Shotgun. Oleh karena itu salah satu cara alternatifnya adalah dimulai dengan belajar menggunakan Shotgun berpeluru banyak seperti DBS.

Baca Juga : 3 Perubahan Minor di PUBG Mobile Update 1.0 yang Tidak Kamu Sadari!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami apa alasan DBS menjadi senjata meta baru untuk early game di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment