3 Shotgun FF Pilihan Player di Free Fire Sekarang

Oleh karena itu yang ada sekarang ini, merupakan senjata Shotgun Pilihan terbaik para player game Free Fire. Mungkin saja salah satu senjata pada pilihan ini, merupakan senjata yang sering kalian gunakan didalam game Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel ini ya.

Sekarang kalian harus tau kalau ada Shotgun Pilihan Terbaik Para Player Free Fire, dimana ini membuktikan kalau senjata tersebut yang jadi salah satu pilihan terbaik untuk digunakan para playernya. Tentu saja kalian pasti tidak akan pernah mudah dikalahkan, jika menggunakan senjata ini. Karena dari kemampuan yang diberikan juga cukup bagus dan menarik sekali.

Kemampuan yang diberikan pada setiap senjata, memang menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan juga. Tentu saja dengan begini kalian pasti ga akan bosan, untuk memakai senjata tersebut untuk kedepannya juga. Apalagi Tipe Senjata Free Fire yang ada sekarang ini, harus bisa kita ketahui dan pahami agar kedepannya tidak mengalami kesulitan saat main.

Shotgun Pilihan Para Player Free Fire

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, mempunyai tipe dan cara memakai yang berbeda – beda. Tentu saja hal tersebut juga, menjadi salah satu yang mempengaruhi alur penggunaan senjata Shotgun didalam game Free Fire. Kita pastinya tau kalau misalnya Shotgun, menjadi salah satu senjata terbaik yang digunakan untuk melakukan Rush nantinya juga.

Damage yang diberikan pada senjata ini, memang terbilang cukup besar dan pastinya mematikan sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya tidak akan mudah kalah, kalau misalnya Rush menggunakan Shotgun di game Free Fire ini. Shotgun yang utama didalam game ini memang ada Tiga saja, tapi semua itu menjadi senjata terbaik untuk digunakan.

Namun bagaimana menurut para player? Dari ketiga senjata Shotgun ini mana yang perlu dihadirkan sebagai yang terbaik? Mungkin kalian bisa tau alasannya dibawah ini sekarang juga.

M1887 Masih Menjadi Pilihan Pemain FF!

Shotgun pertama pilihan para player FF adalah M1887, kemampuan dari yang ini memang tidak boleh kita remehkan. Tentu saja dengan begitu pastinya kalian semua, tidak akan pernah bosan untuk mencoba dan merasakan rush jika menggunakan senjata ini. Kemampuan mematikan Shotgun m1887 FF yang menjadi pilihan pertama ini, memang bagus dan mempunyai damage besar juga.

Berbeda dengan 2 Shotgun lainnya, dimana itu hanya mempunyai total damage yang dibawah seratus. Apalagi senjata M1887 ini merupakan salah satu Shotgun, dimana mempunyai Armor Penetration yang besar untuk kita ketahui juga. Damage pada Armor nantinya, akan lebih cukup mematikan untuk digunakan oleh para playernya.

Jadi dengan begitu pasti kalian yang Rush tidak akan takut, jika pakai senjata Shotgun ini. Wajar kalau misalnya M1887 menjadi andalan para player, karena sekarang ini senjata tersebut memang cukup mematikan sekali untuk digunakan. Kemampuan senjata ini menjadi pilihan yang tidak akan boleh terlewatkan, oleh para player dengan tipe bermain Rush nanti.

Dengan begitu pastinya kalian juga, tidak akan pernah merasa bosan soal hal seperti ini, M1887 merupakan salah satu Shotgun yang bisa dikatakan, menjadi yang hampir sempurna untuk Stat atau tipe senjata bagian ini nanti saat bertanding.

Setiap senjata Shotgun yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, ada dalam jumlah yang banyak dan pastinya cukup keren sekali untuk bisa kita coba kedepannya juga. Apalagi dari semua hal tersebut pastinya kalian ini, tidak akan mudah kalah jika rush pakai senjata Shotgun M1887. Jadi untuk sekarang, cobalah senjata pilihan terbaik para player tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment