Siapa Itu Alice di Genshin impact?

Penasaran Siapa Itu Alice di Genshin impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang berhubungan sama Cerita dan Event dalam gamenya. Kemudian mencari tau Siapa Itu Alice di Genshin impact? kalian mungkin kalau sudah main dari update tahun 2021 pasti tau. Meskipun begitu beberapa dari pandangan karakter tentang Alice ini, akan menjadi kunci utama tentang hal seperti itu.

Hadirnya beberapa update Story dan Event di Genshin Impact memang bikin penasaran, karena kemunculannya itu bikin kita dapat hadiah. Lalu melanjutkan perjalanan dari seorang Traveler ini akan bikin tegang juga, karena kita akan melihat banyak hal baru dari game tersebut.

Sama seperti Terungkapnya Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact, ternyata mereka merupakan anggota tertinggi yang Tsaritsa Tunjuk. Bahkan masih ada juga beberapa hal menarik lainnya yang bisa kita temukan, sehingga ini menambah kesan seru yang harus kita coba dalam gamenya segera.

Lalu untuk mengenal Siapa Itu Alice di Genshin impact? mungkin sebagian besar player ada yang tau dan tidak. Karena memang Alice juga termasuk karakter yang paling Traveler tunggu untuk kehadirannya dalam Story game ataupun kemunculannya untuk kita lihat lebih jelas.

Siapa Itu Alice di Genshin impact?

Alice adalah seorang Penyihir atau Astrolog Terbaik yang ada di Teyvat, serta merupakan seorang pengembara yang selalu berkeliling kesemua tempat. Bahkan dalam Story Milik Klee juga, Alice pernah Mona Singgung kalau memang kemampuan Alice ini sangat misterius dan sangat kuat sekali.

Serta Alice juga merupakan Guru Mona itu sendiri, karena mengajarkan banyak hal tentang Astrolog yang juga sangat berarti untuknya. Sedangkan beberapa karakter lain seperti Albedo, Venti ataupun Jean mengomentari kalau Alice memang seorang Penyihir atau Astrolog.

Kemunculan Alice pertama kali hanya dalam bentuk Suara, ketika Event Summer Genshin Impact pada update 1.6 tahun 2021 pada saat itu. Dari sini cuma Suara melalui Pemutar suara besar yang mengatakan selamat datang kepada traveler dan kawan – kawan ke pulau Archipelago tersebut.

Bahkan Alice bisa berbicara lagi dengan Klee, Anaknya yang selama ini sudah menjadi karakter playable dan dirawat oleh Jean. Bahkan menurut Klee juga kalau Papa dan Mamanya itu seorang pengembara juga, bahkan Mama Klee atau Alice menuli sebuah buku dari perjalanannya juga.

Serta pada Story Klee juga, Alice tidak mengajarkan banyak hal selain membuat sebuah Bomb. Itulah kenapa Klee memang menjadi ancaman bagi Jean, karena meskipun dapat hukuman berada dalam kurangan kamar tapi malah buat Bomb lebih kuat.

Memang bikin penasaran Alice itu kayak gimana, penampilannya dan juga kalau bersama Klee pastinya. Bahkan pada Update 2.8 Genshin Impact, sebelum kita pergi kepula Archipelago terbaru ada sebuah percakapan sedikit dengan Venti.

Venti menjelaskan banyak hal dan menyinggung satu hal, dimana Venti bertemu dengan 2 Orang dengan telinga yang sama. Bahakn hampir memiliki pakaian yang sama, yup itu adalah Klee dan Alice yang sedang berkeliling mondstadt dan menitipkan alat.

Kehadiran Alice dalam Genshin Impact memang akan berpengaruh pada sebuah Story, mungkin untuk Klee dan beberapa karakter lainnya. Sebagai seorang Astrolog dan Penyihir yang kuat, dari suaranya juga Alice sudah tergolong dewasa dan cukup cantik.

Tentu setelah mengetahui Siapa Itu Alice di Genshin impact, kalian tidak akan bingung lagi dengan semua ini. Karena memang Alice sendiri sudah jelas kalau sebenarnya siapa, bahkan beberapa karakter sudah mengenalnya juga.

Lalu melihat setiap cerita dari Karakter Terupdate di Genshin Impact ini, memang bikin penasaran dan seru juga pastinya. Karena kita akan segera tau, tentang semua yang sudah muncul dari game untuk bisa playernya mainkan juga.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment