Siapa itu Pemain Noob di PUBG Mobile?

Pemain noob merupakan pemain-pemain baru di PUBG Mobile. Sehingga dari permainannya terlihat bahwa pemain noob masih berusaha untuk menguasai permainan. Itu membuat pergerakan dan permainannya saat match terlihat payah.

Pada tulisan ini kami akan membahas siapa itu pemain noob di PUBG Mobile. Mulai dari menjelaskan arti asli dari istilah ini sampai dengan penggunaan istilah noob di kalangen pemain.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Bahkan hingga saat ini pemain PUBG Mobile pun terus bertambah.

Besarnya komunitas player tersebut membuat PUBG Mobile memiliki player yang beragam. Mulai dari pemain jago dengan skill permainan yang baik. Atau malah pemain-pemain baru yang belum menguasai persenjataan apalagi permainan.

Siapa itu Pemain Noob di PUBG Mobile?

YT/AnsajCP

Pemain noob merupakan pemain-pemain baru di PUBG Mobile. Sehingga dari permainannya terlihat bahwa pemain noob masih berusaha untuk menguasai permainan. Itu membuat pergerakan dan permainannya saat match terlihat payah.

Arti tersebut sesuai dari mana istilah noob itu muncul. Kata “noob” dibaca nub yang merupakan kata slang dari bahasa inggris dari kata “newbie” yang arinya orang baru.

Atau dalam konteks game maka newbie berarti pemain baru. Itu artinya pemain newbie ialah pemain yang sebelumnya tak memiliki pengalaman sama sekali di game yang sedang ia mainkan.

Nah dalam game PUBG Mobile pemain noob ialah mereka yang baru mencoba memainkan game ini. Maka dari itu wajar jika pemain noob terlihat payah di game.

Pemain noob tak bisa menguasai permainan. Bahkan sekadar menembak pun tak becus. Atau looting dengan lama. Ataupun tak paham mengambil jalur rotasi yang benar dan justru tanpa perhitungan.

Pemain Noob di Kalangan Pemain PUBG Mobile

zilliongamer

Meskipun pemain noob merujuk pada pemain baru seperti uraian di atas namun di kalangan pemain PUBG Mobile, istilah noob mengambil makna yang sedikit berbeda.

Di kalangan pemain PUBG Mobile, istilah noob lebih merujuk pada permainan yang payah. Baik itu dilakukan oleh pemain baru ataupun oleh pemain lama namun belum juga menguasai game.

Kesalahan pemain lama yang masih menjadi noob ialah karena pengalaman bermainnya tak ia jadikan sebagai latihan dan pembelajaran. Maka dari itu meski ia telah memainkan game PUBG Mobile beberapa musim, permainannya masih sama seperti pemain baru.

Itu membuat permainnya menjadi payah atau cupu. Di sanalah kalangan pemain PUBG Mobile menyebut pemain seperti itu dengan sebutan noob, yakni pemain dengan permainan yang payah.

Bertemu pemain noob sebagai musuh tentu menguntungkan. Kita bisa lebih mudah dalam mengeliminasinya di game. Bahkan tak jarang pemain justru mempermainkan pemain noob akibat kepayahannya dalam menembak atau hal lainnya.

Akan tetapi sebaliknya jika kita bermain duo ataupun squad dengan mode acak dan mendapatkan pemain noob di tim, maka sudah pasti pemain tersebut akan menjadi beban. Pemain noob di tim lebih mudah mati ataupun knock. Setiap knock ia minta di-revive tapi sama saja permainannya tak berubah.

Atau sisi lemah lainnya ia justru menyulitkan tim untuk rotasi karena terlalu lama looting. Itu membuat pemain yang sudah siap harus membunyikan klakson mobil untuk memberitahunya bahwa tim akan segera rotasi atau berpindah tempat.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment