Siapa Karakter FF Luqueta Asli Di Dunia Nyata?

Tentu saja kalian semua jangan sampai lewatkan hal seperti ini, apalagi dari update – update yang dihadirkan sekarang. Jangan lupa untuk tau apabila karakter Luqueta ini, ternyata merupakan salah satu orang asli juga didunia nyata. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita simak penjelasan ini pada artikel ini ya!

Setiap karakter didalam game Free Fire ini, mempunyai latar belakang dan penjelasannya masing – masing. Terutama yang ada sekarang ini, dimana ada sebuah Kabar bahwa Karakter Luqueta Free Fire itu merupakan salah satu orang asli juga. Tentu saja ini menjadi hal yang mengejutkan, dimana kita pastinya akan tertarik mengetahui kenyataan dari karakter ini nanti.

Untuk kedepannya kita semua memang kehadiran banyak karakter baru, dimana itu memang cukup bagus dan keren sekali. Tentu saja dengan hal tersebut kalian semua, pastinya tidak akan pernah lupa kalau saat ini fitur Karakter Free Fire memang masih digunakan. Terutama update karakter baru lainnya, semua hal tersebut memang cukup bagus dan keren sekali.

Karakter Luqueta Free Fire Asli Di Dunia Nyata

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik untuk kita gunakan. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini. Karena dari update beberapa karakter baru lainnya, kita semua pasti ga akan pernah bosan lagi untuk memainkan game Free Fire ini.

Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk coba semua update baru ini. Karena dari semua hal tersebut, kita pastinya juga akan menjadi lebih baik lagi saat bertanding. Apalagi jika mengetahui hal seperti Karakter Luqueta sekarang, dimana ternyata dia juga merupakan bagian dari karakter yang ada didunia nyata juga.

Sama seperti karakter DJ Alok ataupun Jota, dimana mereka berdua juga itu salah satu karakter yang berasal dari dunia nyata. Luqueta yang ada dan bisa kita mainkan sekarang ini, ternyata memang berasal dari dunia nyata juga. Pastinya kalian juga penasaran sekali, siapa sebenarnya dia yang ada didunia nyata sekarang ini.

Lucas Silva Borges

Karakter yang bernama Luqueta tersebut, merupakan salah satu karakter yang diadaptasi dari salah satu pemain sepak Bola dari Brazil. Nama asli dari pemain tersebut adalah Lucas Silva Borges, dimana sekarang ini dia masih bermain dalam Club Gremio. Jangan salah juga kalau dia ini, dulu pernah bermain didalam Club Sepak Bola yang bernama Real Madrid.

Tentu saja adaptasi yang dilakukan ini, memang sudah ada izin resmi dari kedua belah pihak. Kabarnya juga Lucas memang suka bermain game Free FIre, hingga akhirnya memberikan ide karakter baru dengan nama Luqueta sekarang ini. Kalian pokoknya yang sudah punya karakter ini, tidak boleh sampai lupa untuk mencobanya nanti saat bertanding.

Karena karakter Luqueta ini, memang cukup bagus dan keren sekali saat ada didalam game Free Fire. Selain keren didalam Game Free Fire, kita juga pastinya tau jika Lucas merupakan pemain sepak bola yang handal dan sudah tidak bisa kita remehkan lagi kemampuan bermainnya.

Baca Juga: Cara Membagikan Blue Chip Token Free Fire (FF)

Baca Juga: Kapan Reset Rank Season 16 Free Fire (FF)?

Setiap cerita soal karakter didalam game Free Fire ini, memang harus bisa kita ketahui. Karena dengan hal tersebut, kita pastinya akan menjadi lebih paham soal game ini. Apalagi untuk kedepannya juga, kita pasti tau jika karakter Luqueta masuk sebagai salah satu Meta didalam game Free Fire.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment