Siapa Pencipta Cheat PUBG Mobile

Sebenarnya jika pertanyaan seperti ini muncul memang agak sulit menjawabnya. Terlalu rancu dan luas, tetapi ya pasti ada beberapa orang yang membuat cheat. Perlu diketahui bahwa pembuat cheat seperti ini bisa dapat uang yang banyak loh.

Cheat memang sudah sulit sekali untuk disingkirkan, terutama di game online dengan playerbase yang cukup besar. Contohnya PUBG Mobile yang memiliki banyak cheater. Tentunya penasaran banyak orang siapa pencipta cheat PUBG Mobile.

Sebenarnya jika pertanyaan seperti ini muncul memang agak sulit menjawabnya. Terlalu rancu dan luas, tetapi ya pasti ada beberapa orang yang membuat cheat. Perlu diketahui bahwa pembuat cheat seperti ini bisa dapat uang yang banyak loh.

Baik cheat gratis atau bayar, para pembuat cheat ini bisa merogoh penghasilan yang cukup banyak. Oleh sebab itu “pekerjaan” kotor seperti ini memang sangat menguntungkan bagi beberapa orang.

Bahkan bagi pembuat cheat gratis juga bisa mendapatkan untung banyak. Jadi memang pembuat cheat seperti ini banyak yang melakukannya. Tetapi ya memang merugikan game tersebut.

Siapa Pencipta Cheat PUBG Mobile

PUBGGUIDE

Jika kalian bertanya siapa pencipta cheat PUBG Mobile ya jelas jawabannya para hacker. Baik para hacker ini memiliki team atau sendirian, mereka inilah yang membuat cheat dan bertanggung jawab akan peredarannya.

Mungkin kalian penasaran kok bisa para hacker ini mendapatkan keuntungan dan betah membuat cheat di PUBG Mobile ya. Jawabannya satu, mereka dapat uang berkat pemain PUBG Mobile yang sangat banyak

Keuntungan Pembuat Cheat

Biasanya para pembuat cheat ini memiliki team tersendiri yang memiliki tugasnya masing-masing. Tetapi tidak jarang juga yang membuatnya sendiri walaupun akan memakan waktu yang lebih lama.

Biasanya para pengguna cheat akan mendapatkan dua jenis pendapatan. Cheat gratis mereka mendapatkan uang dari iklan yang mana website kalian kunjungi ini. Semakin banyak pendatang semakin banyak pendapatan.

Nah yang menarik itu adalah cheat premium. Cheat ini berbayar dan terbilang sangat mahal dan mereka bisa mendapatkan uang banyak. Cheat premium seperti ini yang paling susah diberantas.

Alasannya karena cheat premium lebih baik untuk digunakan dan memiliki fitur yang lebih banyak biasanya. Selain itu penggunanya yang tidak banyak membuat sulit dideteksi penyebarannya.

Oleh sebab itu para pembuat cheat ini makin ramai pelakunya. Jadi jika ada yang bertanya siapa pembuat cheat PUBG Mobile, ya jelas para hacker yang mencari uang dan pendapatan dari sini.

Jangan Gunakan Cheat

Ya, tidak bosan-bosannya diingatkan untuk jangan menggunakan cheat. Hal ini karena kalian bisa merugikan orang lain dan tentunya para developer yang susah payah membangun game tersebut.

Tidak hanya itu, kalian juga biasanya akan dirugikan karena menggunakan cheat. Biasanya cheat gratis sudah ada virusnya jadi nantinya hape kalian yang akan terkena ancaman besar jika terus-menerus digunakan.

Jadi jangan gunakan cheat ya dan bermain seperti biasa saja. Memang sih kebanyakan para cheater ini yang skillnya pas-pasan untuk bersaing, tetapi lebih baik latihan dan juga bermain bersama teman kalian.

Itulah informasi mengenai siapa pencipta cheat PUBG Mobile. Menarik ya melihat para pembuat cheat ini bisa menghasilkan uang. Para pencipta cheat yang hacker ini tentunya mulai menjamur dimana-mana.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment