Siapa Support Terbaik Mobile Legends Yang Akan Bermain Bersama BTR Di MPL Season 6?

Mobile Legends Profesional League Indonesi Season 6 atau MPL ID S6 ini akan dimulai pada bulan Agustus 2020. Para tim tentunya tengah bersiap untuk menghadirkan roster terbaiknya untuk menjadi juara MPL berikutnya.

Setelah sebelumnya BTR mengumumkan beberapa roster terbarunua untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi MDL Season 2. Mereka juga tengah mempersiapkan support terbaik yang akan bermain bersama BTR pada MPL Indonesia Season 6 mendatang.

MPL Season 6 akan segera dimulai sebentar lagi. Bursa transfer pemain untuk tim Esports juga sudah dimulai beberapa pekan lalu. Nah disisi lain, BTR Esports yang merupakan tim besar di ranah kompetitif Mobile Legends menghadirkan salah satu roster baru yang merupakan player Support di Mobile Legends.

Mobile Legends Profesional League Indonesi Season 6 atau MPL ID S6 ini akan dimulai pada bulan Agustus 2020. Para tim tentunya tengah bersiap untuk menghadirkan roster terbaiknya untuk menjadi juara MPL berikutnya.

Salah satu tim yang sangat giat untuk menghadirkan roster terbaru adalah Bigetron. Kali ini Kembo hadir untuk memperkuat jajaran roster BTR Alpha pada MPL ID Season 6.

Kenbo yang merupakan salah satu pemain dari Victim Esports alalah roster terbaru yang dihadirkan oleh BTR Alpha dan akan bermain di MPL Season 6 mendatang.

Namun, banyak para fans yang mempertanyakan apa posisi yang akan diperankan oleh Kembo pada MPL ID Season 6 mendatang.

Perlu diketahui, Kenbo merupakan salah satu Pro Player Mobile yang memiki gelar sebagai pemenang dari MDL Season pertama bersama dengan Victim Esports.

Renbo sendiri bermain sebagai role support dalam permainan Mobile Legends. Tentunya hal ini perlu dipertanyakan apakah Renbo akan bermain sebagai support di BTR Alpha?

Namun perlu kalian ketahui, pada jajaran roster BTR Alpha sendiri sudah memiliki pemain support yang sangat baik yang tak kalah dari Renbo yakni BTR Kyy.

Kedua pemain memiliki posisi yang sama yang merupakan player Support, BTR Kyy yang terlebih dahulu merupakan Support pada tim BTR menjadi perbincangan hangat apakah ia akan digantikan oleh Renbo pada MPL Season 6 mendatang.

BACA JUGA:

Hal ini tentunya sangat menarik untuk ditunggu. Pasalnya, BTR Kyy juga merupakan salah satu pro player yang sangat kuat, hal ini terbukti pada MPL Season 5 lalu.

Walaupun BTR Kyy bisa mengalah dan bermain sebagai role Tank, kedua pemain ini sebenarnya bisa bermain bersama pada MPL Season 6 mendatang. Namun hal tersebut tentunya harus mengancam posisi dari pemain BTR DreamS yang merupakan player Tanker di BTR Alpha.

Rembo memang memang merupakan player support yang tangguh, namun hal tersebut juga berlalu untuk BTR Kyy yang merupakan pro player yang duluan hadir di BTR Alpha. Namun dibalik semua itu, pastinya akan ada satu player yang akan digantikan oleh Renbo pada MPL Season 6 mendatang.

Apakah memang benar BTR Kyy? atau pemain BTR lainnya. Tentunya kabar tersebut cukup penasaran untuk kita ketahui.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar berita eSports Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsmpl season 6
Comments (0)
Add Comment