Sindir Kominfo YouTuber Tara Arts Main Game Solitaire

Kali ini dalam bentuk Sindir Kominfo YouTuber Tara Arts Main Game Solitaire. Simak dalam artikel berikut ini.

Beberapa waktu ini memang cukup membuat para gamer cukup resah karena beberapa game yang mereka biasa mainkan kali ini harus terblokir oleh kominfo. Tentunya hal tersebut cukup membuat bingung sebagian besar warga Indonesia yang biasa bermain untuk game tersebut. Kali ini Sindir Kominfo YouTuber Tara Arts Main Game Solitaire.

Beberapa platform atau aplikasi yang memang belum terdaftar pada PSE Asing Kominfo memang akan diblokir nantinya. Hal tersebut sesuai dengan peraturan baru yang dibuat sekitar tahun 2020 yang mengharuskan perusahaan penyelenggara sistem elektronik harus terdaftar di PSE melalui situs Kominfo.

Para perusahaan tersebut mendaftarkan paling lambat 20 Juli 2022. Jika lewat dalam jangka waktu tersebut tentunya akan diberi peringatan untuk memblokir layanannya.

Kali ini seorang konten kreator yang sebelumnya memang cukup sering membuat konten game-game yang berasal dari platform game yang saat ini di blokir oleh Kominfo, melakukan livestream untuk sindiran kepada Kominfo.

Sindir Kominfo YouTuber Tara Arts Main Game Solitaire

Tara Arts Game Indonesia salah satu channel YouTube yang memang sering menghadirkan konten-konten gaming yang biasa mereka buat. Kali ini bang tara sapaan para fansnya melakukan livestream yang ditujukan untuk menyindir Kominfo yang sudah memblokir beberapa platform game yang biasa para gamer mainkan.

kali ini Tara Arts menyindir dengan bermain game Solitaire, seperti yang kita ketahui memang game Solitaire sendiri merupakan salah satu game yang merupakan bawaan dari Microsoft ataupun Windows dengan bermain kartu.

Dengan melakukan livestream tersebut juga membuat beberapa respon dari para fansnya yang cukup kecewa dengan blokir yang dilakukan oleh kominfo tersebut. Itulah penjelasan mengenai Tara Arts yang melakukan Livestream dengan menyindir Kominfo terkait pemblokiran beberapa platform game.

game
Comments (0)
Add Comment