Single Pertama Power4 Bisa Kamu Dengarkan di Game PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai single pertama dari Power4 yang merupakan band rock virtual yang bernaggotakan empat penguasa supernatural yang sudah menemani di game PUBG Mobile.

Saat ini sedang berlangsung musim Halloween di PUBG Mobile dengan hadirnya rangkaian event Spooky Halloweeks. Salah satu yang memeriahkan event ini ialah hadirnya Power4 yang merupakan band rock supernatural. Saat ini single pertama Power4 yang merupakan band rock supernatural sudah bisa didengarkan di game PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Peryaan-perayaan besar di dunia pun ikut dihadirkan di game ini lewat beragam event. Seperti yang tengah berlangsung saat ini, yakni minggu menuju Halloween di akhir Oktober ini.

Musim Halloween hadir di PUBG Mobile dengan menghadirkan rangkaian event Spooky Halloweeks. Salah satu yang ikut memeriahkan ialah hadirnya band rock supernatural Power4 dan berikut ini kami akan berikan info mengenai single terbaru mereka.

Baca juga: 2 Tempat Mirip Pochinki di Map Vikendi PUBG Mobile

Rangkaian Event Spooky Halloweeks

Kali ini dalam rangka memeriahkan musim Halloween, PUBG Mobile adakan rangkaian event Spooky Halloweeks di game ini. Tidak hanya menghadirkan set outfit atau skin bertemakan Halloween saja, melainkan juga menghadirkan mode permainan.

Mode Infection hadir kembali tahun ini dengan membawa gaya permainan yang menakutkan. Di sini pemain akan saling bertarung sebagai tim defender atau zombie. Keduanya akan saling bunuh di match pada durasi tertentu. Permainan menegangkan namun dihadirkan penuh dengan kesenangan.

Selain itu ada pula event-event lain yang tergabung di Spooky Halloweeks ini. Info lengkapnya kamu bisa membacanya pada tulisan: Rangkaian Event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile. Salah satunya yang menarik ialah tema Halloween di game.

Single Pertama Power4 di Game PUBG Mobile

Power4 merupakan sebuah band rock yang beranggotakan empat penguasa supernatura. Keempatnya pun hadir sebagai set outfit di game, yaitu Lady of Blood, Wraith Lord, Grave Lord, dan Spike Demon. Kamu bisa mendapatkan keempat set outfit eksklusif ini mulai dari 60 UC lewat penawaran Legendary Contract.

Tiap anggotanya memiliki kekhasan tersendiri. Termasuk soal warna dari kostum mereka. Kamu bisa pilih set outfit mana yang menunjukkan dirimu. Seperti BTR Ryzen yang sangat menyukai salah satu set outfit dari Power4 ini. Kamu bisa membacanya di sini.

Karena dihadirkan sebagai sebuah band, Power4 pun merilis single yang menemani pemain di game. Band virtual pertama ini merilis sebuah single berjudul “”Nothing’s Getting In Our Way” yang sudah bisa kamu dengarkan di game PUBG Mobile.

Sebelumnya kita ditemani oleh lagu-lagu dari Blackpink, dan sekarang menyambut musim Halloween di PUBG Mobile, single pertama dari band rock supernatural Power 4 ini siap menemani para pemain PUBG Mobile di game. Tentulah ini akan membuat nuansa horror ala Halloween di game PUBG Mobile semakin terasa.

Baca juga: AR Jarak Jauh Terbaik PUBG Mobile, Tap Lawan Kalian

Itulah info mengenai single pertama dari Power4 yang merupakan band rock supernatural yang sudah dirilis dan bisa didengarkan di game PUBG Mobile. Login sekarang dan ikutlah memeriahkan musim Halloween saat ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment