Sistem Anti Cheat FF Banned 1 Juta Player Free Fire!

Untuk sekarang ini system baru dari Anti Cheat tersebut, ternyata sudah berjalan dengan baik sekali. Meskipun belum sempurna, tapi Garena telah memberikan Informasi akun Free Fire yang sudah dibanned sekarang ini. Penasaran? Langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Jika kalian ingin mencari sebuah game yang cukup menantang, tentu saja bisa langsung saja mencoba Free Fire sekarang ini. Game tersebut telah mempunyai total player hingga 250 Juta lebih, dengan pencapaian yang sangat banyak sekali sampai sekarang ini. Dengan begitu kalian semua pastinya tidak akan pernah bosan, untuk memainkan game Free Fire. Kali ini ada kabar tentang sistem Anti Cheat FF Banned 1 Juta Player Free Fire setelah update terbarunya

Karena pihak Garena saja masih sering memberikan banyak update terbaru, sehingga playernya yang bermain game ini tidak akan pernah merasakan bosan. Untuk beberapa hari yang lalu saja, kita semua kehadiran Update Terbaru Free Fire Bulan Juni yang cukup banyak.

Dengan begini kalian semua pastinya tidak akan pernah bosan lagi, serta bisa merasakan banyak tantangan baru didalam game Free Fire tersebut. Pada update terbaru itu saja, kita kehadiran Anti Cheat Terbaru yang dijamin menjadi lebih kuat dalam melindungi game Free Fire ini.

Apabila kalian menggunakan Cheat didalam game ini, tentu saja akan menerima hukuman berupa Banned permanen. Tapi bukan hanya itu saja, karena ada beberapa Alasan Akun Free Fire Kena Banned yang bisa terjadi kalau kalian melakukan kesalahan itu.

Untuk sekarang ini system baru dari Anti Cheat tersebut, ternyata sudah berjalan dengan baik sekali. Meskipun belum sempurna, tapi Garena telah memberikan Informasi akun Free Fire yang sudah dibanned sekarang ini. Penasaran? Langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Lamborghini Emas Free Fire Kembali Dijual Harga Murah FF!

Lebih Dari 1 Juta Akun Free Fire Yang Pakai Cheat Di Banned Permanen

Anti Cheat yang dihadirkan oleh pihak Garena kedalam game Free Fire ini, memang telah dijalankan dari tanggal 3 Juni 2020 kemarin. Tapi untuk sekarang ini system tersebut masih belum terlalu sempurna, jadi masih ada beberapa Cheater yang lolos untuk masuk kedalam game Free Fire.

Tapi jangan anggap remeh system baru ini, karena ketika kalian merasa sudah lolos Anti Cheat tersebut sudah mendeteksinya. Jadi akun yang menggunakan Cheat ataupun Script secara Illegal, akan langsung dikirim datanya oleh Anti Cheat terbaru itu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Dibuka Free Fire, Login Error FF!

Setelah data tersebut masuk kedalam Pihak penanganan Akun Cheater, maka beberapa minggu kemudian akun tersebut dijamin langsung dibanned. Untuk sekarang ini saja terdapat kabar mengejutkan, dimana pihak Anti Hack Free Fire memberikan kabar baru.

Sudah Melebihi dari 1 Juta Akun Free Fire

Dimana selama 1 Minggu system Anti Cheat berjalan, ternyata sudah ada lebih dari 1 Juta Akun Free Fire terkena banned. Semua akun yang kena banned ini mempunyai Durasi Permanent, serta terkena banned IP juga hp mereka untuk para Cheater tersebut.

Ini membuktikan bahwa Garena tidak main – main lagi, demi membuat game Free Fire menjadi lebih baik dan tanpa Cheater. Anti Cheat tersebut sudah cukup bagus sekali, sehingga kalian semua pastinya tidak akan sering bertemu Cheater lagi didalam game ini.

Banned yang terjadi ini memang menjadi salah satu ancaman untuk para player Cheater, karena pihak Garena alias Tim Anti Hack tidak akan main – main dalam memberantas Cheater. Mereka tidak peduli Akun sultan sekalipun, kalau sudah pakai Cheat yang harus menerima hukumannya.

Diharapkan Sistem ini menjadi lebih baik lagi, supaya nantinya Para Cheater tidak akan bisa masuk kedalam game Free Fire ini.

Baca Juga: 4 Tips Event Captain Bubbles Free Fire, Biar Mudah Dapat Bundle FF!

 

Dengan menghadirkan Anti Cheat terbaru, pastinya game ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Karena nantinya juga, Anti Cheat ini dipastikan menampung dan mencatat lebih banyak Player Cheater di Free Fire. Bahkan mereka juga, ingin membuat Cheater ga bisa masuk game ini lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff