Sistem Anti Hack Free Fire (FF) Di Upgrade Lagi

untuk sekarang ini kami memang akan memberikan informasi soal Anti Hack yang ada sekarang ini. Pastinya hal tersebut harus bisa kalian ketahui, supaya nantinya paham sama system ini juga. Penasaran? Kita langsung simak saja penjelasannya pada aritkel dibawah ini ya sekarang.

Ada informasi baru dimana Sistem Anti Hack Free Fire Di Upgrade Lagi, pada saat maintenance yang terjadi kemarin. Tentu saja ini akan membuat game tersebut, menjadi lebih baik dari sebelumnya. Apalagi untuk saat ini juga perkembangan cheater, mulai naik lagi dan pasti akan membuat kita para playernya tidak boleh lupa untuk melawan cheater  free fire dengan laporkan mereka.

Jangan sampai lupa kalau system anti hack ini, memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik sekali. Dimana kita pasti yang pakai Cheat akan langsung Ketahuan ataupun Banned saat sedang bermain. Pada Maintenance 12 Agustus 2020, kita memang kehadiran sebuah update baru dan pastinya keren sekali untuk dicoba oleh para playernya juga.

Sistem Anti Hack Free Fire Di Upgrade Lagi

Untuk menjaga dan membuat game Free Fire ini jadi lebih ramai, tentu saja system dan fitur yang hadir pasti akan bertambah menjadi banyak. Hal itu memang berguna sekali, untuk kita saat bermain game ini. Apalagi kalian semua harus paham juga nantinya, kalau sekarang ada yang system yang bernama Anti Hack Free Fire dan pasti ini system yang kuat sekali.

Sistem Anti Hack yang ada didalam game ini, memang cukup bagus dan bisa kita bilang unik juga. Karena kegunaan dari system ini adalah untuk menghalaui Para Cheater masuk, serta bisa mendeteksi para Cheater yang sedang bermain juga. Tentu saja system seperti ini memang cukup bagus, serta menarik sekali untuk kita gunakan juga untuk kedepannya.

Pada saat kemarin kita memang mengalami maintenance baru, dimana itu merupakan salah satu Update terbaru dibulan Agustus ini. Tentu saja pada saat itu memang kita mengetahui juga, kalau misalnya ada sebuah update baru dan menarik lainnya yang bisa diketahui dari sini. Update yang hadir memang bisa kita ketahui, kalau ini adalah Update Bermuda Map 2.0 dan persiapan Event Anniversary game Free Fire.

Tapi selain itu ternyata dalam update yang hadir ini, kita menemukan kalau system dari Anti Hack mengalami Upgrade. Tentu saja hal tersebut akan buat para Cheater jera, dimana mereka akan sulit masuk kedalam game ini dan terkena banned juga jika berhasil masuk. Hal yang membuat anti cheat tersebut meningkat, karena kita tau dulu pernah ada peningkatan cheater yang parah sekali.

Lebih dari 13 Juta player dibanned karena Cheat, hal tersebut membuat hal yang cukup buruk sekali di tahun ini. Karena terbukti game Free Fire telah ditembus, oleh 13 Juta player yang menggunakan Cheat. Karena hal itu juga, akhirnya system anti hack ini mengalami upgrade terbarunya juga. Tentu saja dengan begitu, kalian semua akan menjadi lebih aman lagi.

Kalau misalnya kalian bertemu dengan seorang Cheater, jangan lupa report dia. Supaya bisa membantu Garena, untuk memberantas pada cheater yang ada sekarang ini.

System yang dihadirkan kedalam game Ini, memang cukup bagus dan bisa kita gunakan dengan baik juga. Tapi kalau untuk Sistem Anti Hack, sudah jadi bawaan dari game Free Fire ini. Pastinya para cheater akan sulit lagi untuk masuk, kedalam game ini karena system itu sudah di upgrade.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment