Skill, Combo ML, Dan Emblem Faramis Mobile Legends 2020

Jika kalian penasaran mengenai skill, kombo, dan juga emblem milik Faramis support ini kalian dapat terus melihat kebawah.

Sebelumnya kita telah membicarakan mengenai item build mobile legends milik Faramis yang fokus menjadi support mobile legends. Kali ini kita akan membicarakan mengenai skill, kombo dan cara bermain dalam teamfight, dan juga emblem terbaik untuk Faramis.

Faramis sendiri akan sangat kuat dalam teamfight besar karena ulti miliknya memilki impact yang sangat tinggi dan juga dapat membalikan keadaan team yang terpuruk. Skill CC miliknya juga sangat mengganggu dalam lane dan juga teamfight, dirinya dapat menarik musuh dan memisahkan mereka dari team. Ia sangat disarankan untuk role mobile legends support ini

Jika kalian penasaran mengenai skill, kombo, dan juga emblem milik Faramis support ini kalian dapat terus melihat kebawah.

SKILL

SKILL PASIF – VICIOUS RETRIEVAL

Skill pasif miliknya sebenarnya tidak begitu kuat dalam lane karena Faramis dapat mengumpulkan “nyawa” dari musuh yang mati untuk memulihkan HP dan juga damage di area terdekat. Tetapi dalam teamfight skill ini akan membuat Faramis seperti tidak akan mati-mati.

SKILL 1 – SHADOW STAMPEDE

Skill ini sangat mengganggu dalam lane karena digunakan untuk mengharass musuh dengan sering di spam. Faramis dapat berubah menjadi “hantu” dan bergerak dengan sangat cepat dan mendapatkan armor/magic defense. Ketika musuh tersentuh Faramis akan menarik mereka ketika durasi S1 selesai.

SKILL 2 – GHOST BURSTERS

Skill 2 milik Faramis adalah skill nuke yang memiliki damage cukup kuat. Skill ini dapat kalian gunakan terus menerus dan usahakan kalian menarget musuh yang sedikit terpisah karena damage akan terbagi ke banyak unit.

SKILL 3 – CULT ALTAR

Skill yang membuat Faramis akan sangat dibenci banyak orang. Faramis dapat membuat area besar selama 10 detik. Dalam area ini teman yang mati akan hidup kembali dan dapat bertarung lagi tanpa masalah. Skill ini dapat membalikan keadaan.

COMBO DAN CARA BERMAIN

Faramis dalam early game harus bermain agresif dan mengganggu lane lawan. Usahakan untuk terus melakukan rotasi dan gank di lane lain dengan skill CC miliknya.

Cara bermain dirinya sebenarnya sangat mudah. Gunakan S1 untuk mendekat dan menandai musuh yang banyak, lalu berlari ke arah teman agar mereka tertarik. Ketika mereka tertarik gunakan S2 untuk burst. Gunakan ulti ketika teamfight ataupun ketika teman di gank dan akan mati.

EMBLEM

Faramis di build support ini menggunakan emblem support yang umum. Dirinya juga dapat menggunakan emblem mage atau magic tetapi hal itu kurang efektif.

TIER 1

Mastery adalah pilihan terbaik karena Faramis akan membutuhkan CDR untuk semua skillnya. Sebagai skill spammer dan hero yang bergantung kepada ulti miliknya, talent ini terlalu bagus untuk ditinggal.

TIER 2

Tier 2 sebenarnya tidak begitu kuat untuk Faramis, tetapi dirinya dapat mengambil Rupture atau Recovery. Recovery menjadi pilihan terbaik karena regen sangat berguna ketika melakukan roaming atau teamfight.

TIER 3 

Di tier 3 dirinya memiliki pilihan yang sulit diantara Focusing Mark, Avarice, dan Pull Yourself Together. Jika kalian ingin aktif dalam melakukan gank, Focusing Mark adalah pilihan terbaik. Avarice sangat kuat ketika bekerja sebagai lane support. Pull Yourself Together berguna karena dengan talent ini Faramis akan lebih cepat hidup kembali.

Itulah skill, kombo, cara bermain, dan emblem milik Faramis yang sangat kuat dan cocok untuk dirinya. Faramis merupakan hero support yang sangat menggaggu dan dirinya juga dapat menjadi mage yang memilki damage yang cukup tinggi.

MLmobile