Penjelasan Skill Hero Akai Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang pensaran dengan apa saja skill yang dimiliki oleh hero ini dan ingin mengetahui informasi detial dari setiap skill nya, Kalian bisa langsung saja simak pembahas lengkap nya di bawah ini ya!

Akai menjadi salah satu hero tank di Mobile Legends yang kembali populer dan banyak dimainkan lagi dalam suatu gameplay. Akai menjadi populer berkat RRQ VYNNN yang menggunakan hero ini di final MPL ID sebelumnya. kali ini kami akan mengulas skill hero tank satu ini, Penjelasan skill Akai Mobile Legends akan kami ulas dengan lengkap.

Bermain Akai diperlukan skill mekanik yang cukup baik agar setiap skill dari hero tank satu ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Bagi kalian yang ingin bermain akai sangat disarankan untuk memahami setiap skill yang ada pada hero ini terlebih dahulu. Kalian bisa memanfaatkan mode practice untuk memahami skill yang dimiliki Akai dengan efektif.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Penjelasan Skill Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang pensaran dengan apa saja skill yang dimiliki oleh hero ini dan ingin mengetahui informasi detial dari setiap skill nya, Kalian bisa langsung saja simak pembahas lengkap nya di bawah ini ya!

Esportsku telah membuatkan list yang di dalam nya terdapat setiap skill yang dimiliki oleh Akai, mulai dari pasfif skill sampai dengan semua aktif skill nya. Untuk list skill Akai sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Tai Chi
  • Thousand Pounder
  • Blender
  • Hurricane Dance

Nah itulah beberapa skill yang dimiliki oleh Akai di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap skill yang ada di point list atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Skill Pasif – Tai Chi

Tai Chi adalah pasif skill Akai yang membantu dirinya untuk meningkatkan durability agar semakin baik di dalam suatu gameplay. Pasif skill nya ini sangat berguna untuk akai karena akan memberikan shield tambahan setiap kali akai menggunakan skill nya.  Shield yang dihasilkan ini bisa menyerap damage sampai dengan 6% total damage dari max HP nya. Efek ini akan berlangsung selama dua detik. Cooldown dari pasif skill nya sendiri adalah selama 2,5 detik.

Skill 1 – Thousand Pounder

Thousand Pounder adalah skill satu akai yang jika digunakan dia akan melompat ke arah yang telah ditentukan. Thousand Pounder ini akan memberikan Physical damage sebesar 300 ditambah dengan total 50% Physical attack. Adapun efek slow yang dihasilkan sebesar 30% selama 2 detik jika penggunaan skill ini berhasil mengenai lawan. Jika ada mark yang dihasilkan dari skill Blender akai maka lawan akan terkena efek tambahan, yaitu Stun selama 1 detik.

Skill 2 – Blender

Blender merupakan skill dua Akai yang termasuk kedalam skill serangan dimana dia menembakan gelombang berbentuk katak ke arah musuh yang akan diserang nya. Range Attack dari skill serangan nya ini cukup jauh dan jika terkena lawan maka akan memberikan 350 damage  yang ditambah dari total 120% physical attack kepada lawan. Adapun mark yang dihasilkan dan akan melekat pada lawan selama 5 detik. Selain itu Akai pun akan mendapatkan peningkatan damage dari basic attack yang digunakan nya sebesar 5%.

Skill Ultimate – Hurricane Dance

Hurricane Dance merupakan skill ultimate akai yang ketika digunakan akan membuat Akai menyerang musuh nya dengan serangan berputar nya. Akai akan berputar seperti tornado selama 3,5 detik dan menyebabkan efek knockback kepada lawan yang berada di sekitarnya. Damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya ini tidak terlalu besar namun efek crowd control yang dihasilkan nya lah yang sangat bermanfaat dalam suatu gameplay. Ketika mengguanakan skill ini semua debuff yang ada pada Akai akan terhapus dan Akaipun juga akan immune dari efek slow dan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar +30.

Nah itulah ulasan mengenai penjelasan skill Akai Mobile Legends dari Esportsku. Silahkan kalian baca informasi detial dari setiap skill Akai yang sudah kami jelaskan di atas agar dapat lebih mehami lagi skill Akai!

akaiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment