Bocoran Skill Hero Baru Barts Mobile Legends, Si Dinosaurus ML!

Kali ini bocoran skill dari hero baru Barts Mobile Legends yang merupakan dino rider atau penunggang di land of dawn.

Mobile Legends pada patch terbaru nya lagi nampak nya akan menghadirkan hero baru lagi. Hero baru ini sudah hadir pada advanced server Mobile Legends dimana para player nya dapat menguji coba hero baru bernama Barts ini. Namun perlu kalian ketahui bahwa hero baru ini masih belum diketahui role asli nya apa dan di advanced server pun masih belum masih bisa dibeli melalui shop Mobile Legends. Hero Barts masih dalam tahap penguji cobaan dan tahap penyempurnaan skill milik nya oleh Moonton selaku developer Mobile Legends.

Barts pada saat tahap penguji cobaan nya di Advanced Server Mobile Legends hanya bisa digunakan untuk melihat bagaimana skill nya, bisa dipergunakan dengan baik atau tidak. Namun saat penggunaan skill nya pun masih belum ada efek animasi nya, karena memang masih dalam tahap penyelesaian oleh Moonton. Walaupun begitu sudah banyak akun media sosial yang berhubungan dengan informasi leaks Mobile Legends menyebutkan bahwa hero terbaru Mobile Legends yang bernama Barts ini adalah seorang pengendali Dinosaurus, atau Dino Raider.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero baru Barts Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap seputar hero baru Barst di Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Skill Barts Hero Baru Tank Marksman Mobile Legends

Hero Baru Barts kemungkinan akan memiliki role Tank hybrid marksman. Hero pengendali Dinosaurus yang bernama Barts ini merupakan hero pengguna senjata seperti misil dan rudal. Untuk kejelasan mengenai role hero tunggu sampai ada update selanjut nya ya.

Skill yang dimiliki hero ini pun cukup beragam dan terbilang cukup komplit karena memiliki skill sebagai damage area, skill crowd control dan skill untuk healing. Untuk kalian yang penasaran dengan skill hero Barst ini, berikut penjelasan lengkap nya.

BACA JUGA:

Skill Pssive Barts Mobile Legends : I Am Big

Skill satu ini Barts dapat merubah tubuhnya menjadi besar dengan kemampuan bertahan yangs sangat kuat seperti tank pada umumnya, Masih belum jelas bocoran yang kami dapatkan namun perubahan wujud Barts terdapat pada skill passivenya.

Skill Satu : So Called Teamwork

Skill satu hero Barts memiliki cooldown yang cukup cepat, nama dari skill satu nya ini adalah so Called Teamwork. Dari namanya sendiri sudah menjelaskan bahwa skill serangan ini adalah perpaduan kerja sama tim yang baik antara barts dan dinosaurus nya yang bernama Rahal. Rahal mengeluarkan oil atau minyak kedapat lawan yang berada dalam jangkauan attack nya dan barts mengeluarkan fire crackers nya untuk menghasilkan damage dan efek slow kepada lawan yang terkena skill ini. Area jangkauan serangan ini akan bertambah sesuai ukuran dari Rahal sang dinosaurus.

Skill Dua : Missile Expert

Skill dua dari hero baru bermana Barts di Mobile Legends adalah skill yang dapat memberikan efek crowd control kepada lawan nya. Barts menembakan misil ke target yang dituju dan jika terkena musuh akan tertarik ke arah barts. Skill nya bisa dibilang mirip dengan skill hook milik hero franco.

Skill Ultimate : Beast Roar

Skill ultimate nya bisa memberikan efek healing kepada Barts. Rahal sang dinosaurus mengeluarkan teriakan nya yang jika terkena musuh akan memberikan efek slow dan terkena physical damage. Skill ultimate ini dapat distack untuk memberikan impact yang lebih besar lagi.

Pasif skill nya sendiri ketika Rahal memberikan damage dengan skill nya maka akan ada stack yang terkumpul dan membuat ukuran Rahal menjadi lebih besar. Pasif skill nya cukup baik karena semakin besar ukuran Rahal impact dari skill serangan nya juga semakin besar.

Nah itulah penjelasan mengenai hero baru Barts Mobile Legends yang telah kami ulas secara lengkap. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah hero Barts akan menjadi hero yang sangat over power? Kita nantikan saja di Mobile Legends! Jangan lupa follow esportsku ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment