Skill Karakter FF Kuat Pada Season Rank Baru Free Fire

Karakter yang ada didalam game ini cukup unik dan mempunyai berbagai macam Skill serta Kemampuan yang membantu kalian. Ada yang memang cocok untuk menyerang, bertahana bahkan support. Setiap karakter ini bisa dimasukan 3 tambahan Skill yang cukup berguna nantinya.

Kali ini ada Skill Karakter FF Kuat Pada Season Rank Baru Free Fire yang harus kalian miliki. Seperti yang kita ketahui, Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini sudah ada banyak sekali, bahkan semua hal ini bisa dicoba dan dirasakan para playernya. Setiap fitur ini, pasti mempunyai keunikan dan fungsinya masing – masing untuk para playernya. Ada yang memang untuk digunakan dalam Lobby ataupun yang bisa digunakan ketika berada didalam pertandingan nanti.

Setiap fitur ini tentu saja menguntungkan semua player, bahkan ada banyak juga fitur yang bisa membantu kalian saat bermain. Salah satu fitur yang sering sekali digunakan oleh para player adalah Karakter. Fitur ini sudah tersedia sejak lama, bahkan dariawal game Garena Free Fire rilis untuk public.

Karakter yang ada didalam game ini cukup unik dan mempunyai berbagai macam Skill serta Kemampuan yang membantu kalian. Ada yang memang cocok untuk menyerang, bertahana bahkan support. Setiap karakter ini bisa dimasukan 3 tambahan Skill yang cukup berguna nantinya.

Jadi kalian bisa merasakan 4 Skill dalam 1 Karakter sekaligus. Sekarang ini sudah ada banyak karakter dengan kemampuan yang unik, tentu membuat banyak player menjadi bingung ketika memilih Skill karakter tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Skill Karakter yang harus dimiliki pada season Free Fire baru 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

 

Skill Karakter FF Kuat Pada Season Rank Baru Free Fire

  1. Antonio

Reset rank free fire baru dilaksanakan pada tanggal 2 maret lalu, saatnya kalian push rank free fire kalian sampai heroic kembali. Para pemain free fire bisa menggunakan karakter free fire antonio karena merupakan karakter yang masih favorit di rank heroic free fire. 

Kemampuan ia yang menambah HP dari karakter free fire membuat karakter ini menduduki posisi pertama dalam Skill Karakter FF Kuat Pada Season Rank Baru Free Fire 2020 ini. Ia juga cocok di segala hal mulai dari sebagai rusher ff maupun sebagai karakter yang melindungi teman kalian.

 

  1. DJ Alok

Sebagaimana kita ketahui, DJ Alok FF merupakan karakter paling Top di Free Fire sekarang ini. Karena kemampuan yang bisa memberikan heal dan movement speed ini, sangat membantu sekali ketika bertanding melawan musuh.

HP kalian tentu saja akan terjaga ketika Skill miliknya aktif, bahkan bisa memebrikan efek yang sama kepada teman satu tim kalian. Jadi DJ Alok itu bisa digunakan untuk keadaan apa saja, baik Rush ataupun Deffend Support.

 

  1. Skill Karakter FF Kuat Moco

Skill Karakter FF Kuat ini hampir mirip seperti Cheat, tapi tentu saja Moco itu Legal ya. Skill Moco akan memberikan penglihatan seperti Wallhack, sehingga kalian bisa mengetahui posisi musuh yang ada di sekitar kalian supaya lebih aman.

Namun sebelum itu, kalian harus memberikan damage dalam jumlah berapa saja. Setelah itu, kemampuan dari karakter ff Moco akan aktif untuk beberapa detik saja. Meskipun sebentar, kalian bisa menyempatkan diri untuk menyerang musuh tersebut nantinya.

  1. Andrew

Skill Karakter FF Kuat terakhir yang cocok didapatkan pada season baru Free Fire 2020 ini adalah Andrew. Meskipun hampir semua player Free Fire sudah memiliki karakter ini, tapi Skill dan kemampuannya sangat berguna sampai sekarang.

Skill Karakter FF Kuat Andrew bisa memperkuat Armor sehingga sulit untuk dihancurkan, tentu saja ini akan membuatnya menjadi lebih kuat lagi.

Nah itulah beberapa rekomendasi Skill Karakter FF Kuat Pada Season Rank Baru Free Fire yang bisa kalian pakai.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu dari skill karakter itu?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment