3 Skill Karakter FF Terbaru Harus Ada Di Free Fire

Kami sekarang memang mempunyai beberapa Opini, dimana itu adalah sebuah kemampuan karakter yang harus hadir didalam game Free Fire ini, Mungkin beberapa dari kalian juga, merasa cukup penasaran dengan hal seperti ini juga. Langsung saja kita simak, penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ya.

Untuk sekarang ini kami ada Beberapa Skill Karakter FF baru yang harus Ada Di Free Fire sekarang. Memang sekarang didalam game Free Fire, kita ini sudah dihadirkan banyak karakter baru dan kuat. Tentu saja karena pada kemampuan yang diberikan oleh karakter tersebut juga, kita pastinya akan menjadi lebih kaut lagi saat bertempur melawan musuh nantinya juga.

Apalagi untuk kedepannya kalian juga harus tau, kalau sekarang ini ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui. Kemarin kita semua memang kehadiran Bocoran Karakter Baru Free Fire, dimana ini menjadi salah satu hal yang membuat penasaran. Selain hal tersebut pastinya kita juga ingin tau, kekuatan apa yang akan hadir dan harus ada di Free Fire sekarang.

Berikut ini merupakan skill karakter free fire yang terbaru harus ada di FF saat ini :

Poison / Racun

Skill karakter baru yang memang bagus kalau hadir didalam game Free Fire ini adalah Poison. Tentu saja hal tersebut nantinya akan membuat kita, menjadi lebih kuat lagi pada saat bertanding. Apalagi kalau dilihat juga saat ini kekuatan Poison, menjadi yang paling berbahaya juga.

Tentu saja dengan begitu kalau misalnya hadir di Free Fire, pastinya ini bisa jadi karakter yang Meta. Contohnya saat kalian menembak musuh pakai karakter itu, maka secara otomatis peluru yang dikeluarkan ada sebuah efek Racunnya juga nanti.

Saat mengenai musuh, maka musuh tersebut akan mengalami efek yang bisa mengurangi HPnya secara perlahan selama 4 detik.

 

Kekuatan Untuk Senjata Melee

Kalau kalian tau didalam game Free Fire ini, karakter bernama Kla yang cukup Kuat dalam Tinjunya. Tapi itu bukan merupakan Melee attack untuk semua senjata, hanya untuk satu senjata saja. Alangkah baiklah nanti ada karakter baru yang hadir, tapi kekuatannya itu pada semua senjata Melee.

Yup kemampuan yang diberikan oleh karakter ini akan menjadi Pasif, yang dimana ketika pakai senjata Melee kita bisa menjadi cukup cepat dalam bergerak. Bukan hanya itu saja setiap gerakan yang diberikan, pasti akan memberikan sebuah efek damage yang besar sekali.

Baca Juga: Poison Zone Free Fire (FF) Menghilang, Kenapa ya?

Baca Juga: Musnahkan Cheater FF Di Squad Random Free Fire, Pakai Ini!

Meskipun kekuatan dari karkater ini memang Overpower, tapi kita pasti tau dong kalau Senjata Melee memang sulit digunakan. Jadi hal itu memang cocok, jika dilihat dari kemampuannya.

 

Efek Stun Saat Pakai Pistol

Terakhir dan pasti akan menjadi Meta adalah memberikan Efek Stun, jika kita menyerang musuh menggunakan Pistol. Pastinya efek yang diberikan ini tidak akan lama, serta karakter tersebut mempunyai Cooldown juga ya. Jadi tidak selamanya pakai pistol, bisa memberikan Stun kepada musuh.

Cooldown yang diterima oleh karakter ini, untuk setiap kali Stun adalah 60 Detik saja. Lalu untuk musuh yang terkena efek tersebut, akan langsung hilang stunnya ketika mencapai 0.5 Detik saja. Tapi efek ini akan naik juga kalau misalnya, kita naikan level karakter tersebut nanti.

Jadi bisa dibilang Efek ini akan naik, sebesar 0.2 detik saja untuk setiap levelnya. Jadi mungkin karakter ini bisa menjadi Meta terbaru, dimana akan jadi salah satu karakter andalan untuk stun musuh. Tapi ingat ya, hanya bisa pada senjata Pistol saja.

Baca Juga: Kapella dan DJ Alok, Pasangan Support Terbaik Free Fire

Baca Juga: Event Diskon Luck Royale FF Spesial Kemerdekaan Free Fire

Setiap karakter yang dihadirkan sekarang ini, memang cukup bagus dan pasti keren sekali untuk digunakan. Tapi kalau beberapa informasi yang kami berikan diatas, tentu saja akan membuat kalian menjadi lebih baik lagi saat bertanding nantinya juga. Berharap saja, untuk nanti ada karakter pakai skill ini ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment