Skill Lengkap Benedetta Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan ulasan lengkap untuk skill yang dimiliki oleh Benedetta pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Assassin di Mobile Legends, wajib simak berikut penjelasannya berikut ini.

Pada bulan November mendatang, Moonton akan menghadirkan hero assassin terbaru pada game Mobile Legends. Hero tersebut adalah Benedetta dengan skill lengkap yang dimilikinya. Penjelasan skill yang dimiliki oleh Benedetta Mobile Legends akan kami ulasan berikut ini.

Benedetta merupakan salah satu hero assassin yang paling ditunggu kehadirannya ke Original Server, pasalnya, hero satu ini sudah diumumkan ari bulan Juli lalu namun Moonton menunda perilisan hero satu ini hingga November, namun yang pasti, kalian bisa mendapatkan hero satu ini secara gratis nantinya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan lengkap untuk skill yang dimiliki oleh Benedetta pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Assassin di Mobile Legends, wajib simak berikut penjelasannya berikut ini.

Penjelasan Skill Benedetta Mobile Legends

Benedetta memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif di Mobile Legends, hero satu ini memiliki kemampuan immune yang sangat baik sebagai hero Assassin. Nah berikut ini, kami berikan penjelasan lengkap untuk skin Benedetta pada game Mobile Legends.

Elapsed Daytime (Pasif Skill)

Benedetta memiliki mode swordout yang dapat mengumpulkan sword secara intent terus menerus, mode tersebut bisa kalian gunakan dengan cara menahan tombo basic Benedetta nantinya.

Kalian bisa menahan tombol basic attack yang dimiliki oleh Benedetta nantinya, kemudian jika sword intent telah terisi penuh, maka Benedetta dapat menggunakan swordout slash pada lawan yang di depannya, kemudian Vendetta akan berlari dan memberikan Physical Damage yang terdapat pada area serangannya.

Phantom Slash (Skill 1)

Ketika mengaktifkan skill 2, Benedetta akan mundur beberapa langkah dengan sangat cepat. Kemudian Benedetta akan mengeluarkan bayangan yang dapat menyerang ke areh depan dengan area yang seperti kipas. Serangan tersebut dapat memberikan efek slow dan physical damage.

Kemudian, jika Benedetta berlari maka menyerang lawan akan memberikan physical damage dan kemudian jika lawan mengenai bayangan yang diciptakan Bendetta, maka Benedetta mendapatkan bonus Physical Damage.

An Eye For An Eye (Skill 2)

Benedetta akan menodongkan senjata ke arah lawan, kemudian ketika Benedetta menyerang dengan menusuk lawan, Bendetta akan mendapatkan efek imun dari Crowd Control dan dapat memblokir damage apapun yang diterima Benedetta dengan waktu tertentu.

Setelah itu, Benedetta akan menyerang lawan dengan arah yang ditunjukkan dan memberikan physical damage. Jika Benedetta mampu bertahan dari efek Crowd Control lawannya, maka Bendetta akan mendapatkan skill pasif (Sword Intent) penuh dan dapat memberikan stun pada lawannya.

Alecto: Final Bow (Skill Ultimate)

Untuk skill ketiga, Benedetta akan menggunakan Alecto kemudian menyerang lawan di arah depan, Benedetta akan mendapatkan efek invincible ketika berlari kemudian akan memberikan efek slow pada lawan yang berada dalam area serangannya. Setelah itu, Benedetta akan melepaskan sword intent pada lawan dan memberikan efek slow dan physical damage.

Nah itu saja untuk penjelasan skill Lengkap yang dimiliki oleh Benedetta pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin bermain hero Benedetta setelah dirilis pada tanggal 7 November 2020 mendatang.

Comments (0)
Add Comment