Skill Silence Natalia Dapatkan Nerf di Mobile Legends, Masih Meta Season 17 ML?

Pada Advanced Server Moonton memberikan nerf yang cukup parah pada Natalia di Mobile Legends. Hero satu ini akan kehilangan efek silence dari skill pasifnya. Jika melihat kemampuan Natalia sendiri, skill pasif tersebut merupakan andalan untuk hero satu ini untuk bermain di Mobile Legends!

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memang selalu menghadirkan berbagai update setiap bulannya. Nah pada update terbaru bulan ini, kalian akan melihat  nerf pada skill Silence dari hero natalia akan dihilangkan di Mobile Legends, hero assassin tersebut akan mendapatkan nerf yang cukup parah.

Natalia merupakan salah satu hero yang paling overpowered di season 17 kali ini, hero satu ini memiliki kemampuan yang terbilang OP dan banyak di banned di ranked Mobile Legends. Alasannya sendiri karena Natalia memiliki kelebihan lain yakni dapat menghilang dari area map dan dapat menyerang musuh kapan saja.

Mengingat kemampuan Natalia tersebut yang sudah cukup OP, sebelumnya Moonton memberikan revamp lagi sehingga dapat membuat hero satu ini lebih leluasa untuk meningkatkan skill yang dimilikinya mulai dari damage, hingga gameplay yang lebih cepat.

Pada Advanced Server Moonton memberikan nerf yang cukup parah pada Natalia di Mobile Legends. Hero satu ini akan kehilangan efek silence dari skill pasifnya. Jika melihat kemampuan Natalia sendiri, skill pasif tersebut merupakan andalan untuk hero satu ini. Dengan menggunakan skill pasif tersebut, tentu saja dirinya dapat dengan mudah untuk mengalahkan hero musuh tanpa adanya perlawanan yang ketat karena musuh terkena efek silence.

Efek Silence dari hero Natalia sendiri dapat memberikan musuh sebuah crowd control yang mana lawan yang terkena tidak dapat mengeluarkan skill dan juga battle skill dan akan sulit untuk bergerak. Hal ini juga yang dimiliki oleh Helcrut sehingga dua hero ini cukup sulit untuk diatasi.

Tentu saja dengan rangkaian efek dan damage dari Natalia saat ini di Mobile Legends membuat hero satu ini sering diberlakukan Banned dalam setiap match karena memiliki keunggulan yang memang terbilang sangat menguntungkan baik dalam gameplay seperti ganking dan menikam musuh dari belakang.

Adapun jika Efek Silence Natalia di nerf dan dihilangkan di Mobile Legends, kemampuan Natalia akan berkurang sangat signifikan, yang mana kemampuan hero satu ini akan sangat sudah tidak bisa di untungkan. Kemampuan Natalia uang spesialis penyergap sudah tidak berarti lagi, lawan yang Natalia sergap akan mudah untuk melarikan diri bagi dengan skill yang dimiliki lawan ataupun battle spell seperti flicker. Dengan begitu Natalia akan sulit untuk mengalahkan lawan.

BACA JUGA:

Terlepas dari hal itu sebenarnya cukup mudah untuk diatasi, pasalnya memang hero satu ini bisa dengan cepat mengalahkan musuh. Kalian juga bisa menggunakan efek bomb smoke sebagai pengganti dari dihilangkannya kemampuan silence tersebut.

Tentu saja walaupun mendapatkan Nerf pada skill silence untuk hero Natalia di Mobile Legends. Moonton juga pastinya akan memikirkan beberapa hal baru. Bisa saja akan hadirnya gameplay baru untuk hero Natalia dan kalian hanya perlu menyesuaikan gameplay yang cocok untuk hero tersebut.

Nah bagaimana menurut kalian tentang Nerf yang diberikan oleh Natalia kali ini? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan terus kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment