Skin Acolyte of Justice AKM Tersedia di Game PUBG Mobile

Kali ini penawaran Acolyte of Justice menyediakan item kosmetik baru, yaitu skin senjata untuk AKM. Skin Acolyte of Justice AKM tersedia di PUBG Mobile saat ini.

Skin senjata hadir untuk memperindah tampilan senjata di game PUBG Mobile tanpa memberikan efek stats. Kali ini telah tersedia skin Acolyte of Justice AKM di game PUBG Mobile melengkapi setelannya yang hadir terlebih dahulu sebelumnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit dan populer saat ini. Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai belahan dunia. Gaya permainan yang realistis yang dihadirkan di game menjadi alasan mengapa game ini menjadi favorit.

Persenjataan dan perlengkapan militer hadir di game PUBG Mobile dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata hadir dengan stats yang berbeda. Maka dari itu pemain harus bertumpu pada skill penguasaan senjatanya.

Baca juga: Laporan Sistem Anti-cheat Minggu Ini Lebih Rendah Daripada Sebelumnya!

Skin Acolyte of Justice AKM Tersedia di Game PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 17 Runic Power. Nah di awal musim ini PUBG Mobile menyediakan item kosmetik Acolyte of Justice. Awalnya merupakan skin ransel sebagai reward update 1.2 lalu.

Kemudian set outfit Acolyte of Justice pun hadir bersamaan dengan set outfit Noble Masquerader. Keduanya memberikan gaya tampilan ala ksatria yang memiliki tampilan yang epic.

Setelan Acolyte of Justice menggambarkan ksatria lelaki dengan jubah armornya yang berwarna putih-silver. Lengkap dengan kupluknya. Coraknya diberikan warna merah yang membuatnya nampak elegan.

Kali ini penawaran Acolyte of Justice menyediakan item kosmetik baru, yaitu skin senjata untuk AKM. Skin Acolyte of Justice AKM tersedia di PUBG Mobile saat ini.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi di atas, AKM dibuat menjadi berwarna emas. Senjata AR 7.62 ini justru dibuat memiliki corak yang mendekati pedang.

Corak-corak ala ksatria di era kerajaan dahulu pun nampak pada skin senjata AKM terbaru ini. Kombinasi warna emas, putih, dan biru ini memang menjadi corak umum dari tema Runic Power musim ini.

Bahkan dilengkapi dengan batu hijau pada body senjata. Itu seakan-akan ingin menggabambarkan adanya kekuatan rune sebagaimana yang hadir di musim ini. Tampilannya tentu sangat epic.

Skin Acolyte of Justice AKM hadir di PUBG Mobile lewat penawaran Acolyte of Justice Premium Crate. Lakukan spin pertama dengan 120 UC dan 1080 UC untuk lakukan 10x spin di penawaran Acolyte of Justice Crate ini.

Baca juga: DBS Dan MK12 Hingga Late Game Livik PUBG Mobile. Sanggupkah Kamu?

Itulah informasi mengenai skin Acolyte of Justice AKM yang telah tersedia dan bisa kamu dapatkan di game sekarang. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment