Skin AK47 FF Baru Berlian Valentine Free Fire 2020

Sekarang ini, kalian telah kehadiran sebuah Weapon Skin AK47 Free Fire Baru Berlian Valentine 2020

Free Fire adalah game Battle Royal dengan jumlah player yang sangat banyak, hal ini dikarenakan Free Fire mempunyai gameplay yang cukup unik dibandingkan game Battle Royale lainnya. Garena mempunyai fitur yang namanya Pet, dimana ini akan membantu playernya pada saat bermain nanti. Kali ini ada Skin AK47 FF Baru Berlian Valentine Free Fire 2020

Selain itu juga ada fitur Karakter, nah kalau yang ini pastinya semua player sudah mempunyai karakter dalam jenis yang berbeda – beda. Setiap karakter didalam game Free Fire ini mempunyai berbagai macam skill dan kemampuan yang cukup kuat. Biasanya ini merupakan Skill Aktif ataupun Skill Pasif.

Meskipun begitu, semuanya tetap berguna dalam jalannya alur permainan. Setiap karakter juga mempunyai Slot untuk mengisi Skill dari karakter lainnya, sehingga kalian bisa menggunakan 3 Skill karakter tambahan dalam satu karakter saja.

Bukan hanya Pet dan Karakter, Garena juga memberikan 1 fitur dimana ini ada pada setiap Senjata. Fitur ini adalah Weapon Skin, pastinya kalian juga sering menemukan hal ini di game lainnya. Weapon Skin akan membuat penampilan dari Senjata yang kalian gunakan menjadi lebih bagus, serta lebih Peacaya Diri lagi untuk digunakan dalam permainan.

Uniknya di Free Fire, Weapon Skin ini bisa menambahkan Stat juga. Meskipun begitu, ada juga minusnya alias terdapat stat yang berkurang ketika menggunakan Skin senjata tersebut. Namun minus tersebut biasanya hanya akan tertutupi dengan Plus dari senjata tersebut.

Sekarang ini, kalian telah kehadiran sebuah Weapon Skin AK47 Free Fire Baru Berlian Valentine 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Menggunakan Shotgun FF Dan Terbaik Free Fire

 

Skin AK47 FF Baru Berlian Valentine Free Fire 2020

Nah Garena pernah mengumumkan, bahwa nanti akan muncul sebuah Skin baru yang akan dimiliki oleh Senjata AK 47. Tentu saja kalian yang sering menggunakan Senjata ini, tidak boleh sampai ketinggalan dalam mendapatkan Skin Weapon tersebut.

Skin AK47 FF Baru Berlian Valentine Free Fire 2020 ini mempunyai Warna Biru dan Ungu, terdapat beberapa Corak Love juga di tampilan Skin senjata ini. Sehingga membuat penampilan dari Skin AK47 FF Baru Berlian Valentine Free Fire 2020 menjadi lebih bagus. Terlebih lagi ini terlihat cukup Modern.

Pada bagian tengah dari Senjata ini, terdapat sebuah Corak Ciuman Bibir yang berwarna Biru terang. Selain itu juga, Skin Valentines AK 47 akan menambahkan 2 stat dan mengurangi 1 stat.

Akurasi dan Damage dari senjata ini akan meningkat ketika kalian menggunakan Skin tersebut, tapi Amunisi dari Weapon ini akan berkurang dan membuat senjata kalian lebih cepat habis peluru.

Untuk mendapatkan Weapon Skin ini, maka kalian harus menggunakan Diamond dalam jumlah tertentu. Sebab WeaponSkin AK47 Free Fire Baru Berlian Valentine ini akan hadir didalam Weapon Royale. Hal ini sehingga kalian harus menggunakan Diamond dengan jumlah tertentu.

Apabila kalian beruntung, sekali Spin saja pasti sudah bisa mendapatkan Weapon Skin AK47 FF Baru Berlian Valentine yang cukup keren ini.

 

Nah itulah beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Tertarik untuk mengoleksi Skin AK47 Free Fire Baru Berlian Valentine Weapon ini? Pastinya mau dong? Kan Skin Weapon ini cukup keren, pokoknya jangan sampai ketinggalan ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment