Skin Akai Street Enforcer, Skin Season 19 Mobile Legends (ML)

Skin Akai Street Enforcer hadir sebagai hadiah gratis dalam season 19 di Mobile Legends, skin ini memiliki tampilan yang sangat chubby dan keren!

Season 19 sudah berakhir, Moonton menghadirkan salah satu hadiah skin season ML yang menarik untuk para pemainnya, skin tersebut adalah skin hero Akai Street Enforcer yang merupakan skin Season 19 Mobile Legends.

Akai merupakan hero tank yang terpilih untuk untuk mendapatkan hadiah skin Seasonal pada season 19 kali ini, tentunya, semua gamer Mobile Legends pastinya sudah memiliki skin satu ini pada akunya.

Akai Street Enforcer bisa kalian dapatkan dengan gratis, khususnya bagi kalian yang bermain dengan minimal rank Master ke atas, kalian sudah bisa mendapatkan skin satu ini pada tanggal 20 Maret 2021 kemarin.

Esportsku mencoba untuk membahas skin Akai Street Enforcer yang merupakan hadiah skin Season 19, bagaimana mengenai skin terbaru ini? Tentunya merupakan skin yang bisa kalian dapatkan secara gratis di Mobile Legends.

Akai Street Enforcer Mobile Legends

Skin Akai Street Enforcer hadir sebagai hadiah gratis dalam season 19 di Mobile Legends, skin ini memiliki tampilan yang sangat chubby dan keren, mengenai skin Akai satu ini akan kamu ulasan berikut ini.

Merupakan Skin Punk Series

Bisa dibilang, skin Akai Street Enforcer ini merupakan skin Punk Series yang ada di Mobile Legends, hal ini karena pakaian yang digunakan oleh Akai menyerupai beberapa skin yang bernamakan Street lainnya di Mobile Legends.

Benar, skin ini mirip dengan skin Starlight hero Ling dengan nama Punk Street sebagai skin utama dalam Punk Series yang kami maksud, tak hanya Ling, ada lagi skin Spesial miliki Sun yang bernama Street Legends.

Berikutnya juga ada skin dari Fanny yang bernama Punk Princess yang merupakan skin Season 3 di Mobile Legends, nah yang terbaru ada hero Benedetta yang bernama Street Vortex dan tentu saja semua skin tersebut memiliki suatu kesamaan.

Hadir Dengan Visual Keren Namun Minim Efek

Akai Street Enforcer hadir dengan visual yang terbilang sangat keren namun dengan kurangnya efek skin dari skin tersebut di Mobile Legends, mungkin saja hal ini karena efek yang dihadirkan pada skin yang terbilang merupakan skin gratis.

Moonton tidak begitu berharap banyak pada skin yang diberikan gratis, mereka tidak memberikan efek animasi yang wah pada skin Akai Street Enforcer mobile legends satu ini, namun dengan adanya visual yang keren, sudah cukup menggantikan kekurangannya tersebut.

Akai Street Enforcer memiliki visual yang sangat keren yang sama dengan skin-skin Street Punk lainnya di Mobile Legends, skin ini bisa kalian gunakan sebagai skin Series walaupun hal tersebut bukan merupakan resmi Skin Series pada umumnya.

Nah itu saja mengenai beberapa ulasan skin Akai Street Enforcer yang menjadi skin Season 19 pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat berguna khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends!

akaiMLmobile legendsstreet enforcer
Comments (0)
Add Comment