Skin AN94 Spikey Spine FF VS Carrot Imp Free Fire (FF)?

Skin senjata tertentu hadir secara berkala di Free Fire. Nah yang hadir kembali di Weapon Royale FF saat ini ialah skin AN94 Spikey Spine. Kira-kira kalau dibandingkan dengan skin Carrot Imp Head, mana yang terbaik ya di FF?

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini dengan selalu memberikan inovasi menarik pada permainannya. Banyak event dengan tantangan dan penawaran menarik dihadirkan ke dalam permainan ini. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah skin senjata. Nah kali ini skin senjata AN94 Spikey Spine dibuka kembali untuk bisa kamu dapatkan. Kira-kira skin senjata Spikey Spine dibandingkan skin Carrot Imp Head free fire lebih baik mana ya untuk AN94?

Sebagai game yang penuh dengan keseruan, Free Fire selalu memberikan inovasi agar game ini tidaklah menjadi game yang membosankan dengan mode permainan yang gitu-gitu saja. Skin senjata umumnya memang bisa didapatkan di shop setiap waktunya. Namun skin senjata tertentu hadir secara berkala di Free Fire.

Salah satu skin senjata yang hadir secara berkala di Free Fire ialah skin AN94 Spikey Spine. Untuk info lengkapnya soal bagaimana mendapatkan skin yang hadir kembali di FF ini, kamu bisa baca di: Gun Skin Terbaru FF AN94 Spikey Spine Free Fire.

AN94

  • DAMAGE 60
  • RATE OF FIRE 58
  • RANGE 55
  • RELOAD SPEED 45
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 48
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

AN94 merupakan senjata jenis Assaut Rifle (AR) dengan kecepatan rate of fire yang tinggi. Sebagai senjata yang dapat dipakai untuk serangan jarak jauh, AN94 memiliki tingkat akurasi yang menengah.

Baca juga: Tampilan Pet Update OB23 Free Fire Dengan Gloo Wall FF!

Gun Skin AN94 Spikey Spine

Ini dia skin yang hadir kembali di Weapon Royale FF, yaitu skin Spikey Spine. Skin in sesuai dengan namanya ingin mengangkat tema duri yang tajam. Namun yang menjadi menarik dari tampilannya ialah skin ini justru menawarkan tampilan yang cerah dan jauh dari kata suram yang penuh dengan tulang atau duri. Tampilan skin ini berwarna ungu dengan tema ala game ditambah dengan gambar kepala pada body senjata.

Performa skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Selain itu range senjata pun ditingkatkan. Kekurangan skin yang satu ini ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin AN94 Carrot Imp Head

Skin senjata AN94 yang akan saya bandingkan di sini dengan skin Spikey Spine ialah skin Carrot Imp Head. Skin ini mengangkat tema wortel dan fokus pada bagian kepala wortel lengkap dengan daun hijat pada ujung kepalanya. Skin ini memiliki tampilan yang menarik karena bisa dibilang corak yang dipakai cukup simple dan sangat anak muda. Kombinasi warna oranye dan hijau tentu mengikuti warna wortel ya. Selain itu ada tambahan warna putih untuk memperkuat tampilan senjata.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Belum lagi yang membuat skin ini semakin berbahaya ialah skin ini meningkatkan akurasi senjata. Jadi dengan peningkatan stats point berikut, AN94 akan menjadi senjata mematikan dengan tembakan yang tepat sasaran. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan Antara Skin Spikey Spine dengan Skin Carrot Imp Head

Dengan membaca uraian kedua skin tersebut, sebenarnya kita sudah bisa membandingkan ya. Kalau secara tampilan keduanya sama-sama keran. Hal ini tidak perlu dibandingkan. Namun bagaimana secara performa yang diberikan?

Nah untuk skin Spikey Spine ia ingin meningkatkan kecepatan rate of fire senjata AN94, yang sebenarnya, memang sudah tinggi menjadi lebih gila lagi kecepatannya. Sedangkan untuk skin Carrot Imp Head ingin meningkatkan poin lain pada AN94, yaitu damage dan akurasi senjata yang memang tergolong menengah awalnya.

Kalau dilihat dari sini kita bisa menyimpulkan kalau skin wortel itu lebih baik karena meningkatkan stats point senjata yang masih menengah. Sedangkan skin Spikey Spine sebenarnya baik namun peningkatannya tidak terlalu urgent atau diperlukan banget oleh AN94.

Baca juga: Booyah Vs Carrot Imp Head, Manakah Yang Lebih Booyah Unruk AN94 Free Fire?

Itulah perbandingan singkat antara skin Spikey Spine dengan skin Carrot Imp Head. Memang kedua skin ini bagus namun kita harus melihat dari keperluan senjata AN94. Bagaimana apakah kamu masih tetap tertarik untuk mengoleksi skin AN94 Spikey Spine? Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment