5 Skin Anjing Free Fire (FF) Terbaik Saat Ini

Siapa Skin Anjing Free Fire (FF) Terbaik Saat Ini? kalian harus tau tentang hal itu disini

Skin-skin banyak diperebutan oleh para pemain FF, salah satunya adalah skin anjing Free Fire (FF) yang memang sangat langka untuk kalian dapatkan.

Skin tersebut hanya ada berada di event-event tertentu saja dan kalian tidak bisa mendapatkannya di shop free fire. Dengan catata garena belum mengeluarkan skin tersebut dalam shop ya.

Nah, kali ini esportsku akan membahas sebuah daftar Skin Anjing Free Fire (FF) yang memang harus kalian miliki sampai saat ini. Skin ini bisa kalian gunakan dalam permainan yang mempercantik kalian.

Skin Anjing Free Fire (FF) Terbaik

Berikut daftar Skin Anjing Free Fire (FF) yang ada dibawah ini :

Skin Naga Hijau Free Fire

Skin ini merupakan sebuah transformasi shiba yang selaku pet anjing dalam game free fire. Skin ini mempunyai warna hijau yang menyerupai warna Naga dasar dalam mitologi yang ada.

Skin ini mempunyai banyak tahapan untuk mendapatkannya. Tentunya, kalian bisa mendapatkannya  dengan cara menyelesaikan misi pada event-event yang ada saat itu. Kebetulan, event tersebut sudah dilalui dan kemungkinan skin ini akan kembali sangat kecil.

Sebenarnya skin ini juga memiliki tingkatan level yang dimana setiap level tersebut kalian bisa upgrade untuk mendapatkan tampilan baru.

Pada skin ini kalian juga bisa menemukan shiba akan mempunyai sayap seperti naga yang dimana bagus untuk kalian pakai bertanding.

Skin Anjing Free Fire (FF) pada Gloo Wall

Skin ini merupakan salah satu skin pertama yang ada lambat pet dalam gloo wall free fire (FF). Skin ini merupakan skin yang hadir dalam bonus top up FF pada beberapa bulan lalu.

Skin ini pantas menjadi skin anjing terbaik free fire (FF) saat ini karena skin ini agak menyebalkan dan memancing musuh.

Pet shiba yang sebagai main karakter dengan senyumannya terlihat mengejek musuh-musuh kalian ketika war.

Bahkan Skin tersebut masih banyak yang pakai Gloo Wallnya, karena terlihat juga Wajah shiba yang lucu ini. Kalian kalau memang punya, jangan lupa untuk menggunakannya juga.

Skin Anjing FF Fighter

Skin ini merupakan skin yang memang dirilis oleh Garena free fire saat terjadinya kolaborasi antara street fighter. Dimana shiba selaku pet terbaik free fire mendapatkan skin terbaru yang berbentuk naga juga.

Namun, kali ini ada beberapa perbedaan dari logo street fighter yang ada di skin tersebut untuk kalian miliki. Menjadi sebuah Skin Kolabroasi yang lucu, bahkan gratis pada awalan rilis dalam game Free Fire. Membuatnya semakin populer dengan perolehan penggunaan dan skin yang paling menarik.

Skin Mekanikal Pup

Tak bisa di pungkiri, mekanikal pup merupakan salah satu pet legendaris yang skinnya tidak akan tergantikan sampai saat ini. Skin ini bisa kalian miliki karena menjadi skin yang  jadi satu dengan petnya.

Untuk mendapatkan pet ini agak susah untuk pemain baru, nah untuk pemain old, pasti kalian sudah memiliki skin ini kan?

Full Steell Mechanical Pup

Apakah kalian pernah bermain event diwali free fire (FF)? nah pada event tersebut kalian akan mendapatkan sebuah skin yang merupakan salah satu skin anjing terbaik Free Fire.

Kalian akan mendapatkan skin dari pet mechanical put yang dimana bernama full steell free fire. Tentunya, caranya sangat mudah dalam mendapatkan skin ini

Skin ini memiliki corak seperti skin yang bernuasa skin booyah, nah kalian bisa mendapatkan secara gratis pada waktu event diwali tersebut.

Nah, sayangnya, skin ini mulai langka dan kalau kalian pemain baru, kesempatan kalian untuk mendapatkan skin ini sangatlah kecil. Lagipula, salah satu menandakan kalian player old adalah memiliki skin ini.

Nah, itulah beberapa skin anjing terbaik FF yang bisa kalian dapatkan di game free fire kali ini. Jangan lupa untuk kalian ikuti di instagram esportsku ya

Comments (0)
Add Comment